Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Pacar Baru, Ini 8 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Halsey

Banyak yang diajak kerja sama membuat karya

Puspita Ramadhani

Love is in the air! Kabar bahagia datang dari solois Halsey, dan aktor Avan Jogia, yang baru saja ketahuan berpacaran. Hubungan pacaran ini muncul setelah keduanya jalan bermesraan sambil bergandengan tangan, pada Kamis (21/9/2023) kemarin.

Tentu saja ini menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, Halsey baru saja berpisah dengan mantan kekasihnya, Alev Aydin, pada April 2023 lalu. Padahal, mereka sudah bersama sejak 2021.

Nah, selain Avan Jogia dan Alev Aydin, ada sederet laki-laki yang pernah menjalin asmara dengan pelantun "Without Me" ini. Siapa mereka? Daftar lengkapnya di sini.

1. Matty Healy

people.com

Kisah cinta pertama Halsey yang ketahuan oleh publik adalah saat ia bersama dengan Matty Healy 'The 1975' pada 2015 lalu. Meski Halsey dan Matty tidak pernah mengonfirmasi hubungan tersebut, bahkan hingga putus, namun penggemar yakin bahwa album mini debut Halsey, Room 93, merupakan kamar hotel yang ditempati Halsey bersama kekasihnya itu.

2. Lido

people.com

Di tahun 2015, Halsey juga dikabarkan berkencan dengan Lido, seorang produser eksekutif album Badlands miliknya. Hanya bertahan sebentar, pada Agustus 2015, pasangan itu dikabarkan telah putus.

Namun, ada hal menarik dari hubungan Halsey dan Lido. Mereka mengaku jika keduanya tetap tinggal bersama meski sudah tidak memiliki hubungan apa pun. Bahkan, hingga 2017, Halsey dan musisi asal Norwegia itu masih bekerja sama dalam pembuatan karya. Love hate relationship!

3. Machine Gun Kelly

people.com

Selang satu tahun dari Lido, yakni pada Juni 2016, Halsey menggandeng Machine Gun Kelly saat sesi red carpet pada pemutaran perdana serial Showtime Roadies. Sayangnya, lagi-lagi Halsey tak ingin memberikan pernyataan apa pun tentang hubungannya itu.

Satu-satunya kalimat penegasan yang keluar dari penyanyi 28 tahun ini, bahwa ia merasa kembali berusia 16 tahun saat bersama Kelly. Akan tetapi, pada bulan berikutnya, Halsey bilang kalau dia tidak menjalin hubungan dengan siapa pun.

4. G-Eazy

people.com

Untuk pertama kalinya, Halsey menjalani hubungan yang terbuka dan jangka panjang saat bersama G-Eazy. Di tahun 2017, secara terang-terangan keduanya tampil di red carpet dan mengakui hubungannya.

Tak hanya itu, Halsey juga dengan senang hati bercerita bagaimana ia dan G-Eazy menjalani hubungan mereka.

Menurut Halsey, kekasihnya itu adalah teman berbicara yang sangat mengasyikkan karena di usianya yang lima tahun lebih tua darinya, ia sudah mempunyai banyak pengalaman hidup. Akan tetapi, pada akhirnya Halsey dan G-Eazy putus usai satu tahun bersama.

5. Yungblud

people.com

Bermula dari saling bertukar pasan di direct message (DM), Halsey dan Yungblud merasa ketertarikan satu sama lain. Padahal, obrolan itu hanya berawal dari persoalan musik, lho.

Selama satu tahun berpacaran, dari 2018-2019, Halsey dan Yungblud pernah berduet dalan lagu "11 Minutes" dan menjadi model video klip dengan berbagi adegan ciuman panas. Walaupun sangat cinta dan mengaku Yungblud adalah sosok yang berharga baginya, pada Oktober 2019 hubungan mereka berakhir.

"Kadang-kadang, orang-orang putus begitu saja. Itu tidak berarti seseorang berselingkuh atau sesuatu yang buruk terjadi atau seseorang mengacau. Kadang-kadang, itu terjadi begitu saja karena hidup terus berubah, dan orang dewasa tetap berteman setelahnya," cuit Halsey di Twitter pada 2019 lalu menjelaskan hubungannya dengan Yungblud.

6. Evan Peters

people.com

Nggak butuh waktu lama bagi Halsey untuk move on. Selang satu bulan dari perpisahannya dengan Yungblud, ia kembali menjalin asmara dengan aktor, Evan Peters, pada September 2019.

Selama berpacaran, pasangan yang memulai pertemuannya lewat pesta Halloween itu, banyak mengunggah momen mesranya di Instagram mereka masing-masing. Lagi-lagi, hubungan itu pun tak berjalan lama. Halsey dan Evan putus pada Maret 2020 setelah terlihat menghilangkan semua foto mesra mereka.

7. Alev Aydin

people.com

Selain berpacaran dengan orang yang baru ditemuinya, Halsey juga tidak menutup kemungkinan untuk berkencan dengan teman lamanya. Diketahui, Halsey dan Alev sudah berteman sejak 2018 silam, lantaran Alev menulis film biopik tentang Halsey.

Keduanya pun terlibat cinta lokasi. Hingga akhirnya, pada Juni 2020, Halsey dan Alev memamerkan hubungan mereka lewat tattoo couple yang bertuliskan "seeds".

Dari hubungannya dengan Alev, Halsey dikaruniai satu anak laki-laki yang bernama Ender Ridley Aydin, yang lahir pada 14 Juni 2021. Lalu, pada Juni 2022, mereka merilis video musik "So Good", yang menampilkan video dokumentasi hubungan mereka.

Kebahagiaan itu pun terus berjalan. Hingga pada April 2023, keduanya berpisah dengan tetap bekerja sama membesarkan buah hati mereka.

8. Avan Jogia

cosmopolitan.com

Di penghujung September 2023, Halsey kembali meramaikan Hollywood dengan percintaannya. Kali ini, ia tertangkap sedang bemesraan dengan Avan Jogia, yang diduga kekasih barunya. 

Menurut seorang sumber, Halsey dan Jogia sudah menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, aktor asal Kanada ini telah akrab dengan anak Halsey.

Itulah sederet laki-laki yang pernah mengisi hati Halsey sejak dirinya masih belia. Kira-kira akan ada berita baik apa, ya, dari Halsey dan Avan Jogia?

IDN Media Channels

Latest from Dating