Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Hal Menakjubkan Ini Akan Terjadi Saat Kamu Bertemu Orang yang Tepat

Dia menerimamu apa adanya

Raden Putri

Laki-laki hebat dan baik mungkin kerap disebut sebagai makhluk mitologis yang langka, hanya khayalan, atau mungkin tidak pernah ada. Meski demikian, laki-laki hebat yang memiliki banyak hal-hal baik dalam dirinya pasti tetap ada. Semua laki-laki pembohong, tidak setia, dan toxic yang mungkin kamu kenal hanyalah hambatan untuk menemukan orang yang terbaik.

Terdapat banyak hal yang akan terjadi saat kamu sudah mulai bertemu dengan laki-laki yang baik. Bahkan, Tak jarang hal-hal menakjubkan juga akan terjadi saat bertemu dengan orang yang tepat. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir jika kamu belum menemukannya. Lalu, apa saja sebenarnya hal menakjubkan yang terjadi saat bertemu orang yang tepat? Untuk mengetahui jawabannya, yuk, simak informasi berikut ini yang dilansir dari Bolde.

1. Hubungan terjalin secara alami

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Saat kamu sudah bertemu dengan orang yang tepat, kamu tidak perlu lagi menunggu untuk mendapatkan kabar darinya, dia tidak akan menghilang, dan hubungan akan mengalir dengan baik secara alami. Meskipun mungkin tidak akan mudah untuk dijalani karena adanya berbagai masalah, tetapi hubungan akan tetap berjalan dengan baik.

Laki-laki yang hebat selalu memiliki tujuan hubungan yang jelas. Selain itu, kamu juga bisa memercayainya karena dia akan selalu membantumu untuk mencapai cita-cita. Meski akhir-akhir ini kepercayaan sangat sulit untuk didapatkan, tetapi dia tidak akan memberimu alasan untuk meragukannya.

2. Kamu merasa aman saat bersamanya

Pexels.com/Orione Conceição

Dunia mungkin akan menjadi sangat kejam bagi sebagian orang, tetapi laki-laki yang tepat akan selalu menjadi tempat yang aman untuk pasangannya. Pasalnya, seorang laki-laki akan secara naluriah melindungi orang yang dicintainya. Mereka akan memprioritaskan pasangannya untuk memastikan tidak ada orang atau sesuatu yang menyakitinya. Bahkan, kamu juga akan merasa jika tidak ada tempat yang lebih aman selain berada di dekatnya.

3. Kamu bisa mengandalkannya saat berada di masa sulit

Pexels.com/Breno Cardoso

Tidak mudah untuk menemukan seseorang yang akan mendukungmu apa pun yang terjadi. Bahkan, beberapa laki-laki tidak akan berusaha untuk membalas pesan singkat saat kamu sedang membutuhkannya. Tetapi, orang yang tepat dan laki-laki yang hebat akan menjadi orang pertama yang setia berada di sampingmu. Dia juga akan memastikan jika kamu tetap aman dan dalam keadaan yang baik. Selain itu, kamu juga akan merasa hidup menjadi lebih mudah saat dia berada di sisimu.

4. Tidak pernah merasa sendirian

Pexels.com/Сергей Васютин

Kamu akan mulai menyadari jika kamu tidak pernah lagi merasa sendirian dan selalu merasa berada di dekatnya. Bahkan, kamu tidak pernah menyangka jika kehadiran seseorang bisa sangat berpengaruh untuk hidupmu. Selain itu, kamu pun merasa bisa selalu menghadapi dunia saat si dia berada di sisimu. Tidak peduli sekeras apa hidup padamu, kamu selalu bisa melewatinya. Hal yang terpenting adalah kamu tidak perlu ragu jika dia akan meninggalkanmu.

5. Dia membuat hidupmu seimbang

Pexels.com/Criativithy

Laki-laki yang tepat akan mencintai, menghormati, dan memastikan pasangannya baik-baik saja. Pada hari-hari yang sulit mereka akan membantumu bangkit. Pada masa-masa terburuk, mereka akan menangkapmu agar tidak terjatuh. Saat kamu merasa gugup, mereka juga akan dengan sigap menjadi penenang dan penghiburmu. Hubungan yang baik pun akan membuat hidupmu terasa lebih seimbang karena kehadiran satu sama lain.

6. Dia meningkatkan kepercayaan dirimu

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Seseorang yang tepat tidak akan menjadikan kelemahanmu sebagai cara untuk menjatuhkanmu. Sebaliknya, dia justru mengajarimu untuk mencintai ketidaksempurnaan agar saling menguatkan satu sama lain. Dia juga tidak akan mengkritikmu dan lebih sering mengingatkan betapa cantik dan hebatnya kamu. Dia akan fokus untuk mendukungmu, alih-alih memanfaatkan kelemahanmu untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

7. Kamu bisa merasa bebas

Pexels.com/Vlada Karpovich

Hubunganmu dengan si dia dilewati dengan baik dan tanpa memberikan tekanan pada satu sama lain. Selain itu, kamu juga merasa tidak perlu berpura-pura untuk menjadi orang lain saat sedang bersamanya karena dia selalu menerimamu apa adanya. Berada di dekatnya membuatmu bisa menjadi diri sendiri dengan tetap merasa dicintai.

8. Dia menjadi teman terbaikmu

Pexels.com/Nicole Michalou

Kamu ingin dia selalu ada untukmu dan semuanya menjadi lebih baik saat dia berada di sisimu. Jika sesuatu yang hebat terjadi, dia adalah orang pertama yang ingin kamu beri tahu. Saat sesuatu yang buruk terjadi, dia juga orang yang paling kamu butuhkan untuk membantumu bangkit. Ini lebih dari hubungan emosional karena kamu menempatkannya sebagai teman dan sahabat terbaik.

9. Rumah yang berupa seseorang

Pexels.com/the Shaan photography

Kamu mungkin bisa pergi ke berbagai tempat, namun tetap merasa seperti berada di rumah karena kehadirannya. Kamu juga merasa bisa berada di planet yang berbeda dan tetap baik-baik saja karena dia selalu ada bersamamu. Hal inilah yang kemudian menyadarkanmu bahwa kini rumah tidak lagi hanya berbentuk bangunan, tetapi juga bisa berupa seseorang yang membuatmu merasa nyaman dan aman.

10. Tidak begitu membutuhkan status

Pexels.com/RDNE Stock project

Setelah waktu yang cukup lama untuk saling mengenal satu sama lain, dia tidak akan segan untuk memanggilmu pacar meski belum ada status yang mengikat. Pasalnya, dia percaya jika komitmenlah yang membuat seseorang tidak akan pergi dari pasangannya. Selain itu, dia juga akan bergerak dengan hati-hati karena ingin hubungan berkembang secara alami. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dan terus bertanya tentang kejelasan hubungan.

IDN Media Channels

Latest from Dating