Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tengku Tezi dan 7 Laki-Laki Ini Pernah Terpikat Pesona Tyas Mirasih

Sempat dijuluki 'playgirl' karena sering ganti pacar

Windari Subangkit

Setelah lama diam dalam isu perselingkuhan, Tyas Mirasih akhirnya mengakui kalau dirinya sudah resmi berpacaran dengan Tengku Tezi. Sebelum go public, Tyas memang sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Tezi dan mantan istrinya, Danisa Khairiyah, hingga akhirnya mereka bercerai. 

Sama seperti Tezi, Tyas juga telah resmi berpisah dari Raiden Soedjono sejak 2021 lalu. Kini setelah sama-sama single, Tyas dan Tezi akhirnya terang-terangan mengakui kalau mereka tengah berpacaran.

Selama berkarier di industri film Tanah Air, Tyas memang sering menjadi bahan pemberitaan terkait kehidupan asmaranya. Pemain film Air Terjun Pengantin ini diketahui pernah menjalin kasih dengan beberapa laki-laki. Siapa sajakah itu?

1. Lembu ‘Club Eighties’

Instagram.com/lembuwiworojati

Tyas Mirasih pernah berpacaran cukup lama dengan vokalis band Club Eighties, Lembu. Jalinan asmara mereka terajut selama 4,5 tahun. Namun sayang, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Aktris film Cinta Brontosaurus itu bahkan sempat mengakui sulit melupakan Lembu. Meski sudah putus, Tyas dan Lembu tetap berteman baik.

2. Raffi Ahmad

Instagram.com/raffinagita1717

Putus dari Lembu, Tyas berpacaran dengan Raffi Ahmad. Berbeda ketika bersama Lembu, Tyas dan Raffi terkesan sering menutup-nutupi hubungan mereka saat berpacaran. Kendati demikian, keduanya sering kepergok jalan bareng dan berfoto mesra. Namun, hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja karena adanya orang ketiga. Terbukti, baru putus dari Tyas, Raffi langsung jadian dengan Velove Vexia.

3. Bams eks ‘Samsons’

Instagram.com/bams_1606

Bambang Regina Bukit atau yang akrab disapa Bams juga pernah menjadi bagian dalam hidup Tyas Mirasih. Keduanya diketahui berpacaran di tahun 2007 silam. Meski sering terlihat bersama dan tak ragu memperlihatkan kemesraan, Tyas enggan terbuka soal hubungannya dengan mantan vokalis band Samsons tersebut. Sayangnya, jalinan cinta mereka tak bertahan lama. Tyas dan Bams putus di akhir tahun 2007 karena perbedaan prinsip.

4. Tria ‘The Changcuters’

Instagram.com/thechangcuters

Karisma seorang anak band tampaknya memiliki tempat tersendiri di hati Tyas Mirasih. Pernah gagal dengan Lembu dan Bams, aktris kelahiran 8 April 1987 ini kembali jatuh ke pelukan vokalis band, yakni Tria 'The Changcuters'. Keduanya berkenalan saat sama-sama membintangi film The Tarix Jabrix. Tyas dan Tria berpacaran cukup lama, bahkan sempat dikabarkan sudah mempersiapkan pernikahan. Tapi lagi-lagi, hubungan itu kandas di tahun 2011.

5. Keith Foo

Instagram.com/keithfoo

Putus dari Tria, Tyas Mirasih menggandeng aktor asal Malaysia, Keith Foo. Tyas dan Keith dipertemukan dalam film Hantu Budeg yang melibatkan mereka dalam adegan mesra. Perempuan berzodiak Aries ini baru terbuka mengungkapkan bahwa ia pacaran dengan Keith pada September 2011. Keith sendiri sempat tinggal agak lama di Jakarta sebelum akhirnya kembali ke Malaysia dan memutuskan hubungan dengan Tyas.

6. Syamsir Alam

Instagram.com/syamsir11alam

Tiga kali gagal menjalin hubungan dengan anak band, Tyas Mirasih akhirnya jatuh hati dengan pesepak bola, Syamsir Alam. Hubungan mereka tercium publik setelah keduanya kerap membagikan momen mesra di Instagram masing-masing. Namun sayang, jalinan asmara mereka kandas di bulan November 2014 lalu karena perbedaan prinsip.

7. Raiden Soedjono

Instagram.com/raidensoe

Sempat mendapat julukan playgirl karena hobi gonta-ganti pacar, Tyas Mirasih akhirnya melabuhkan hatinya pada Raiden Soedjono. Tyas dan Raiden sudah saling mengenal sejak duduk di bangsu SMP. Setelah dua tahun pacaran, Raiden resmi mempersunting Tyas pada 8 Juli 2017. Setelah menikah, pasangan ini dikenal romantis dan sering membagikan foto mesra di media sosial. Tapi siapa sangka, rumah tangga yang sudah dibangun selama 4 tahun itu justru berakhir dengan perceraian.

8. Tengku Tezi

Instagram.com/tengkutezi

Kedekatan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mulai terajut setelah keduanya dipertemukan dalam film Marley di tahun 2020 lalu. Dalam film tersebut, mereka berperan sebagai pasangan suami istri. Saat itu, baik Tyas maupun Tezi sudah menikah dengan pasangan masing-masing.

Namun, di tahun 2021, Tyas tiba-tiba digugat cerai oleh Raiden Soedjono, tapi keduanya kompak tak buka suara soal penyebab perceraiannya. Tak lama kemudian, muncul isu perselingkuhan antara Tyas dan Tezi lantaran sang aktor juga digugat cerai oleh istrinya pada Oktober 2021.

Setelah ramai isu perselingkuhan, kini Tyas dan Tezi sudah sama-sama single. Sempat lama bungkam diterpa isu miring itu, akhirnya mereka mengakui sudah berpacaran. Namun, Tyas dan Tezi enggan menyebutkan sejak kapan resmi menjalin hubungan spesial.

IDN Media Channels

Latest from Dating