Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Garden Party, Ini 7 Momen Pertunangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Selamat untuk Gritte dan Arif

Puspita Ramadhani

Semakin mendekati hari bahagianya, akhirnya Gritte Agatha dan Arif Hidayat melangsungkan acara tunangan mereka secara resmi. Pesta keluarga dengan konsep garden party itu diadakan Gritte dan Arif pada Minggu (13/8/2023) kemarin.

Tak terlihat begitu banyak tamu undangan yang hadir. Sebab, pasangan yang telah menjalin asmaranya sejak di bangku SMA ini hanya mengundang segelintir sahabat dekatnya. 

Bagaimana penampilan Gritte Agatha dan Arif Hidayat di momen pertunangannya? Lihat di bawah ini!

1. Pada Minggu (13/8/2023), Gritte Agatha dan Arif Hidayat menggelar pertunangannya di kawasan Jakarta Pusat.

instagram.com/gritteagathaa

2. Pertunangan yang dihadiri keluarga dan sahabat itu akhirnya digelar Gritte dan Arif usai 11 tahun menjalin asmara, atau tepatnya sejak mereka remaja.

instagram.com/victoria_makeupatelier

3. Dari beberapa sahabat yang hadir, terlihat Natasha Wilona yang diketahui telah berteman dengan Gritte saat masih jadi artis cilik.

instagram.com/natashawilona12

4. Randy Martin juga hadir memenuhi undangan untuk memberikan selamat kepada Gritte dan Arif.

instagram.com/randymartinnn

5. Ada momen lucu di mana Arif tidak menghafalkan kalimat pengantar yang akan ia sampaikan pada Gritte. Alhasil, Arif harus harus membawa ponselnya untuk membaca catatan yang ada di dalamnya.

instagram.com/gritteagathaa

6. Menurut kabar, pasangan yang sempat dituding menikah beda agama ini akan menggelar pesta pernikahannya dalam waktu dua minggu mendatang.

instagram.com/hannyzeng

7. Usai momen tukar cincin, acara tunangan itu pun ditutup dengan dengan mengambil potret keluarga. Dengan busana berwarna hijau, keluarga Arif dan Gritte sebentar lagi akan menjadi satu.

instagram.com/gritteagathaa

Melihat raut bahagia Gritte Agatha dan Arif Hidayat dalam acara tunangannya, mari kita nantikan kabar pernikahan pasangan langgeng ini, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Dating