Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pilunya Kisah Cinta Brisia Jodie, Kena Karma Pacari Mantan Temannya

Sempat takut jatuh cinta lagi

Raden Putri

Nama Brisia Jodie kini tengah menjadi topik hangat di jagat maya Indonesia. Pasalnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku telah mendapatkan karma karena berpacaran dengan mantan kekasih sahabatnya, Julian Jacob. Dia juga mengaku jera menjalin hubungan dengan mantan kekasih temannya sendiri.

Saat ini, hubungan pelantun "Ternyata Hanya Kamu" ini dengan Julian memang sudah berakhir. Namun, dia merasa jika Julian dan kekasihnya yang saat ini tengah bersekongkol untuk menjatuhkannya.

Sebenarnya aku kesal dengan keadaan juga. Jadi aku lagi drop banget (sehabis putus), karena dia (Julian Jacob) kan sekarang pacaran sama sahabatku, dan mereka tuh berkomplot dengan orang-orang yang dulunya dekat sama aku, terus sekarang pergi sama mantanku itu,” kata Brisia Jodie saat berbincang di kanal YouTube Denny Sumargo.

Jadi (mereka) kayak berkomplot untuk ngejatuhin aku di Twitter, di mana-mana, jadi mereka yang koar-koar selama empat bulan,” sambungnya.

Lantas, bagaimana sebenarnya kisah cinta Brisia Jodie? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Pacaran dengan mantan dari sahabatnya

Instagram.com/brisiajodie96

Pada 2020 lalu, Brisia Jodie pernah menjalin hubungan dengan penyanyi, Julian Jacob. Diketahui, Julian adalah mantan kekasih dari Marion Jola, sahabat sekaligus teman seperjuangan Brisia Jodie semasa berkompetisi di Indonesian Idol.

Karena hal tersebut, teman duet Arsy Widianto ini pun dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Julian dan Marion Jola. Namun, rumor itu langsung dibantah oleh Jodie. Dia mengatakan bahwa sejak awal dirinya memang sudah mengenal Julian. Tetapi, mereka baru dekat ketika Julian sudah 6 bulan putus dari Marion Jola.

2. Pertemanannya dengan Marion Jola berubah

Instagram.com/brisiajodie96

Setelah resmi berpacaran dengan Julian, Jodie mengaku jika interaksi dan pertemanannya dengan Marion Jola sempat berubah. Bahkan, dia juga sempat berpikir jika Marion Jola telah membencinya karena memacari Julian.

Selain itu, Jodie juga menyadari jika ternyata lingkungan pertemanannya turut memengaruhi hubungan dia dengan pelantun "Tak Ingin Pisah Lagi" itu. Tak jarang, teman di sekelilingnya mengatakan jika Marion Jola tidak menyukai Jodie yang pacaran dengan mantan kekasihnya.

Selama proses dekat sama itu cowok (Julian Jacob), aku selalu teriak ini bahwa cewek ini (mantan Julian) benci sama aku. Itu yang nge-trigger aku kayak gitu,” ucapnya.

3. Putus dari Julian Jacob

Instagram.com/brisiajodie96

Hubungan Jodie dan Julian pun tak berlangsung lama. Mereka putus pada April 2022 lalu setelah dua tahun bersama. Perempuan asal Yogyakarta itu bercerita jika Julian yang pertama kali mengatakan putus. Karena emosi, dia pun turut mengatakan hal yang sama.

Nggak apa-apa sebenarnya (penyebab putus). Sama Tuhan dibolak-balik aja hatinya, pas berantem langsung putus,” kata Jodie salah sebuah wawancara.

4. Menyesal dan merasakan karma

Instagram.com/brisiajodie96

Dalam perbincangannya dengan Denny Sumargo, Brisia Jodie begitu blak-blakan mengaku menyesal karena berpacaran dengan Julian Jacob. Selain karena hubungannya dengan Marion Jola berubah, dia juga merasakan karma atas apa yang telah dilakukannya dahulu.

Aku merasa bersalah karena jauh sama dia (Marion Jola) untuk laki-laki, untuk seseorang ini,” ucapnya.

Selain itu, perempuan kelahiran 1996 ini juga mengaku tengah merasakan karma. Diketahui, pacar Julian sekarang adalah kawan dekat Jodie yang sudah bersahabat dengannya selama 12 tahun. Hal ini dia tulis dalam unggahan terbaru di akun Twitter pribadinya.

Maafin aku ya Lala (panggilan akrab Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Jodie.

5. Sempat takut jatuh cinta

Instagram.com/brisiajodie96

Imbas dari putusnya hubungannya dan Julian adalah Jodie jadi merasa takut untuk kembali jatuh cinta. Dia sempat khawatir tidak bisa lagi percaya dengan laki-laki lain untuk menjalin hubungan asmara.

Aku takut nggak bisa sama orang lagi, takut nggak bisa jatuh cinta lagi,” katanya.

6. Mengenalkan kekasih baru

Instagram.com/brisiajodie96

Setelah beberapa bulan menjomblo, pada Agustus 2022 lalu, Brisia Jodie akhirnya kembali mengenalkan kekasih barunya. Laki-laki yang bernama Nio itu pertama kali diperkenalkan Jodie ke publik saat penayangan film yang dibintanginya. Pada momen tersebut, Jodie juga berharap jika Nio adalah laki-laki yang setia dan menjadi kekasihnya yang terakhir.

Iya yang sekarang setia. Harus dong. Terakhirlah,” ucapnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating