Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Laki-Laki yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Happy Asmara

Ada anak konglomerat Kalimantan!

Raden Putri

Happy Asmara adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan pengusaha Indonesia asal Kediri, Jawa Timur. Perempuan pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air pada 2014 silam saat merilis single debutnya yang berjudul "Sayang 4".

Nama Happy Asmara sendiri mulai dikenal masyarakat saat mengikuti audisi ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4 di Surabaya. Sayangnya, dia dinyatakan mengundurkan diri karena tidak mengangkat telepon dari pihak penyelenggara untuk audisi di Jakarta. Pada 2019, Happy mulai meraih kepopuleran setelah merilis single hit pertamanya, "Tak Ikhlasno". Sejak saat itu, perempuan kelahiran 10 Juli 1999 itu makin dikenal oleh masyarakat luas dengan berbagai lagunya, seperti "Ngopi Maszeh" dan "Rungkad".

Sebagai seorang figur publik, kehidupan Happy Asmara tentu menjadi sorotan, termasuk soal kisah cintanya. Selain pernah menjadi mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara juga diketahui pernah dekat dengan beberapa laki-laki. Siapa saja? Berikut informasinya!

1. Denny Caknan

Instagram.com/happy_asmara77

Happy Asmara pernah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut, Denny Caknan. Keduanya sempat menjadi sepasang kekasih selama tiga tahun, sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Diketahui, hubungan mereka berawal dari seringnya berada di satu panggung yang sama. Selain itu, mereka juga kerap membuat konten bersama hingga menimbulkan perasaan yang berbeda. Meski begitu, karena merasa tidak berjodoh, keduanya pun memutuskan untuk berpisah.

2. Gilga Sahid

nstagram.com/gilgasahidh

Gilga Sahid adalah penyanyi yang pernah berduet dengan Happy Asmara melalui lagu "Ginio" dan "Tak Kan Berpisah". Kolaborasi keduanya sukses menarik perhatian hingga menjadi trending di YouTube. Setelah itu, rumor asmara di antara keduanya pun sempat mencuat ke publik.

Gilga yang merupakan pendiri grup musik GildCoustic itu pun sering dijodoh-jodohkan oleh penggemar dengan pelantun lagu "Pambasilet" itu. Pasalnya, keduanya juga sering melakukan siaran langsung bersama dan dianggap serasi satu sama lain.

3. Delva Irawan

Instagram.com/delvairawan

Laki-laki selanjutnya yang pernah dikabarkan dekat dengan Happy Asmara adalah Delva Irawan. Seperti sebelumnya, rumor asmara antara Happy dan Delva juga muncul karena keduanya beberapa kali berduet dan berbagi panggung bersama. Tak ayal, cinta lokasi pun disebut-sebut terjadi di antara mereka.

Kedekatan Happy dan Delva tersebut menuai reaksi positif dari penggemar. Pasalnya, mereka dianggap serasi untuk bersanding sebagai pasangan. Tak hanya itu, relevan juga sempat hadir di ulang tahun Happy Asmara.

4. Anrez Adelio

Instagram.com/anzadelio

Anrez Adelio juga pernah dikabarkan dengan Happy Asmara. Rumor kedekatan mereka muncul ketika Happy dan pesinetron tersebut menunjukkan keakrabannya di media sosial. Keduanya tampak saling memberikan komentar di unggahan masing-masing dan melempar candaan. Alhasil, penyanyi dan aktor itu pun digoda oleh warganet hingga didoakan berjodoh.

5. Aditya Halindra

Instagram.com/adityahalindra

Laki-laki selanjutnya yang pernah dikabarkan dekat dengan Happy Asmara adalah Aditya Halindra. Bupati Tuban, Jawa Timur itu dijodoh-jodohkan dengan Happy Asmara setelah video kedekatan keduanya beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Happy terlihat mengobrol dengan Aditya ketika dan menghadiri sebuah acara di kawasan Tuban, Jawa Timur. Karena sama-sama berstatus single, warganet pun mencoba untuk menjodohkan keduanya.

6. Jhony Saputra

Instagram.com/jonisaputra09

Belakangan ini, nama Jhony Saputra tengah menjadi perbincangan karena kabar yang menyebutkan bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan Happy Asmara. Rumor kedekatan mereka berhembus ketika Jhony terlihat mengantarkan Happy ke bandara untuk memulai tur Eropa. Kebersamaan mereka pun menimbulkan rumor jika keduanya menjalin hubungan asmara.

Jhony sendiri bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan keturunan Samsudin Andi Arsyad yang juga dikenal dengan nama Haji Isam, seorang pengusaha kaya yang berasal dari Kalimantan Selatan.

Tak mau rumor kencan semakin meluas, Happy pun memberikan klarifikasi saat melakukan siaran langsung di media sosial. Penyanyi kelahiran 10 Juli 1999 itu mengaku hubungannya dengan Jhony hanya seperti layaknya kakak adik.

Nah, itu dia deretan laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dengan Happy Asmara.

IDN Media Channels

Latest from Dating