Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sindir Soal Selingkuh, Fero Walandouw Kode Putus dengan Steffi Zamora?

Padahal, sudah ada rencana menikah

Puspita Ramadhani

Menyusul Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, ada selebriti lain yang rupanya diam-diam telah dikabarkan putus. Fero Walandouw dan Steffi Zamora, diduga warganet telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Hal ini diketahui lantaran keduanya telah menghapus foto-foto bersama mereka dari laman Instagram pribadi masing-masing. Fero juga mengunggah sebuah Instagram Story yang mengisyaratkan adanya pertengkaran di antara sejoli ini.

Memangnya, apa yang telah diunggah Fero Walandouw yang diduga menyindir Steffi Zamora? Baca fakta selengkapnya di bawah ini.

1. Menghilangkan foto-foto bersama

instagram.com/steffizamoraaa

Tanda yang sangat terlihat ketika seseorang telah putus dari kekasihnya adalah menghapus semua foto kebersamaan mereka dengan pasangannya dari media sosial. Hal ini juga dilakukan oleh Steffi dan Fero.

Kerap mengunggah foto liburan bersama, secara tiba-tiba potret tersebut menghilang dari Instagram Fero dan juga Steffi. Penggemar yang telah menemukannya lebih dulu, mulai menaruh curiga soal apa yang sedang terjadi antara dua pesinetron ini.

2. Tidak lagi saling mengikuti

instagram.com/steffizamoraaa

Tak sampai di situ. Penggemar dari pasangan yang sering dibilang punya wajah mirip ini, juga terus melakukan pengamatan lainnya. 

Hingga, salah satu dari penggemar mereka meninggalkan komentar yang menanyakan kenapa Steffi dan Fero sudah tak saling follow di Instagam. Menariknya, pertanyaan tesebut sudah dilontarkan sejak akhir Juni 2023 kemarin.

3. Unggahan Fero tentang selingkuh

instagram.com/steffizamoraaa

Selama lebih dari dua minggu para pengikut Fero dan Steffi dibuat kebingungan, akhirnya Fero mengunggah satu kutipan di Instagram Story yang diduga menyindir mantan kekasihnya, pada Selasa (4/7/2023) kemarin.

"Dalam hubungan, kesalahan apapun sebisa mungkin dimaafkan kecuali perselingkuhan," bunyi kutipan tersebut.

Kendati demikian, meski banyak yang menganggap bahwa unggahan tersebut ditujukan kepada Steffi, namun masih belum diketahui dengan siapa perempuan kelahiran 2000 itu menjalin hubungan yang lain.

4. Rencana pernikahan

instagram.com/steffizamoraaa

Rupanya, Steffi dan Fero juga sudah pernah merencanakan jenjang yang lebih serius dalam hubungannya. Pasangan yang punya jarak usia 10 tahun ini, diketahui telah mulai merencanakan pernikahan.

"Udah sih (ngobrol dengan Fero soal rencana nikah), cuma jalanin saja dulu ya biar nggak pusing-pusing banget," kata Steffi pada Maret 2023 lalu.

Punya usia yang masih cukup muda dan perbedaan usia yang jauh juga tidak menghalangi keyakinan Steffi.

"Kalau dibilang siap sih, siap saja, asalkan orangnya tepat, di saat nemuin orang yang tepat mau sekarang kek, mau tahun depan kek, mau kapan pun, ayo saja," sambungnya.

5. Sudah dua tahun bersama

instagram.com/steffizamoraaa

Sayang, rencana itu belum sekali pun terwujud. Mereka harus kandas di saat hubungannya telah berjalan selama hampir dua tahun.

Diketahui, sejoli ini mulai go public pada tahun 2021. Kisah asmara mereka dimulai dengan cinta lokasi saat sedang membintangi serial Kaget Nikah. Hal itu diceritakan langsung oleh Fero.

Awalnya, Fero dan Steffi sudah saling mengenal sejak 2018. Namun, kala itu, keduanya sudah memiliki pasangannya masing-masing. Setelah sama-sama putus, barulah Steffi dan Fero menjalin asmara sejak dua tahun lalu.

Selama menjalin asmara, banyak yang tidak menyukai hubungan mereka. Selain karena perbedaan usia yang jauh, perbedaan agama juga menjadi halangan netizen untuk mendukung hubungan mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak penggemar yang mulai mendoakan mereka agar berjodoh. 

Meskipun harapan penggemar Steffi dan Fero harus pupus lantaran keduanya diisukan telah berpisah, namun kita tetap doakan agar tidak ada masalah besar yang terjadi antara mereka, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating