Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Lamaran! 9 Gaya Pacaran Angga 'MALIQ & D'Essentials' dan Kekasih

Angga siap membina rumah tangga lagi

Puspita Ramadhani

Dalam waktu dekat, vokalis MALIQ & D'Essentials, Angga Puradiredja, akan melepas status dudanya. Kabar bahagia ini terungkap lewat unggahan Instagram Story Angga yang baru saja melamar kekasihnya, Dewi Andarini alias Ririn.

"Insya Allah hari ini sampai nanti akan berjalan lancar dan kepada Allah SWT dan juga keinginan untuk menikah dan saya berniat untuk meminang Dewi sebagai istri saya," ucap Angga, pada Senin (18/12/2023).

Lewat unggahan lamaran itu, beberapa orang baru menyadari, kalau ternyata Angga dan Ririn sudah berpacaran sejak lama. Alhasil, seperti apa kehidupan asmara mereka berdua pun menuai rasa penasaran. 

Kalau kamu ikut penasaran dengan Angga Puradiredja dan Dewi Andarini, yuk, kita lihat seperti apa gaya pacaran pasangan penyanyi ini!

1. Tidak diketahui pasti, kapan Angga dan Ririn mulai menjalin asmara. Akan tetapi, Ririn sudah mulai terlihat bersama Angga sejak tahun 2019.

instagram.com/dewiandarini

2. Sejak saat itu pula, Ririn sering membagikan momen-momennya bersama sang kekasih. Dari unggahannya, Angga dan Ririn sangat suka quality time dengan makan bareng.

instagram.com/dewiandarini

3. Liburan berduaan juga nggak ketinggalan untuk dilakukan. Angga yang sangat suka golf, juga mengajak pacarnya untuk merasakan hobinya itu.

instagram.com/dewiandarini

4. Adik ipar Ryan 'D'Massiv' ini juga sering mengajak Angga untuk main ke rumahnya. Mereka tidak pernah absen melakukan kumpul keluarga di momen-momen penting.

instagram.com/dewiandarini

5. Meskipun terlihat kalem saat manggung, Angga sebenarnya laki-laki yang cukup lucu jika sudah berada di dekat Ririn, lho.

instagram.com/dewiandarini

6. Dia juga sosok yang romantis lantaran rutin memberi kejutan kepada Ririn di hari ulang tahunnya.

instagram.com/dewiandarini

7. Dari pernikahan pertamanya dengan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria, Angga dikaruniai satu anak laki-laki yang telah beranjak remaja. Kini, anak semata wayangnya itu sudah sangat akrab dengan Ririn.

instagram.com/dewiandarini

8. Baik Ririn ataupun Angga, mereka telah diterima oleh keluarga pasangannya dan siap untuk melanjutkan kisah asmara ini ke jenjang yang lebih serius.

instagram.com/dewiandarini

9. Keseriusan itu pun dibuktikan Angga dengan melamar Ririn tepat di usia hubungan mereka yang sudah berjalan selama kurang lebih empat tahun. Selamat untuk Angga dan Ririn!

instagram.com/ maliqmusic

IDN Media Channels

Latest from Dating