Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jisoo 'BLACKPINK' dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Pacaran, Ini Faktanya!

Netizen: "Kaget, plot twist banget!"

Natasha Cecilia Anandita

Satu per satu member BLACPINK mulai dikabarkan berkencan, nih, Bela. Sempat viral kabar kencan Jennie dan V 'BTS' yang tak ditanggapi agensi, serta rumor Lisa berpacaran dengan salah satu konglomerat dunia.

Kini member tertua BLACKPINK, Jisoo, dikabarkan berkencan dengan aktor, Ahn Bo Hyun. Kabar mengagetkan sekaligus bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Dispatch.

Kedua pihak artis yang dalam hal ini diwakili agensi mereka, sudah mengonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan Jisoo dan Ahn Bo Hyun dalam hubungan yang positif serta penuh cinta.

Bikin kaget seluruh dunia, berikut fakta-fakta di balik kabar kencan Jisoo 'BLACPINK' dan Ahn Bo Hyun.

1. Pertama kali dikabarkan oleh Dispatch

dispatch.co.kr

Seakan tak mau kecolongan lagi, pada Kamis (3/8/2023) pagi, Dispatch merilis konten yang mengatakan bahwa aktris Snowdrop dan aktor Yumi Cells itu berkencan. Dalam konten tersebut, Dispatch menyertakan potret keduanya yang sedang bertemu di rumah Jisoo.

2. Sering habiskan waktu bareng di apartemen Jisoo

dispatch.co.kr

Meski sama-sama sibuk, dua artis ini tetap menyempatkan nge-date di rumah. Ahn Bo Hyun menghampiri Jisoo di apartemennya yang terletak di Yongsan, sehari setelah Jisoo pulang dari world tour.

Ahn Bo Hyun bahkan mengatur jadwalnya agar sesuai dengan jadwal Jisoo ketika dia di Korea. Dalam foto yang dibagikan, terlihat keduanya menggunakan baju santai dan Bo Hyun membawa beberapa barang serta membawa makanan dari restoran untuk dimakan bersama. Ahn Bo Hyun sendiri memang mengaku sebagai tipe pacar yang all in atau melakukan segalanya untuk seseorang yang spesial untuknya serta penuh kasih sayang.

3. Diperkirakan sudah dekat saat Jisoo mulai world tour

dispatch.co.kr

Meski kapan tepatnya kedua artis pacaran tidak diketahui pasti, tapi menurut Dispatch, hubungan mereka sudah dekat sejak sebelum Jisoo menjalani konser dunia. Kemudian, satu hari setelah Jisoo kembali ke Korea dari tur luar negerinya, Ahn Bo Hyun dikabarkan menemui aktris 28 tahun itu. Menurut laporan Dispatch, keduanya diduga telah dekat sejak bulan Mei sampai Agustus ini. Di saat itu, mereka menghabiskan waktu di Yongsan.

4. Telah dikonfirmasi kedua agensi

instagram.com/sooyaaa__, bohyunahn

Dispatch menghubungi kedua belah pihak untuk mencari klarifikasi. Agensi yang menaungi Jisoo, YG Entertainment, membenarkan bahwa artisnya itu sedang memiliki hubungan khusus dengan sang aktor.

"Kami masih berhati-hati karena baru memulai. Memang benar ada rasa suka. Sekarang sedang proses mengenal," kata YG Entertainment. 

Setelah mendengar respons dari pihak Jisoo, agensi Ahn Bo Hyun juga menyatakan menghargai respons tersebut dan mengakui Ahn Bo Hyun mulai jatuh cinta pada pelantun "Flower" itu.

FN Entertainment selaku agensi Ahn Bohyun juga membenarkan bahwa aktornya dan Jisoo sedang dalam proses saling mengenal.

"Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami harap penggemar memperhatikan mereka dengan hangat," kata FN Entertainment.

5. Beda usia 7 tahun

instagram.com/sooyaaa__, bohyunahn

Jisoo dan Bo Hyun terpaut usia 7 tahun, di mana Bo Hyun lebih tua. Jisoo lahir pada 3 Januari 1995, sedangkan Ahn Bo Hyun 16 Mei 1988. Walau jarak usia mereka cukup jauh, tapi hal tersebut tak menghalangi keduanya saling jatuh cinta. Dalam artikel yang dirilis Dispatch, media itu mengatakan kalau Jisoo mengandalkan Ahn Bo Hyun, dan Ahn Bo Hyun sangat menjaga Jisoo. 

6. Punya banyak kesamaan

instagram.com/sooyaaa__, bohyunahn

Dua artis ini memang sedang sama-sama sibuk dengan kariernya, bahkan dapat dikatakan sedang berada di puncak karier. Selain itu, kesamaan lainnya adalah mereka terjun dalam dunia akting, menyanyi, dan bahkan industri fashion.

Jisoo diketahui pernah membintangi beberapa drama dan yang paling legendaris adalah Snowdrop. Di sisi lain, Ahn Bo Hyun juga mulai mengambil bagian dalam produksi OST untuk dramanya. 

7. Netizen kaget, ada kapal yang tenggelam

instagram.com/sooyaaa__, bohyunahn

Kabar kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun begitu mengejutkan penggemar. Belum lagi kabar tersebut dirilis pagi ini. Banyak yang mengatakan kabar ini adalah plot twist dari segala plot twist. Tak pernah ada yang menyangka bahwa dua artis ini akan menjadi pasangan. 

Ahn Bo Hyun sendiri sempat dipuji dengan dramanya, See You in My 19th Life, dan dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya, Shin Hye Sun, karena chemistry mereka. Aktor asal Busan tersebut juga amat jarang terlibat rumor kencan. 

Di samping itu, banyak penggemar yang berharap kapan Jisoo dan Jung Hae In berlayar karena interaksi menggemaskan mereka di drama Snowdrop. Chemistry mereka membuat banyak penonton baper dan kini keduanya berteman baik.

Jisoo dan Hae In juga sama-sama ditunjuk menjadi brand ambassador Dior dan sering datang ke acara yang sama. Tapi, kini penumpang kapal Haesoo (Hae In-Jisoo; sebutan untuk pasangan tersebut) harus menerima bahwa kapalnya karam dan tak berlayar. 

8. Jadi member BLACKPINK pertama yang dikonfirmasi kabar kencannya

dispatch.co.kr

Sebelum Jisoo, dua member BLACKPINK lainnya sempat juga dirumorkan berpacaran. Jennie beberapa kali terciduk nge-date bersama V 'BTS'. Namun, kedua agensi memberikan pernyataan yang tak membantah atau mengiyakan rumor tersebut. 

Lisa juga terlibat rumor kencan dengan teman dekatnya, Frederic Arnault, seorang CEO jam tangan mewah sekaligus anak dari salah satu orang terkaya di dunia. Lagi-lagi, tak ada pernyataan resmi yang tegas tentang hubungan dua member tersebut. 

Baru saat kabar kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun ramai di media sosial, tanpa basa-basi, YG Entertainment mengonfirmasi dan membenarkan kabar kencan artisnya itu. Pihaknya bahkan meminta dukungan dari para penggemar. 

Itu dia fakta-fakta dari kabar kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun yang menggemparkan dunia maya. 

IDN Media Channels

Latest from Dating