Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Idola Kaum Hawa, Arbani Yasiz Pernah Dekat dengan 5 Perempuan Ini

Gaya pacarannya juga selalu bucin dan menggemaskan

Puspita Ramadhani

Setelah sukses memerankan Dilan dalam film Ancika 1995 (2023), kehidupan Arbani Yasiz sebagai figur publik semakin tersorot. Kini, dengan penampilan menawannya, banyak warganet yang penasaran dengan kehidupan asmara aktor kelahiran 1994 ini.

Pernah menjalin asmara dan dikabarkan dekat dengan sederet perempuan muda nan memesona, inilah deretan nama artis yang sempat dekat dengan Arbani Yasiz. Yuk, simak!

1. Tazkia Safira Sungkar

instagram.com/arbaniyasiz

Mulai berpacaran sejak 2017, Arbani Yasiz dan Tazkia Safira Sungkar kerap membagikan potret romantis mereka ke depan publik. Bahkan, secara rutin, Tazkia kerap menemani Arbani saat menghadiri gala premiere.

Sayang, setelah 2,5 tahun berjalan, percintaan itu harus kandas. Menurut pengakuan Arbani, hubungan mereka berakhir lantaran hadirnya orang ketiga.

2. Syahra Larez

instagram.com/arbaniyasiz

Tak lama kabar putus tersebut, Arbani melanjutkan kisah cintanya bersama Syahra Larez. Keduanya menjadi dekat dan berpacaran lantaran cinta lokasi saat membintangi sinetron Gober (2019).

Tidak berjalan lama, Arbani dan perempuan keturunan Australia itu pun kandas di tahun 2020. Kini, Syahra sudah menemukan pasangan hidupnya dengan menikah bersama Denny Buana pada 2021 lalu.

3. Maizura

instagram.com/arbaniyasiz

Selain berbakat sebagai aktor, laki-laki 28 tahun ini juga mempunyai bakat menyanyi. Tak jarang, ia memamerkan kemampuannya itu di laman media sosial pribadinya.

Lantas, di tahun 2020, Arbani sempat mengunggah duet nyanyinya dengan Maizura. Bukan orang asing, Maizura adalah lawan main Arbani ketika main dalam sinetron Ada Dewa di Sisiku.

Banyak yang menyangka jika keduanya berpacaran. Namun, setelah berbagai adegan mesra mereka jalani, keduanya mengaku jika tak ada perasaan cinta yang tumbuh antara mereka.

4. Yoriko Angeline

instagram.com/arbaniyasiz

Dalam sinetron Ustad Milenial (2021) yang diperankannya bersama Yoriko Angeline, lagi-lagi Arbani Yasiz diduga terlibat cinta lokasi. Pasalnya, kedekatan ia dan Yoriko di dalam atau di luar kamera, sangatlah dekat.

Kendati demikian, Yoriko dengan tegas membantah status pacarannya dengan Arbani. Menurut Yoriko, kedekatan yang ia jalin dengan Arbani selama ini, hanyalah kebutuhan pekerjaan demi membangun chemistry.

5. Raissa Ramadhani

instagram.com/arbaniyasiz

Banyak dugaan cinta lokasi, rupanya Arbani Yasiz telah menambatkan hatinya pada penyanyi sekaligus selebgram, Raissa Ramadhani. Diketahui, keduanya telah berpacaran sejak 2021 lalu.

Baru saja rayakan dua tahun berpacaran pada Mei 2023 lalu, Arbani dan Raissa banyak mendapatkan doa supaya berjodoh. Apakah kamu juga pendukung pasangan ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating