Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru! 13 Potret Selebriti yang Nonton Konser Coldplay Bareng Pasangan

Jadi kenangan yang tak terlupa!

Puspita Ramadhani

Band asal Inggris, Coldplay, telah sukses menggelar konser terfenomenal tahun ini di Jakarta, pada Rabu (15/11/2023) malam. Jadi seniman yang paling ditunggu kehadirannya, Coldplay mengubah stadion bola Gelora Bung Karno (GBK) menjadi arena konser yang penuh dengan penggemarnya dari segala usia.

Tidak diadakan setiap tahun, sederet artis Indonesia memanfaatkan konser ini sebagai momen quality time bersama pasangan. Berikut ini potret selebriti Tanah Air yang nonton konser Coldplay bareng pasangannya.

1. Nggak ada pamer foto berdua di media sosial, tapi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kedapatan nonton konser bareng sahabat-sahabatnya.

instagram.com/ritchieismail

2. Begitu pula dengan Natasha Ryder yang sering menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih, Raphael. Keduanya hanya unggah selfie sesaat sebelum berangkat ke GBK.

instagram.com/natahsaryder

3. Semakin hari semakin lengket! Syahnaz Sadiqah dan Jeje turut hadir meramaikan konser Coldplay yang telah lama ditunggu.

instagram.com/ritchieismail

4. Tinggalkan anak di rumah, Julian Jacob dan Mirriam Eka hanya nonton konser berduaan bak pasangan yang sedang berpacaran.

instagram.com/julianjacs

5. Nggak hanya gandeng Salim Nauderer ke konser, Rachel Vennya juga ajak anak pertamanya, Xabiru, untuk melihat Chris Martin secara langsung.

instagram.com/rachelvennya

6. Akui tak persiapkan tiket konser dari jauh hari, Regina Phoenix bahagia bisa dapat tiket dadakan sekaligus ditemani oleh pacarnya, Niko Al Hakim.

instagram.com/reginaaphx

7. Tetap suarakan dukungan untuk Palestina, jurnalis Najwa Shihab boyong keluarga kecilnya itu ke konser Coldplay.

instagram.com/najwashihab

8. Jadi pasangan yang sering pamer kemesraan, Kiky Saputri dan M. Khairi nggak akan melewatkan konser langka yang satu ini.

instagram.com/kikysaputrii

9. Serasi kenakan pakaian hitam, Teuku Rizky eks 'CJR' dan kekasihnya itu bersenang-senang bersama puluhan ribu penonton lainnya.

instagram.com/gabybsaputra

10. Diam-diam bawa kekasih, Umay Shahab tetap serasi dengan sang kekasih, Inarah Syarafina, meski kenakan kaos Dewa 19.

Dok. Internet

11. Pergi beramai-ramai dengan sahabatnya, Anya Geraldine nggak lupa untuk mengajak kekasihnya, Nadif Zahiruddin, quality time di sana.

instagram.com/anyageraldine

12. Dikelilingi oleh pasangan muda, Denny Cagur dan Shanty ikut bermesraan di sepanjang konser. Jadi ajang nostalgia!

instagram.com/shantydenny

13. Last but not least, ada pasangan Ryan Delon dan Sharena Gunawan yang terlihat begitu antusias menyaksikan penampilan Coldplay di atas panggung.

Instagram.com/mrssharena

Jadi, apakah kamu dan pasanganmu jadi salah satu penonton konser Coldplay kemarin malam, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating