Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Drama Korea yang Paling Dinantikan di Tahun 2024

Banyak dibintangi aktor aktris ternama!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Memasuki tahun 2024, industri hiburan semakin berinovasi untuk menayangkan berbagai film dan drama. Salah satunya yang paling diminati masyarakat Indonesia adalah drama Korea. Jika melihat sekilas di tahun 2023 lalu, para pecinta drakor begitu bersemangat dalam menyaksikan deretan K-drama yang tersedia di berbagai platform.

Apalagi kalau drama percintaan, semua perasaan seakan tercampur aduk karena chemistry para aktor dan aktrisnya yang nggak pernah gagal. Di tahun 2024 ini, kira-kira kamu akan menjadi shipper siapa, nih, Bela? Yuk, simak pasangan di drama Korea yang paling dinanti di tahun 2024.

1. Park Min Young dan Na In Woo

Instagram.com/tvn_drama

Nama Park Min Young kerap menjadi aktris yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton drakor. Usai kesuksesannya bermain dalam beberapa drama di tahun 2023 lalu, kali ini aktris kelahiran 4 Maret 1986 itu menjadi peran utama dalam drama berjudul Marry My Husband bersama lawan mainnya, Na In Woo.

Telah tayang sejak 1 Januari 2024 lalu, K-drama ini mengisahkan tentang pembalasan dendam Kang Ji Won (Park Min Young) atas perselingkuhan suaminya. Dalam ceritanya, ada Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) yang akan membantunya, dan mungkin saja mereka akan saling jatuh cinta pada akhirnya. Drama tentang balas dendam memang selalu paling menarik, ya!

2. Park Seo Joon dan Han So Hee

Instagram.com/netflixkr

Pasangan di drama Korea yang paling ditunggu selanjutnya di tahun 2024 datang dari duo visual, Park Seo Joon dan Han So Hee. Para penonton setia drakor pun nggak sabar melihat bagaimana mereka disatukan dalam drama. Mulai dari tanggal 5 Januari 2024, keduanya akan bermain dalam drama Gyeongseong Creature 2, yang merupakan sekuel dari drama Netflix.

Drama ini menampilkan perjalanan petualangan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yun Chae Ok (Han So Hee) untuk memecahkan sebuah kasus. Meski bukan tentang romansa, biasanya ada saja adegan yang bikin baper atau sekadar romantis tipis-tipis.

3. Park Shin Hye dan Park Hyung Shik

soompi

Pasangan di drama korea yang satu ini mungkin nggak asing lagi bagi penggemar setia K-drama. Mereka pernah bertemu di drama The Heirs pada 2013 silam. Saat itu, Park Hyung Sik menjadi peran pendukung, sementara Park Shin Hye merupakan tokoh utama.

Kabarnya, dua marga "Park" ini akan menjadi peran utama di drakor Doctor Slump, lho! Kali ini, mereka akan menjadi pasangan di drama tersebut. Kamu bisa menyaksikan reunian mereka menjelang akhir Januari nanti.

Mengusung genre romantis komedi, Doctor Slump berfokus pada kisah dua tokoh bernama Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Mereka dulunya adalah teman sekolah yang nggak pernah akur, namun akhirnya dipertemukan kembali saat memasuki dunia medis. Mereka pun tetap bertengkar seperti dulu, tapi lama kelamaan menjadi saling membutuhkan satu sama lain.

4. Jung So Min dan Jung Hae In

soompi

Awal Desember 2023 lalu, Jung Hae In dan Jung So Min dikonfirmasi akan membintangi drakor Mom's Friend's Son dengan menampilkan genre komedi romantis. K-drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2024. Drakor yang satu ini termasuk yang paling ditunggu-tunggu, apalagi ini termasuk comeback Jung Hae In dalam drama komedi romantis.

Alur ceritanya pun begitu manis. Dikisahkan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) sebagai teman masa kecil Bae Seok ryu (Jung So Min). Mereka sangat dekat, karena ibu mereka bersahabat. Keduanya terpisah karena mengejar kesuksesan masing-masing. Seok Ryu mulanya masuk perusahaan besar, tapi berakhir dikeluarkan. Sedangkan hidup Seung Hyo sempurna dengan profesinya sebagai arsitek.

Seung Hyo ingin melupakan kenangan masa lalu, tapi akhirnya mereka dipertemukan kembali. Selain pesona mereka yang menarik, K-drama ini tentu dibumbui dengan komedi. Makin seru, deh!

5. Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji

Instagram.com/daily_parkjihoon

Katanya, drama yang akan diperankan seorang idol, Park Ji Hoon, dan Hong Ye Ji termasuk yang paling ditunggu-tunggu, lho. Pasalnya, drama bertajuk Love Song For Illusion ini akan menjadi drakor sejarah romantis pembuka di tahun 2024. Tentu saja, semua orang penasaran bagaimana chemistry mereka nanti.

Love For Song Illusion dengan genre romantis mengisahkan tentang seorang putra mahkota bernama Ak Hee/Sajo Hyun (Park Ji Hoon) yang berkepribadian ganda. Kemudian Yeon Wool (Hong Ye Ji) menjadi selirnya karena jatuh dalam perangkap. Kira-kira bagaimana hubungan romantis antara raja dan selirnya, ya? Saksikan saja di platform kesayanganmu!

6. Bae Suzy dan Kim Woo Bin

soompi.com

Siap reunian, Bae Suzy dan Kim Woo Bin kembali disatukan dalam drama romansa dengan judul literal, All Your Wishes Will Come True, atau dengan judul lainnya Everything Will Come True. Sebelumnya, mereka pernah membintangi drakor Uncontrollably Fond di tahun 2016 lalu.

Belum diketahui kapan tanggal pastinya, namun sudah dipastikan akan tayang di tahun 2024 ini. Drama Everything Will Come True menceritakan tentang pertemuan seorang jin emosional, Genie (Kim Woo Bin), dengan perempuan berhati dingin, Ga Yong (Bae Suzy). Bagaimana, ya, keseruan mereka di drama kedua kalinya ini? Nggak sabar, deh!

7. Kim Ji Eun dan Park Solomon (Lomon)

soompi.com

Kim Ji Eun akan kembali hadir menyapa penonton lewat drakor Branding In Seongsu yang akan rilis di awal Februari. Kali ini, sang aktris bermain bersama aktor muda yang sedang naik daun yaitu, Park Solomon atau akrab disapa Lomon. Drama ini mengangkat kisah cinta antara atasan dan pemagang.

Dari alur ceritanya, ada anak magang bernama Kang Na Eon (Kim Ji Eun) yang secara tiba-tiba saling bertukar jiwa dengan atasannya So Eun Ho (Park Solomon) setelah mereka tidak sengaja berciuman. Bagaimana cara Ji Eun dan Lomon mengembangkan chemistry dengan perbedaan usia, ya? Bikin penasaran!

Itulah 5 pasangan di drama korea yang paling dinantikan di tahun 2024. Kalau kamu menunggu pasangan yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating