Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru! 9 Seleb Ini Rayakan Tahun Baru Bersama Pasangan di Luar Negeri

Wah seru banget!

Suhaiela

Perayaan tahun baru memang menjadi momen paling menggembirakan bagi semua orang di seluruh dunia. Ada banyak cara yang dilakukan setiap orang dalam merayakan momen pergantian tahun, salah satunya liburan ke luar negeri. Tak hanya orang biasa namun para seleb berikut ini juga nggak mau ketinggalan untuk menghabiskan momen pergantian tahun di luar negeri. Nah, inilah 9 seleb yang merayakan momen liburan tahun baru di luar negeri.

1. Aktris cantik Titi Kamal serta sang suami, Christian Sugiono merayakan momen tahun baru mereka dengan liburan keliling Eropa, mulai dari Belanda hingga Jerman. Tak ketinggalan mereka juga mengajak serta kedua anak mereka, Juna dan Kai.

instagram.com/titi_kamall

2. Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah juga merayakan momen tahun baru di luar negeri. Ruben dan Sarwendah memilih berlibur ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tak hanya mereka saja tapi mereka juga mengajak sang putri, Thalia serta keluarga besar mereka.

instagram.com/ruben_onsu

3. Aktris cantik Nia Ramadhani beserta sang suami Ardi Bakrie dan kedua anaknya juga merayakan momen tahun baru di luar negeri. Nia memanfaatkan waktu liburannya dengan berkunjung keliling Eropa. Mulai dari Belanda sampai ke Inggris.

instagram.com/ramadhaniabakrie

4. Tak mau ketinggalan dengan sahabatnya, Jessica Iskandar dan sang kekasih, Richard Kyle juga merayakan tahun baru di California, Amerika Serikat. Tak hanya berduaan saja, tapi mereka juga mengajak El Bararack Alexander.

instagram.com/inijedar

5. Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga menikmati liburan sekaligus merayakan tahun baru di luar negeri. Keduanya memilih untuk berkeliling Eropa. Tak hanya berduaan saja, mereka juga mengajak anak-anak mereka serta asisten rumah tangga.

instagram.com/ashanty_ash

6. Pasangan baru Nick Jonas serta Priyanka Chopra juga menghabiskan momen tahun baru mereka dengan mengunjungi Swiss. Tak hanya berdua saja, tapi mereka merayakannya bersama pasangan kekasih Joe Jonas dan Sophie Turner dan keluarga besar mereka.

instagram.com/priyankachopra

7. Penyanyi asal Inggris Dua Lipa juga merayakan tahun baru bersama kekasihnya Isaac Carew di Miami, Florida. Ia juga turut mengajak kedua orang tua serta adiknya, Rina dan Gjin Lipa.

instagram.com/dualipa

8. Penyanyi sekaligus penulis lagu Lisa Veronica juga merayakan tahun baru bersama sang suami Logan Huffman di Australia.

instagram.com/lisa_veronica

9. Tak mau ketinggalan dengan yang muda, model berusia 46 tahun Sofia Vergara juga merayakan tahun baru bersama sang suami Joe Manganiello di Casa Chipi Chipi Island.

instagram.com/sofiavergara

Nah, itulah kesembilan seleb yang merayakan momen tahun baru di luar negeri. Kalau kamu merayakannya dimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating