Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pisah dari Suami, Ariana Grande Diisukan Kencan dengan Lawan Mainnya

Dalton Gomez masih tak ingin pernikahannya berakhir

Natasha Cecilia Anandita

Kabar peprisahan Ariana Grande dan Dalton Gomez memang amat mengejutkan penggemar. Keduanya dikabarkan sudah ada masalah sejak akhir tahun lalu sampai berpisah dari bulan Januari dan akan bercerai. 

Kini, penyanyi "One Last Time" itu justru dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya, Ethan Slater. Keduanya kemungkinan cinta lokasi setelah membintangi film Wicked bersama. Dalton sendiri dikabarkan masih memperjuangkan pernikahannya. 

Berikut fakta-fakta tentang kabar kencan Ariana Grande usai pisah dari Dalton Gomez. 

1. Baru mulai berkencan

people.com

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People, bahwa Ariana kini sedang berkencan dengan lawannya di film Wicked, Ethan Slater. Hubungan romantis mereka baru saja dimulai. 

“Ariana dan Dalton berpisah pada bulan Januari. Ariana dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan, dan Ethan sudah berpisah dari istrinya,” kata seorang sumber. 

2. Dekat sejak syuting bareng

people.com

Film Wicked sendiri akan rilis pada November 2024 mendatang. Sementara itu, Ariana dan Ethan sudah syuting sejak Desember 2022 kemarin. Saat proses syuting, mereka pun mulai bersahabat.

Spekulasi kencan antara Ariana dan Ethan mulai tercium saat beredar foto mereka pada bulan Maret 2023 lalu. Foto tersebut menunjukkan Ariana dan Ethan duduk bersebelahan saat para pemeran Wicked merayakan kemenangan Michelle Yeoh yang meraih Oscar.

3. Dua-duanya sama-sama sudah pernah menikah

popsugar.com

Baik Ariana maupun Ethan, dua-duanya sudah sama-sama menikah sebelumnya. Ethan sendiri menikah dengan teman sekolahnya, Lilly Jay, pada November 2018. Aktor tersebut juga baru menyambut kehadiran anaknya yang lahir pada 2022 kemarin. 

Sama dengan Ariana, Ethan baru-baru ini juga berpisah dengan istrinya. Tak diketahui secara pasti mengapa Ethan dan istrinya yang sudah bersama empat tahun itu berpisah. Ariana dan Ethan pun dikabarkan mulai berkencan saat keduanya sudah pisah dari pasangan masing-masing.

4. Dalton Gomez galau walau sempat kencan dengan perempuan lain juga

Eonline.com

Di samping rumor kencan Ariana dan Ethan, Dalton Gomez dikabarkan masih patah hati dan galau. Mengutip dari US Weekly, pengusaha itu sempat kencan santai untuk mengalihkan perhatiannya dari perpisahannya dengan Ariana, tapi tetap tak bisa menyembuhkan lukanya. 

“Dalton telah hancur karenanya,” kata orang yang dekat dengan Dalton dalam secara eksklusif kepada Us Weekly.

“Perpisahan bukanlah yang dia inginkan. Dalton menginginkan kisah cinta seperti dongeng dengan akhir yang bahagia, dan tidak seperti ini," tambahnya. 

5. Masih mau pertahankan rumah tangga

brides.com

Dalton dikabarkan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ariana. Ia dan Ariana juga belum mengajukan dokumen perceraian, walaupun sumber terdekat mereka mengatakan itu akan segera diurus. Dalton Gomez masih berharap ada kemungkinan ia dan Ariana akan berdamai.

"Dalton benar-benar berharap untuk menyelesaikan masalah dengan Ariana," kata sumber.

“Terlepas dari masa sulit yang telah mereka lalui, Dalton tidak siap untuk menyerah pada pernikahan mereka. Dia melihat dirinya akan menghabiskan sisa hidupnya dengan Ariana dan akan melakukan apa saja untuk melewati masalah ini," jelasnya.

"Sejujurnya, dia belum melupakan Ariana dan masih ingin memenangkannya kembali," kata orang dalam kepada US Weekly.

Menurut sang sumber juga, Ariana sendiri baik-baik saja menghadapi perpisahan tersebut dan tak segan untuk move on dan menjalin hubungan romantis selanjutnya.

"Dia (Ariana) hanya ingin move on dan tidak memiliki perasaan sulit tentang perpisahan mereka," ungkap si sumber. 

Begitu mengejutkan, ya, kisah cinta mereka. Kita doakan yang terbaik saja untuk Ariana dan Dalton. 

IDN Media Channels

Latest from Dating