Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Steffi Zamora

Mulai dari aktor sampai pembalap

Windari Subangkit

Cantik, muda, dan supel. Mungkin itulah tiga kata yang cocok untuk menggambarkan sosok Steffi Zamora. Artis yang memulai kariernya sebagai personel girlband cilik ini kian terkenal berkat kepiawaiannya di dunia seni peran. Tak heran jika sejumlah judul film pernah ia bintangi. 

Selain kariernya, kehidupan asmara Steffi pun kerap mencuri perhatian. Pasalnya, dara berusia 20 tahun ini seringkali terlihat dekat dengan sejumlah laki-laki. Mulai dari aktor, politisi, hingga pembalap profesional pernah menjadi kekasihnya. Penasaran siapa sajakah laki-laki yang pernah terpikat pesona Steffi Zamora? Psst... Popbela akan kasih bocorannya di sini! 

1. Iqbaal Ramadhan

Instagram.com/iqbaal.e

Beberapa tahun silam, Steffi Zamora sempat terlibat cinta segitiga dengan Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Steffi. Saat itu, Iqbaal berusaha mendekati dirinya. Namun, Steffi justru naksir Bastian yang satu lokasi syuting dengannya. Meski demikian, kini Steffi dan Iqbaal tetap bersahabat. Bahkan, Steffi juga datang menjenguk aktor film Dilan 1990 tersebut saat ia kecelakaan motor pada 2015 lalu.

2. Bastian Steel

Instagram.com/bastiansteel

Kedekatan Steffi Zamora dan Bastian Steel terjalin lantaran mereka berada dalam satu manajemen yang sama. Steffi bersama girlband 'Elovii', sedangkan Bastian dengan grup 'Coboy Junior'. Di usia yang masih belia, mereka sempat terlibat cinta segitiga dengan Iqbaal Ramadhan. Meski nggak diketahui apakah Steffi dan Bastian sempat pacaran atau nggak, yang jelas hubungan mereka kini hanya sebatas teman baik saja.   

3. Ferrel Fadhil

Instagram.com/ferrel257

Steffi Zamora pernah menjalin kasih dengan seorang pembalap bernama Ferrel Fadhil. Hubungan keduanya berjalan cukup lama, namun tak tersorot media. Setelah hubungan mereka kandas, Ferrel berpacaran dengan sahabat sekaligus rekan satu grup di Elovii, Salshabilla Adriani. Karena hal tersebut, Salsha sempat dituding merebut pacar Steffi. 

4. Esa Sigit

Dok. internet

Pada 2016, Steffi Zamora terlihat lengket dengan pesinetron Esa Sigit. Pasangan muda tersebut pun terlihat cocok dan digemari oleh warganet. Sayangnya, jalinan asmara mereka tak bertahan lama. Steffi memutuskan mengakhiri hubungannya lantaran adanya orang ketiga. Nama Amanda Manopo santer disebut menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. 

5. Devano Danendra

Instagram.com/devdanendra

Putus dari Esa Sigit, Steffi Zamora tampak dekat dengan putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Keduanya bahkan tak malu-malu membagikan momen romantis bersama lewat akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, Steffi juga sudah dekat dengan keluarga Devano, lho! Sayangnya, kisah asmara mereka juga tak bertahan lama dan kini memutuskan menjalin hubungan layaknya kakak adik. 

6. Ibnu Riza Pradipto

Instagram.com/ibnuriza

Tak hanya dari kalangan selebritas saja, anggota keluarga Cendana pun pernah terpikat pesona Steffi Zamora, lho! Pada 2018 lalu, artis berdarah Jerman-Indonesia ini diketahui berpacaran dengan Ibnu Riza Pradipto yang merupakan cucu dari mendiang Tien Soeharto. Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun keduanya tak canggung saat menghabiskan waktu bersama. Sayang, lagi-lagi hubungan Steffi harus kandas di tengah jalan. 

7. Philo Paz Armand

Instagram.com/illopaz

Nah, inilah laki-laki yang kini menjadi pujaan hati Steffi Zamora. Ialah Philo Paz Armand, pembalap mobil profesional sekaligus putra dari Jennifer Jill Armand-Supit. Hubungan mereka terkuak setelah beredar video mesra keduanya di sebuah akun gosip pada Desember 2018 lalu. Steffi dan Philo pun sudah saling mengenal keluarga pasangannya masing-masing. Sempat langgeng meski pacaran beda agama, nyatanya hubungan Steffi dan Philo berujung perpisahan.

8. Niko Al Hakim

Instagram.com/okintph

Setelah bercerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim kerap digosipkan dekat dengan perempuan lain. Baru-baru ini, lelaki yang akrab disapa Okin itu terlihat dekat dengan Steffi Zamora. Kedekatan mereka pertama kali diketahui setelah Steffi mengunggah foto wajah Okin di Instagram Story. Tak hanya itu, dalam Instagram salah satu teman mereka, Okin terlihat mencium pipi Steffi. Dara kelahiran 15 Desember 2000 itu tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Hubungan Steffi dan Okin itu pun langsung menuai perhatian warganet.

9. Fero Walandouw

Instagram.com/fero_walandouw

Kedekatan Steffi Zamora dan Fero Walandouw mulai berhembus sejak Agustus 2021 lalu setelah keduanya sering membagikan foto bersama. Meski 10 tahun lebih tua dari Steffi, Fero tak mempermasalahkan karena menurutnya umur bukanlah tanda seseorang sudah dewasa atau belum. Hubungan mereka pun semakin serius lantaran Fero sudah akrab dengan keluarga Steffi. Kendati demikian, ada juga netizen yang mempertanyakan soal agama karena keduanya diketahui berbeda keyakinan. Tapi tampaknya, hal ini tak jadi masalah bagi mereka. Semoga langgeng selalu, ya!

Itu dia 9 laki-laki yang pernah terpikat pesona Steffi Zamora. Menurut kamu, Steffi paling cocok dengan siapa, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating