Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Dirumorkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok Yang Yang

Pesonanya memikat banget

Natasha Cecilia Anandita

Nama aktor, Yang Yang, sedang naik daun setelah dipasangkan dengan aktris, Wang Churan, dalam drama My Fireworks On Earth. Serial yang mirip dengan drama Korea Descendants of the Sun itu kini semakin ramai diperbincangkan. 

Visual kedua pemeran utama serta chemistry mereka juga semakin membuatnya ramai di Weibo. Yang Yang dan Wang Churan sendiri sempat beberapa kali tersandung rumor kencan. Selain dengan Wang Churan, Yang Yang ternyata juga sempat dirumorkan berpacaran dengan beberapa aktris lainnya. 

Berikut deretan artis yang pernah dirumorkan pacaran dengan aktor Yang Yang sejak mulai debutnya. 

1. Li Qin

chinadaily.com.cn

Yang Yang dan Li Qin bertemu pada tahun 2010 ketika mereka syuting The Dreams of Red Mansion. Kala itu, Yang Yang berumur 18 tahun dan Li Qin 19 tahun. Dalam serial tersebut, Yang Yang berperan sebagai Jia Baoyu dan Li Qin berperan sebagai Xue Baochai, yang awalnya berpasangan.

Pasangan ini mampu menarik hati para penonton. Di belakang layar, keduanya juga sangat dekat. Yang Yang bahkan sering membawa Li Qin ke beberapa tempat romantis dan jalan bareng. Saat foto bersama dengan para kru dan pemain lainnya, mereka seakan tak terpisahkan. Yang Yang suka berdiri di belakang Li Qin. 

Dari kabar yang beredar, keduanya memang sempat berpacaran dan merupakan cinta pertama satu sama lain. Namun, karena kesibukan karier, mereka jadi jarang bertemu dan berpisah. 

2. Crystal Zhang Tianai

instagram.com/crystalzhangtianai

Yang Yang pernah beradu akting dengan Crystal Zhang Tianai dalam film I Belonged to You. Penonton sangat memuji akting mereka dan baper karena emosi yang mereka sampaikan sebagai sebuah pasangan. Terungkap ternyata mereka memang sempat cinta lokasi. Tapi, setelah kabar tersebut beredar, cerita tentang romansa mereka tak terdengar dan meredup. 

3. Zheng Shuang

twitter.com/TrendingWeibo

Lagi-lagi dengan lawan mainnya, Yang Yang juga dikabarkan berpacaran dengan Zheng Shuang setelah membintangi drama Love O2O. Sebagai pasangan di drama tersebut, mereka kerap didoakan penonton. Tapi, keduanya dekat hanya sebatas rekan kerja saja. 

4. Dilraba Dilmurat

instagram.com/dilrabaxx63

Yang Yang memang sangat piawai berakting dan menciptakan kedekatan dengan lawan mainnya, termasuk dengan aktris, Dilraba Dilmurat. Keduanya ramai digosipkan berpacaran setelah sama-sama mengunggah foto dengan latar tempat yang mirip di media sosial Weibo.

Yang Yang dan Dilraba sendiri membintangi drama Tiongkok berjudul You Are My Glory. Setelah drama tersebut selesai, keduanya dikabarkan semakin dekat. Bahkan, hubungan mereka tampaknya sudah berkembang lebih jauh.

5. Wang Churan

instagram.com/wangchuran_

Yang Yang dan Wang Churan beberapa kali tersandung rumor kencan. Dua artis populer Tiongkok ini pernah dikabarkan liburan bareng di Maldives bersama-sama, kencan bersama sambil bermain ice skating, sampai punya barang-barang couple. 

Pada April 2023 kemarin, menurut paparazi Tiongkok, Liu Da Chui, Wang Churan menghabiskan tiga malam di kamar hotel Yang Yang di Shanghai pada Maret 2023 lalu. Pada tanggal 22 April, aktris tersebut tertangkap kamera bertemu dengan asisten Yang Yang di tempat parkir hotel serta terlihat masuk untuk ke kamar hotel dan berlanjut di dua hari berikutnya. 

Kini, kedua bintang itu semakin membuat heboh setelah dikonfirmasi membintangi drama My Fireworks On Earth bersama sebagai pasangan kekasih. Penggemar berharap rumor tersebut bisa segera diresmikan. 

Itu dia 5 artis yang pernah dirumorkan berpacaran dengan aktor Tiongkok, Yang Yang. Ada pasangan favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating