Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesan Selamat Malam yang Menggoda untuk Gebetan 

Bisa bikin dia susah tidur, nih!

Raizza Monik Setiawanti

Biasanya saat PDKT, komunikasi kita dengan gebetan akan terasa sangat seru. Secara sadar ataupun tidak, kita saling mengirim pesan secara terus menerus sepanjang hari. Bahkan, saat hendak tidur pun kita nggak ingin percakapan berakhir begitu saja, meski mata rasanya lelah dan harus bangun pagi-pagi untuk bekerja.

Dikutip dari lama Bustle, menurut psikoterapis Avigail Lev, Psy.D, “Mengirim pesan ke pasanganmu di malam hari adalah strategi yang sangat efektif karena saat kita tidur, saat itulah kita mengkonsolidasikan semua ingatan dan pengalaman kita dari hari itu."

Jadi, jika kamu adalah orang terakhir yang berinteraksi dengan pasanganmu sebelum mereka tidur, kemungkinan besar kamu akan tetap berada di pikiran mereka. Lantas, apa cara terbaik untuk mengakhiri percakapan sambil membiarkan mereka menginginkan lebih pada hari berikutnya?

Berikut ini ada 7 pesan teks selamat malam yang menggoda untuk gebetan yang bisa kamu coba agar percakapan terus belanjut esok hari!

1. “Aku akan memimpikanmu malam ini!”

nextluxury.com

Mengirim pesan kepada seseorang bahwa kamu akan memimpikannya sama dengan mengatakan kalau kamu selalu memikirkannya. Ini adalah pesan yang tepat untuk disampaikan pada gebetan selain hanya ucapan selamat tidur.

Nah, akan lebih baik lagi jika kamu menindaklanjutinya dengan teks ucapan selamat pagi keesokan harinya dan mengatakan kalau kamu benar-benar bertemu dengannya di mimpi. 

2. “Nggak sabar ketemu kamu besok! Good night [sisipkan emoji]”

nextluxury.com

Teks yang menunjukkan antusiasme kamu untuk melihatnya lagi selalu berhasil membuat gebetanmu deg-degan, Bela! Apalagi kalau kamu menyertakan satu atau dua emoji. Bahkan, bisa saja apa yang kamu sampaikan ini justru membuatnya tidak bisa tidur, karena jadi ikut nggak sabar buat ketemu kamu.

3. “Makasih, lho, udah bikin aku tersenyum di telepon sepanjang malam. Mimpi indah."

nextluxury.com

Saat kamu mengirim pesan selamat malam pada gebetan, pertimbangkan sesuatu yang lebih manis daripada sensual. Kamu bisa mengatakan padanya kalau ia sudah membuatmu senyum-senyum sendiri sepanjang waktu telepon.

Yakin, deh, dia akan senang dan apa yang terjadi padamu itu bisa menular. Yup! Dia juga bisa ikut senyum-senyum sendiri setelahnya!

4. “Hey, telepon aku dong! Aku kangen suaramu”

nextluxury.com

Terkadang membaca teks selamat malam saja tidak cukup. Ada satu cara yang sangat manis dan polos untuk menjadi genit, yaitu memintanya untuk meneleponmu. Jika kamu ingin mendengar suara orang yang kamu sukai sebelum tidur, beranilah dan beri tahu ia. 

Mengekspresikan keinginanmu itu bisa membuatnya merasa diinginkan, lho. Gebetanmu pasti akan menghargai keinginan tersebut dan mengambil inisiatif.

5. "Aku nggak sabar untuk bangun memikirkan wajah indahmu."

nextluxury.com

Semua orang pasti senang menerima pujian, terlepas dari apakah itu benar atau tidak. Jenis teks ini menyiratkan pemikiran dan tindakan yang akan kamu lakukan. Untuk itu, ketika kamu mengirimi pesan seperti ini gebetanmu bisa semakin berharap, Bela!

6. "Jujur, aku berharap bisa begadang semalaman dan bicara sama kamu, tapi aku benar-benar harus pergi tidur."

nextluxury.com

Jenis teks selamat malam ini efektif karena mudah dan to the point. Ini menunjukkan bahwa kamu percaya diri, jujur, dan tidak main-main dengannya. Ketika kamu menggambarkan kepercayaan diri dalam hubungan, kamu menunjukkan bahwa kamu memiliki keterikatan yang aman dengannya dan mampu untuk konsisten dan jelas dalam hubungan.

7. “Selamat malam, [Nama Gebetan-mu]”

nextluxury.com

Menurut Emyli Lovz, seorang pelatih kencan dan mak comblang dalam laman Bustle, orang cenderung suka jika namanya digunakan. Meskipun mungkin tidak tampak seperti masalah besar, ini adalah cara yang sangat sederhana untuk membangun lebih banyak koneksi dengan seseorang.

Jadi, pastikan untuk menggunakan nama depan gebetanmu dalam teks ucapan selamat malam, Bela! Bisa juga untuk menjadikan itu lebih genit dengan tambahan emoji hati setelahnya.

7 pesan selamat malam untuk gebetan di atas nggak hanya bisa membuatnya merasa tergoda, tetapi juga senang dan membuat momen PDKT kalian semakin manis. Selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Dating