Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Santyka Fauziah, Perempuan yang Dirumorkan Pacar Baru Sule

Punya panggilan sayang dari Sule

Natasha Cecilia Anandita

Sule dan Santyka Fauziah terlihat semakin go public. Komedian berusia 47 tahun ini bahkan sudah memperkenalkan teman dekat perempuannya itu kepada anak-anaknya dan memanggilnya dengan panggilan sayang khusus. 

Sosok Santyka Fauziah pun semakin menjadi perhatian publik. Sule secara terang-terangan menceritakan awal kedekatan mereka dan mengungkap sosok Santyka kepada media. Berikut fakta-fakta tentang Santyka Fauziah, perempuan yang kini sedang dekat dengan Sule.

1. Santyka Fauziah adalah salah satu teman Sule yang sudah makin dekat selama sebulan ini.

instagram.com/sulesantyka

2. Saat Sule ulang tahun pada 15 November kemarin, Santyka terlihat memberikan kejutan. Anak-anak Sule pun sudah berkenalan dengan Santyka.

instagram.com/ferdinan_sule

3. Santyka dikenal sebagai TikTokers yang lahir pada 18 Februari 1994 di Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat. Ia diketahui merupakan keturunan Arab.

instagram.com/santykafauziah

4. Dalam sebuah wawancara dengan media, Sule meluruskan profesi Santyka bahwa ia bukanlah seorang seleb TikTok, melainkan seorang pekerja kantoran.

instagram.com/santykafauziah

5. Momen pertemuan pertama mereka ternyata berawal dari sebuah siaran langsung di media sosial. Sejak saat itu, hubungan keduanya mengalir begitu saja.

instagram.com/sulesantyka

6. Pada saat itu, Santyka meminta Sule mengajarinya cara melakukan siaran langsung di TikTok, dan secara kebetulan mereka bertemu.

instagram.com/santykafauziah

7. Menurut Sule, Santyka memiliki sifat yang baik, sopan, tulus, sekaligus dewasa walau usianya lebih muda dari sang komedian. Ia juga bisa menjaga marwahnya sebagai perempuan.

instagram.com/santykafauziah

8. Santyka sudah punya panggilan sayang dari Sule, yaitu Bubu. Panggilan tersebut muncul belum lama ini, setelah hampir empat bulan perkenalan.

instagram.com/sulesantyka

9. Mahir bahasa Sunda, Santyka dan Sule pun semakin nyambung saat ngobrol yang menjadi nilai plus untuk kedekatan mereka.

instagram.com/santykafauziah

Itu dia fakta-fakta Santyka Fauziah, perempuan yang dirumorkan menjadi pacar baru Sule. 

IDN Media Channels

Latest from Dating