Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Calon Suami Selingkuh, 6 Fakta Hubungan Dewi Perssik yang Batal Nikah

Dewi bersyukur tabiatnya terungkap

Puspita Ramadhani

Sempat dikira akan menikah untuk yang keempat kalinya di tahun 2023 ini, ternyata Dewi Perssik malah membagikan kabar putusnya dengan sang kekasih pilot, Rully. Kabar itu dibenarkan langsung oleh sang pedangdut lewat siaran Pagi-Pagi Ambyar.

"Cie ada yang putus, akhirnya dia kembali," tutur Rian Ibram yang disambut tawa oleh Dewi.

Meski sudah ada beberapa persiapan pernikahan yang dibuat oleh Dewi dan Rully, namun mantan istri Aldi Taher itu merasa lega lantaran telah berpisah dengan sang pilot. Mengapa demikian? Fakta selengkapnya di bawah ini.

1. Bermula dari rekan bisnis

Instagram.com/rullydepe

Sejak awal tahun 2023, Dewi dan Rully sudah mulai memamerkan hubungannya ke publik. Dewi dan Rully sendiri pertama kali bertemu di dalam pesawat sekitar enam tahun lalu.

Setelah bertemu, pedangdut dan pilot ini pun sempat menjadi rekan bisnis. Keduanya pernah membuat bisnis kopi bersama-sama.

"Tadinya aku barengan sama dia bisnis kopi. Akhirnya jadi intens, dari temen aku, jadi bolak-balik beliau intens tuh teleponan, ngobrolin tentang bisnis," ungkap Dewi.

2. Langsung ingin menikahi Dewi

Instagram.com/dewiperssik9

Pertemuan rekan bisnis itu pun menghasilkan hubungan yang lebih intens. Terlebih, ketika Dewi telah resmi bercerai dengan Angga Wijaya di tahun 2022 kemarin. 

Rully pun mulai bertanya kepada Dewi, bagaimana caranya untuk bisa menikahinya.

"'Gimana caranya supaya bisa jadi suami kamu'," kata Dewi menirukan perkataan Rully. 

Mendapat pertanyaan seperti itu, Dewi meminta Rully untuk bertemu ibunya dan berkenalan dengan anaknya. Lantas, sang ibu memberikan imbauan kepada anaknya agar tidak terburu-buru untuk memilih suami.

3. Akui sudah dilamar

Instagram.com/rullydepe

Meski Rully telah sering menemui ibu dan anak angkatnya, Dewi Perssik tetap tidak ingin terburu-buru menikah dengan pilot itu. Bahkan, meski Dewi mengaku telah dilamar pada Februari 2023 kemarin, keduanya tetap menikmati masa pacarannya yang tidak banyak diumbar ke publik.

"Bawaannya pengen nikah melulu," tulis Depe di kolom komentar Rully, saat ia unggah foto keduanya dan bertanya soal tanggal baik.

4. Sudah siapkan seserahan dan uang bulanan

Instagram.com/rullydepe

"Harapannya seperti itu (menikah tahun ini). bukan kataku ya, ini kata Mas Rully," ungkap Dewi pada akhir Maret 2023 kemarin.

Lewat kalimatnya itu, semakin ramai pemberitaan Dewi tentang rencana pernikahannya. Bahkan, pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini membeberkan seserahan dan uang bulanan yang ia terima dari kekasihnya.

"Dia udah tanya seserahan, 'seserahan kamu mau minta apa?', aku bilang apa aja lah, perangkat salat sama alat-alat makeup aja cukup," kata perempuan 37 tahun itu.

"Dia suka kayak kemarin dia gajian, dikasih ke aku gitu. Tapi aku tidak pernah minta, aku bilang aku nggak akan membelanjakan uang itu," sambungnya.

5. Rully diduga berselingkuh

Instagram.com/dewiperssik9

Ternyata, sikap hati-hati Dewi Perssik menunjukkan hasil tak terduga. Sudah bicara tentang pernikahan sejak pertengahan tahun, Dewi justru mengumumkan kandasnya hubungan mereka lantaran Rully diduga berselingkuh.

Menurut kabar, Rully terlihat tengah memeluk seorang perempuan di kelab malam, saat dirinya sedang berada di Bali. Mendapat kabar seperti itu, Dewi justru merasa bersyukur karena doa yang ia panjatkan selama ini langsung dikabulkan oleh Tuhan.

"Ketika kita meminta sesuatu kepada Tuhan, kita harus selalu percaya. Yang namanya istikharah, tahajud itu pasti dapat jawabannya," kata Dewi di acara Pagi-Pagi Ambyar, pada Selasa (14/11/2023).

6. Berterima kasih kepada sahabatnya

Instagram.com/dewiperssik9

Setelah semuanya terungkap, Dewi pun langsung mengambil keputusan dengan tidak melanjutkan hubungannya bersama Rully. Selain itu, ia juga mengungkapkan terima kasih kepada sahabatnya karena telah menyelamatkan hidupnya. Tampaknya, sahabat Dewi itu menjadi saksi mata kalau Rully telah mendua dari Dewi.

"Buat sahabatku Kak Indah Sari, I love you so much. Because of you menyelamatkan hidupku," papar Dewi. 

Melihat batalnya rencana pernikahan Dewi Perssik dengan sang pilot, memunculkan reaksi yang beragam dari warganet. Sebagian dari mereka mengasihani Dewi karena selalu gagal dalam hubungan asmara. Sedangkan, yang lainnya turut senang karena Dewi terselamatkan dari laki-laki yang hanya ingin bermain-main dengannya. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating