Mengawali karier di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2003, Dewi Perssik kini dikenal sebagai seorang aktris sekaligus penyanyi dangdut yang telah menelurkan banyak karya. Kehidupan pribadinya pun tak pernah sepi dari sorotan kamera media. Apalagi, pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini dikenal sebagai salah satu artis yang cukup kontroversial.

Meski memiliki karier yang melejit, sayangnya hal ini tak berbanding lurus dengan kisah asmaranya. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut diketahui sempat tiga kali menikah, tapi semuanya berujung dengan perceraian. Kini, rumah tangganya dengan Angga Wijaya juga tengah berada di ambang perpisahan. 

Sebelum menikah, Dewi sempat beberapa kali menjalin hubungan romantis dengan para lelaki. Ada yang sebatas gosip, tapi ada juga yang memang diakuinya ke publik. Penasaran siapa sajakah laki-laki yang pernah ada di hidup Dewi Perssik? Yuk, simak!

1. Saipul Jamil

Berulang Kali Cerai, Ini 6 Laki-Laki yang Ada di Hidup Dewi PerssikDok. internet

Dewi Perssik bertemu dan berpacaran dengan Saipul Jamil di awal tahun 2005 silam. Setelah menjalani masa pacaran selama dua bulan, keduanya memutuskan untuk menikah pada 26 Juni di Jember, Jawa Timur. Saat itu, usia Dewi masih terbilang muda, yakni 20 tahun. Ia sempat mengandung buah cintanya dengan Saipul, namun keguguran.

Sayangnya, pernikahan yang baru berjalan satu tahun itu mengalami keretakan. Pada Agustus 2006, Saipul menggugat cerai sang istri. Namun, keduanya berdamai dan kembali bersama. Kala itu, Saipul melayangkan gugatan karena Dewi kerap berpakaian seksi saat tampil di atas panggung.

Akan tetapi, Saipul kembali menjatuhkan talak kepada Dewi pada 5 Oktober 2007. Keduanya juga sempat dikabarkan pisah rumah selama 3 bulan. Alasannya masih sama, Saipul menjatuhkan talak karena mempermasalahkan cara berpakaian Dewi yang terlalu terbuka dan ketat. Setelah menjalani beberapa kali sidang, keduanya dinyatakan resmi bercerai pada 14 Januari 2008. Meski bercerai, Dewi dan Saipul tetap berhubungan baik.

2. Ferry Farid Yusuf Mansyur

Berulang Kali Cerai, Ini 6 Laki-Laki yang Ada di Hidup Dewi PerssikDok. internet

Setelah bercerai dari Saipul Jamil, Dewi Perssik akhirnya menemukan tambatan hati yang baru. Kali ini, pelantun lagu Hikayat Cinta itu menjalin hubungan dengan seorang lelaki blasteran bernama Ferry Farid Yusuf Mansur. Keduanya berkenalan lewat dunia maya, karena saat itu Ferry tinggal di Belanda. 

Hubungan Dewi dan Ferry cukup menyita perhatian publik kala itu. Mereka berdua bahkan berencana menikah pada Desember 2008 setelah mendapat restu orangtua Dewi. Namun sayang, rencana bahagia mereka tak dapat terealisasi karena hubungannya kandas di tengah jalan.

Setelah putus, Ferry justru mengaku kepada media bahwa dirinya sempat menikahi Dewi secara siri. Lelaki asal Belanda itu mengatakan, ayah Dewi-lah yang menjadi saksi pernikahan mereka. Ferry mengaku menikahi sang biduan saat itu berkunjung ke Indonesia.

Namun, pernyataan itu ditampik oleh Dewi. Menurut pemilik Goyang Gergaji ini, ia dan Ferry sama-sama tahu apa yang terjadi saat itu. Begitu juga dengan keluarga Ferry. Karenanya, Dewi tak mengerti mengapa sang mantan mengaku sempat menikahi dirinya.

3. Aldi Taher

Berulang Kali Cerai, Ini 6 Laki-Laki yang Ada di Hidup Dewi PerssikDok. internet

Sorotan akan kehidupan pribadi Dewi Perssik seolah tak pernah habis. Setelah putus dari Ferry Farid Yusuf Mansur, Dewi memperkenalkan kekasih barunya, yakni Aldi Taher. Keduanya bertemu di lokasi syuting film Tiren: Mati Kemaren yang rilis di tahun 2008 silam. 

Hubungan mereka awalnya sempat menuai teka-teki, sebelum akhirnya Aldi mengaku sudah menikah siri dengan Dewi pada 4 Juli 2008 dan disahkan secara resmi pada Maret 2009. Bersama Aldi Taher, Dewi mengangkat seorang anak laki-laki yang diberi nama Velis Gabriel. Namun, pernikahan yang baru seumur jagung itu mengalami masalah. Puncaknya, Aldi melayangkan gugatan cerai kepada aktris film Tali Pocong Perawan itu di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Meski sempat perang dingin, kini hubungan Dewi dan Aldi telah membaik. Mantan pasangan suami istri ini bahkan sempat membuat konten YouTube bersama dan membahas pernikahan mereka di masa lalu. Dalam perbincangannya, Aldi mengatakan saat menikahi Dewi ia baru berusia 25 tahun dan masih labil. Terlebih lagi, saat itu ia baru putus dari Nadia Vega, sehingga masih berkomunikasi dengan sang mantan.

4. Nicky Tirta

Berulang Kali Cerai, Ini 6 Laki-Laki yang Ada di Hidup Dewi PerssikDok. internet

Lepas dari Aldi Taher, Dewi Perssik kembali dikabarkan dekat dengan pesinetron, Nicky Tirta. Hubungan mereka mulai diketahui publik saat Dewi dan Nicky latihan bareng untuk sebuah program televisi. Saat itu, Dewi masih malu-malu mengakui Nicky sebagai kekasihnya. 

Tak banyak yang menyangka kalau keduanya bakal menjadi sepasang kekasih. Tapi nyatanya, dua artis ini benar-benar menjalin asmara dan kerap tampil mesra hingga tak segan untuk saling cium di depan kamera. 

Pasangan yang berpacaran di tahun 2010 ini bahkan sempat berlibur bersama ke Australia. Menurut Dewi, Nicky adalah lelaki yang pintar, kerap memberikan dukungan kepadanya, serta menyayangi anaknya, Gabriel. Tapi sayangnya, hubungan yang terjalin di atas perbedaan agama ini berakhir pada 2011.

5. Izzhy Audiagla

Berulang Kali Cerai, Ini 6 Laki-Laki yang Ada di Hidup Dewi PerssikDok. internet

Tak lama setelah putus dari Nicky Tirta, Dewi Perssik kembali dikabarkan telah memiliki tambatan hati yang baru. Dia adalah Izzhy Audiagla. Kedekatan mereka mulai tercium publik pada tahun 2011. Kala itu, Izzhy merupakan seorang pemain sinetron yang tengah menapaki kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Dewi mengenal Izzhy saat ia mengikuti tahlilan mendiang Virginia Anggraeni, istri Saipul Jamil. Keduanya pun semakin dekat bahkan sering menghabiskan waktu bersama. Diakui Dewi, Izzhy merupakan sosok laki-laki yang baik dan jujur.

Meski tidak resmi berpacaran, tapi Dewi terang-terangan mengungkapkan tak keberatan jika Izzhy berniat untuk menikahinya. Namun, syaratnya adalah Dewi hanya ingin dinikahi secara resmi di KUA, bukan nikah siri. Sayangnya, hubungan mereka tak berlanjut ke pelaminan.

6. Angga Wijaya

Berulang Kali Cerai, Ini 6 Laki-Laki yang Ada di Hidup Dewi PerssikInstagram.com/anggawijaya88

Dewi Perssik dan Angga Wijaya pertama kali bertemu di salah satu bank. Saat itu, Angga merupakan karyawan bank tersebut dan Dewi adalah salah satu nasabahnya. Dewi lantas menyarankan Angga menjadi artis dan mengikuti casting film karena wajahnya yang tampan. 

Karier Angga di dunia hiburan tak berkembang, lalu Dewi mengajak untuk menjadi asistern pribadinya hingga kemudian menjadi manajernya. Akhirnya, hubungan itu berkembang menjadi percintaan. Dewi dan Angga resmi menikah pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur.

Sayangnya, pemain sinetron Mimpi Manis ini harus kembali menelan pil pahit bahwa rumah tangganya dengan Angga harus berujung dengan perpisahan. Angga melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Proses perceraian mereka pun masih bergulir sampai saat ini.

Itulah lika-liku percintaan Dewi Perssik yang selalu menjadi sorotan publik. Kita doakan saja yang terbaik untuk semua pihak ya, Bela!

Baca Juga: 8 Fakta Perceraian Dewi Perssik, Angga Wijaya Isyaratkan Sudah Lelah

Baca Juga: 9 Potret Rumah Puluhan Miliar Milik Dewi Perssik

Baca Juga: Digugat Cerai Suami, Ini 9 Potret Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya