Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Gaya Pacaran Artis Kelahiran 2000-an, Ada yang Siap Nikah!

Ada couple favoritmu?

Puspita Ramadhani

Kehidupan remaja yang penuh dengan bersenang-senang, sedang dialami oleh sederet artis yang lahir di tahun 2000-an. Tentu saja, mereka tak ingin melewatkan masa remajanya begitu saja.

Sebagian besar dari mereka, telah mempunyai pasangannya masing-masing. Memilih untuk menghabiskan waktu remaja bersama-sama, mereka kerap pamer kemesraan dengan pacarnya itu di media sosial.

Maka, seperti apa gaya pacaran artis kelahiran 2000-an? Daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Baru go public pada Agustus 2023 kemarin, Cassandra Lee dan Ryuken Lie nikmati momen pacaran mereka sembari kerja bareng.

instagram.com/cassandraslee

2. Nggak banyak yang tahu kalau Amanda Rawles sudah punya kekasih sejak 2017 silam. Ini karena, keduanya jarang pamer kemesraan.

instagram.com/amandarawles

3. Pacaran dengan adik Sheila Dara, Faishal Tanjung, Nadin Amizah tuai pujian lantaran gaya pacarannya yang romantis namun tampak klasik.

instagram.com/cakecaine

4. Punya chemistry yang bikin penonton baper, Bryan Domani dan Mawar Eva sering dipasangkan lagi di beberapa judul film, lho. Pacaran di lokasi syuting!

instagram.com/mawar_eva

5. Kalau ngomongin supportive boyfriend, pasti kamu kepikiran Angga Yunanda. Yup, meski lebih muda dari Shenina, namun Angga selalu jadi pacar sigap untuk kekasihnya itu.

instagram.com/angga

6. Kalem tapi menggemaskan, menggambarkan bagaimana gaya pacaran Tissa Biani dan Dul Jaelani. Saking nyamannya, mereka nggak takut menikah muda, nih!

instagram.com/tissabiani

7. Syifa Hadju yang lahir tahun 2000, dan lebih muda empat tahun dari Rizky Nazar, membuat pasangan ini terlihat sangat dewasa dalam menjalani hubungannya.

instagram.com/syifahadju

8. Nggak ada yang nyangka jika pasangan ini punya umur yang sangat belia. Junior yang berusia 23 tahun, kencan dengan Sandrinna yang baru berusia 16 tahun. Pantas saja jika gaya pacaran mereka bak anak muda sejati, ya!

instagram.com/juniorrobertss

9. Akrab dan terbuka terhadap keluarga pasangan, sangat terlihat dari cara berpacaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Sudah saling diterima oleh keluarga pasangan, apakah Azriel dan Sarah akan melaju ke pelaminan?

instagram.com/azriel_hermansyah

10. Kuliah di Amerika Serikat membuat Cinta Kuya kepincut pesona laki-laki bule. Namun lucunya, mereka justru senang bergaya cosplay Jepang, lho.

instagram.com/cintakuya

11. Sudah dua tahun pacaran, sepertinya Dennis Talakua mampu menjaga Marion Jola dengan baik. Sepanjang asmara mereka, tak terdengar konflik asmara di antara mereka.

instagram.com/lalamarionmj

12. Di usianya yang ke-23 tahun, Mahalini resmi dilamar oleh kekasihnya, Rizky Febian. Sudah sering manggung bareng saat masih pacaran, apakah mereka akan terus melakukannya ketika sudah menikah nanti?

instagram.com/mahaliniraharja

IDN Media Channels

Latest from Dating