Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Playboy Sejati! 18 Perempuan Ini Pernah Dipacari Leonardo DiCaprio

Sangat tertarik dengan seorang model

Puspita Ramadhani

Mendengar nama Leonardo DiCaprio, tentu kamu akan langsung tersambung dengan film terbaiknya, Titanic. Ia memerankan sosok Jack yang sangat setia pada kekasihnya hingga akhir hayat. 

Namun ternyata, peran Jack sangatlah berbanding terbalik dengan kehidupan asli Leonardo. Laki-laki kelahiran 1977 ini ternyata dikenal dengan sifat playboy-nya lantaran memiliki sederet mantan kekasih. 

Baru-baru ini, ia juga dikabarkan telah putus dengan Camila Morrone setelah menjalin hubungan asmara selama lebih empat tahun. Setidaknya, ada 18 perempuan yang telah dipacari oleh pemain film The Wolf Of Wall Street ini. Siapa sajakah dia? Intip jawabannya di bawah ini. 

1. Bridget Hall

usmagazine.com

Sejak tahun 1994, hubungan asmara Leonardo DiCaprio sudah mulai diberitakan di media. Ia pertama kali dikabarkan dekat dengan super model, Bridget Hall. Sayangnya, tidak ada kejelasan lebih lanjut mengenai kabar asmara ini. 

2. Claire Danes

usmagazine.com

Leonardo dan Claire mulai berkencan saat menjadi pemain utama film Romeo & Juliet tahun 1996. Tidak ada penjelasan pasti mengenai hubungan ini. Namun, beberapa orang mengatakan bahwa chemistry di antara keduanya tidak memuaskan. 

3. Kristen Zang

usmagazine.com

Nggak lama kabar kencannya dengan Claire menghilang, Leonardo langsung membawa Kristen Zang sebagai gandengan barunya ke premier film Romeo & Juliet di Los Angeles. Saat itu, hubungan mereka mendapat banyak cibiran lantaran perbedaan umur yang sangat jauh. Leonardo dan Zang hanya berkencan selama satu tahun, dari tahun 1996 sampai 1997. 

4. Amber Valletta

usmagazine.com

Ternyata, ketenaran film Titanic sangat berperan dalam hubungan asmara Leonardo. Namanya yang melambung tinggi membuatnya dengan mudah mendapatkan perempuan keinginannya. 

Kala itu, Leonardo meminta seseorang untuk mencari tahu Amber Valletta setelah tertarik melihat kecantikannya di sebuah majalah.

5. Helena Christensen

m.famous.fix.com

Cinta sesaat, mungkin kata itu yang dapat digambarkan pada hubungan Leonardo dan Helena. Aktor yang berhasil memenangkan Golden Globe Awards ini berpacaran dengan Helena dalam waktu yang sangat singkat. Masih di tahun yang sama, yakni 1997, Leonardo telah berkali-kali mengubah gandengannya. 

6. Liv Tyler

Pinterest.com

Potret kebersamaan Liv dengan Leonardo muncul di akhir tahun 90-an. Hal itu membuat para penggemarnya langsung menanyakan hubungan apa yang terjalin di antara mereka. Sebab, nama Liv Tyler saat itu juga sedang naik daun lantaran ia adalah seorang model sekaligus putri dari aktor, Steven Tyler. 

7. Naomi Campbell

usmagazine.com

Naomi adalah supermodel kesekian yang dikencani olehnya. Tapi, sama seperti yang lainnya pula, hubungan mereka tidak berjalan lama. Kabar kedekatannya muncul setelah rilis Titanic dan tanpa kabar setelahnya. 

Meski telah putus, pasangan ini tetap berteman dekat dan sesekali terlihat sedang menaiki kapal pesiar bersama-sama dan melakukan makan siang. 

8. Eva Herzigovà

Pinterest.com

Bertemu pertama kalinya dengan super model asal Ceko ini di penayangan perdana film Man in the Iron Mask tahun 1998. Sebuah sumber mengklaim bahwa keduanya berselingkuh selama dua bulan dan putus. Setelah itu, muncullah kabar pernikahan Eva dengan drummer Bon Jovi, Tico Torres. 

9. Virgine LeDoyen

usmagazine.com

Berperan sebagai sepasang kekasih di film The Beach, membuat Leonardo dan Virginie memiliki hubungan spesial. Mereka hanya menjalin asmara singkat pada tahun 2000, dan aktris asal Prancis ini telah masuk ke dalam deretan mantan Leonardo selanjutnya. 

10. Gisele Bundchen

usmagazine.com

Ini adalah hubungan lama yang pertama bagi Leonardo. Lantaran, ia berkencan dengan Gisele selama lima tahun lamanya sejak tahun 2000 sampai 2005. 

Keduanya juga sering bepergian untuk menikmati waktu bersama, seperti duduk di tepi lapangan basket sambil nonton pertandingan, dan momen lainnya. Ia juga membawa kekasihnya ini di red carpet Oscar 2005.

11. Bar Rafaeli

usmagazine.com

Lanjut dengan Refaeli, laki-laki dengan nama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio ini berpacaran dengan model tersebut setelah bertemu di sebuah acara di Las Vegas. Refaeli bahkan mengajak ibunya, Irmelin Indenbirken, untuk merayakan ulang tahun Leonardo yang ke-36 bersama-sama. Sayang, hubungan ini juga harus kandas setelah lima tahun, yakni dari 2005 hingga 2010. 

12. Anne Vyalistyna

m.famous.fix.com

Sempat putus sesaat dengan Refaeli, ternyata Leonardo berselingkuh dengan Anne, seorang model bikini. Kedekatan mereka terlihat ketika sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah kapal pesiar tahun 2009. Namun, hubungan gelap ini tidaklah berjalan lama. 

13. Blake Lively

usmagazine.com

Leonardo dan Blake Lively bertemu di atas kapal pesiar di Monte Carlo saat berada di Eropa untuk Festival Film Cannes 2011. Meski hubungan mereka hanya bertahan lima bulan, keduanya pernah tertangkap kamera sedang melakukan kencan romantis di Los Angeles. 

14. Erin Heatherton

usmagazine.com

Aktor film Catch Me If You Can ini berkencan dengan model Victoria's Secret, Erin, selama 10 bulan sebelum berpisah pada tahun 2012. Seseorang mengatakan kepada media bahwa hubungan di antara keduanya berjalan dengan baik, hanya saja padatnya jadwal yang membuat mereka akhirnya berpisah. 

15. Toni Garrn

usmagazine.com

Bertambah lagi daftar panjang pecinta model. Kedekatan Leonardo dengan Garrn pertama kali terlihat di di Festival Film Cannes ke-66 pada 2013. Sebelum dikabarkan putus, keduanya sempat terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama dengan berjalan santai. Mereka berpisah di tahun berikutnya. 

16. Kelly Rohrbach

usmagazine.com

Vakum selama 2 tahun tanpa kabar asmara, Leonardo kembali lagi dengan berita asmaranya yang mengencani seorang model Sports yang berbeda usia 16 tahun darinya. Keduanya berpisah pada 2016 setelah beberapa bulan berpacaran. 

Sebuah sumber mengatakan alasan kandasnya hubungan ini karena jadwal pekerjaan yang sangat padat. Meski begitu, mereka tetap menjalin hubungan sebagai teman baik.

17. Nina Agdal

usmagazine.com

Di tahun yang sama, Leonardo kembali lagi menggandeng model asal Denmark, Nina Agdal, yang 17 tahun lebih muda dari dirinya. Mereka sempat terlihat sedang berlibur bersama di sekitar Montauk, New York, sebelum akhirnya berpisah pada 2017. 

18. Camila Morrone

usmagazine.com

Baru-baru ini, Leonardo dikabarkan kembali putus dengan kekasih terakhirnya, Camila Morrone. Mereka sudah menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun sejak 2017. 

Seorang sumber mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak pernah mencintai perempuan dengan cara seperti ini. Leonardo sangat senang mengajak mantannya ini keliling dunia untuk menemaninya. Bahkan, mereka juga mengadopsi tiga anjing husky pada 2020. Sayang sekali, hubungan ini juga harus kandas. 

Setelah sekian banyak perempuan yang menjadi manyannya, kita doakan semoga Leonardo segera menemukan cinta sejatinya, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating