Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nginap Bareng, Ini 6 Fakta dari Rumor Kencan Irina Shayk dan Tom Brady

Sudah pacaran sejak beberapa minggu lalu

Natasha Cecilia Anandita

Setelah beberapa kabar perceraian, kini giliran kabar kencan datang dari dunia hiburan Hollywood. Supermodel, Irina Shayk, dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan pesebak bola, Tom Brady. Rumor keduanya memanas setelah pasangan itu terciduk bermesraan di dalam mobil. 

Sempat dibantah, namun orang terdekat mereka mengatakan kepada media bahwa dua selebriti itu sudah berpacaran sejak beberapa minggu lalu. Berikut beberapa fakta di balik rumor kencan Irina Shayk dan Tom Brady. 

1. Bertemu saat kondangan

instagram.com/tombrady, irinashayk

Melansir dari TMZ, Irina dan Tom bertemu pada bulan Mei 2023 di pernikahan seniman miliarder sekaligus konglomerat, Joe Nahmad dan model Madison Headrick, di Sardinia, Italia. Seorang sumber mengatakan, sejumlah model mendekati Tom, dan Irina adalah salah satunya.

2. Habiskan weekend bersama dan menginap bareng

pagesix.com

Akhir pekan kemarin, pasangan tersebut dikabarkan kencan di Los Angeles selama dua hari dari Jumat (21/7/2023) hingga Sabtu (22/7/2023). Tom menjemput Irina di Hotel Bel-Air pada sore hari dan mereka pergi ke rumah Tom.

Paparazi yang berada di sana mengatakan bahwa Irina tak keluar dari rumah tersebut sampai esok paginya sekitar pukul 09.30. Setelahnya, Tom mengantar Irina ke hotelnya lagi. Kebersamaan mereka tak berakhir sampai situ, Sabtu sorenya, Irina kembali dijemput Tom untuk nge-date lagi. 

3. Tertangkap bermesraan di dalam mobil

tmz.com

Tak hanya menginap di rumah Tom, keduanya juga tertangkap basah bermesraan yang membuat rumor kencan semakin panas. Dalam perjalanan bolak-balik hotel dan kencan, keduanya tampak bermesraan di mobil. Saat lampu merah, Tom terlihat membelai pipi Irina dengan sangat lembut dan mereka saling tertawa bersama. 

4. Sempat dibantah oleh perwakilan Irina

people.com

Perwakilan Irina sempat membantah rumor tentang artisnya dan Tom Brady. Mereka membantah kalau Irina mendekati Tom terlebih dahulu di acara pernikahan tersebut. Manajer Irina mengatakan rumor tersebut sepenuhnya salah dan benar-benar jahat. Bahkan mengatakan kalau Tom tak akan menjadi selebriti yang dikencani Irina. 

5. Dikonfirmasi telah berkencan selama beberapa minggu

people.com

TMZ serta People mengonfirmasi bahwa Irina dan Tom sudah resmi pacaran berdasarkan laporan dari sumber orang terdekat mereka. Pasangan beda usia 8 tahun ini sudah bersama selama beberapa minggu.

Bagi Tom Brady, ini adalah romansa pertamanya sejak bercerai dengan Gisele Bündchen. Tom memang pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan aktris Reese Witherspoon dan kemudian Kim Kardashian, namun dibantah dengan mengatakan mereka hanya bersahabat.

Irina sendiri sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Kanye West pada tahun 2021 lalu. Akhir tahun 2022 kemarin, supermodel ini juga dirumorkan rujuk dengan mantannya, Bradley Cooper.

6. Mantan istri Tom mendukung

stylecaster.com

Mendengar kabar kencan mantan suaminya, Gisele dikabarkan merasa sedih dan tak senang. Tapi, mengutip People, model Brazil itu membantah dengan mengatakan hanya menginginkan yang terbaik untuk mantan suaminya. Ia juga senang kalau Tom sudah move on

Tom dan Gisele sendiri memilih berpisah usai 13 tahun pernikahan dan dikaruniai 3 orang anak. Di sisi lain, Gisele dan Irina sama-sama merupakan model yang sudah saling kenal secara profesional selama bertahun-tahun. Keduanya tak berteman, tetapi selalu ramah saat berpapasan.

Itu dia beberapa fakta di balik berita kencan Irina Shayk dan Tom Brady yang sudah dikonfirmasi. 

IDN Media Channels

Latest from Dating