Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Teuku Rassya

Paling cocok sama siapa, nih?

Windari Subangkit

Keren, muda, dan berbakat. Mungkin itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Teuku Rassya Islamay Pasya. Putra sulung Tamara Bleszynski ini memang memiliki pesona yang berhasil meluluhkan hati para penggemar, khususnya perempuan. Mewarisi bakat dari sang ibunda, Rassya juga kini semakin dikenal sebagai salah satu aktor Tanah Air. 

Selain kepiawaiannya berakting, Rassya juga kerap mencuri perhatian lewat kehidupan pribadinya. Pemain film Asal Kau Bahagia ini memang sempat beberapa kali dirumorkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik. Siapa sajakah itu? Psst... Popbela akan berikan bocorannya berikut ini! 

1. Dhea Seto

Instagram.com/dheaseto

Pada 2014, Teuku Rassya sempat digosipkan berpacaran dengan putri dari Seto Mulyadi, Dhea Seto. Rumor tersebut berhembus setelah keduanya diketahui kerap menghabiskan waktu bersama. Mulai dari olahraga bareng, hingga hangout di suatu kafe. Saat dikonfirmasi, Rassya mengaku jika hubungannya dengan Dhea hanya sebatas teman saja. 

2. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Rumor adanya hubungan spesial antara Teuku Rassya dengan Aurel Hermansyah berhembus pada 2014 silam. Sebab, keduanya terlihat sangat dekat usai meluncurkan single duet bertajuk Cinta Surga.

Mereka juga seringkali membagikan foto-foto kedekatannya di media sosial sehingga membuat para penggemar mengira keduanya pacaran. Rassya dan Aurel memang mengakui bahwa mereka dekat, namun membantah jika disebut pacaran. 

3. Nikita Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Kedekatan Nikita Willy dan Teuku Rassya terjalin usai dipertemukan dalam proyek musik bertajuk 'The Freaks'. Ditambah lagi, Nikita sempat mengunggah foto Rassya yang sedang memandangi wajahnya ke Instagram. Alhasil, banyak yang mengira jika keduanya memiliki hubungan spesial. Namun, Nikita membantah hal tersebut. Pemain sinetron Cinta Buta tersebut mengaku Rassya sudah dianggap seperti adiknya sendiri.  

4. Prilly Latuconsina

Instagram.com/prillylatuconsina96

Rassya terlihat dekat dengan Prilly Latuconsina pada tahun 2016 lalu. Kedua artis muda ini juga nggak segan untuk mengunggah foto bersama. Bahkan saat Prilly berulang tahun, Rassya yang sedang menempuh pendidikan di Inggris kala itu, sampai mengirimkan kado manis untuk pemain film Danur tersebut. Meski kedekatan mereka sudah terlihat jelas, baik Prilly maupun Rassya enggan mengakui kalau keduanya berpacaran. 

5. Nazla Alifa

Instagram.com/nazlaalifa

Pada 2018 lalu, Rassya kembali membuat warganet heboh usai mengunggah foto bersama seorang perempuan. Dia adalah selebgram cantik, Nazla Alifa. Kedekatan Rassya dan Nazla disebut-sebut karena mereka berdua sama-sama kuliah di Inggris. Nazla sendiri berkuliah di University College London. Meski sering membagikan momen mesra berdua, Rassya nggak pernah blak-blakan mengakui hubungannya dengan Nazla ke media. 

Nah, itu dia deretan perempuan yang pernah dekat dengan Teuku Rassya. Menurut kamu, Rassya paling cocok sama siapa, nih? 

IDN Media Channels

Latest from Dating