Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis yang Pacaran dengan Sesama Blasteran, Visualnya Memikat!

Didoakan berjodoh

Natasha Cecilia Anandita

Artis Indonesia saat ini begitu beragam. Tak hanya asli Indonesia, beberapa juga memiliki darah blasteran, baik Asia maupun Eropa. Tak heran, mereka memiliki paras menawan yang menarik banyak hati selain bakatnya. 

Beberapa artis blasteran ini bahkan juga sudah memiliki kekasih, lho, yang sesama artis blasteran juga. Mereka kerap kali didoakan berjodoh karena dinilai cocok. Berikut deretan artis Indonesia blasteran yang pacaran dengan artis blasteran lainnya. 

1. Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

instagram.com/sandrinna_11

Baru anniversary yang pertama, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts adalah pasangan artis blasteran. Sandrinna Michelle merupakan blasteran Amerika Serikat, sedangkan Junior Roberts adalah blasteran Inggris. Keduanya selalu romantis, walau kerap jadi sorotan karena gaya pacarannya. 

2. Megan Domani dan Jeremie Moeremans

instagram.com/jeremiemoeremans

Pasangan satu ini sama-sama keturunan Eropa. Megan punya darah keturunan Jerman dari sang ayah. Sementara Jeremie Moeremans merupakan keturunan Belgia yang juga didapat dari ayahnya. Empat tahun pacaran, mereka langgeng banget walau jarang pamer kemesraan. 

3. Bryan Domani dan Mawar Eva

instagram.com/mawar_eva

Tak ketinggalan, kakak Megan, Bryan Domani, juga jatuh hati dan berpacaran dengan artis blasteran Indonesia-Belanda, Mawar Eva De Jongh. Bryan dikenal sebagai pacar yang gentle dan romantis. Mereka juga sering dipasangkan dalam beberapa film atau series. Sayangnya, pasangan ini menjalin hubungan dengan yang berbeda iman. Meski begitu, netizen dan penggemar tetap mendoakan mereka berjodoh. 

4. Laura Abbas Jackson dan Sean Ivan

instagram.com/laurabbasjackson

Adik aktris Zoe Abbas, Laura Abbas Jackson, juga berpacaran dengan Sean Ivan, adik Irish Bella yang blasteran Belgia. Laura sendiri merupakan keturunan Inggris-Indonesia. Pacaran dari tahun 2019, keduanya semakin lengket bahkan dekat dengan keluarga satu sama lain. Terbaru, Laura turut hadir dalam perayaan ulang tahun Sean bersama keluarga besar sang kekasih. 

5. Cinta Laura Kiehl dan Arya Vasco

instagram.com/claurakiehl

Dilihat dari paras mereka, semua pasti tahu kalau pasangan ini merupakan pasangan artis blasteran. Cinta Laura Kiehl merupakan artis keturunan Jerman, sedangkan Arya Vasco keturunan Belanda. Sudah pacaran selama setahun, mereka sempat backstreet sebelumnya. Kini, pasangan beda 6 tahun dengan lebih tua Cinta itu semakin lengket dan tak ragu mesra di depan umum. 

6. Luna Maya dan Maxime Bouttier

instagram.com/lunamaya

Sempat menjadi desas-desus, Luna Maya dan Maxime Bouttier akhirnya go public belum lama ini. Keduanya sudah mulai terlihat bergandengan tangan di depan publik. Luna Maya sendiri merupakan artis blasteran Jawa-Austria yang didapat dari ibunya. Sementara Maxime adalah aktor keturunan Bali-Prancis yang didapat dari sang ayah. 

Itulah deretan artis yang menjalin kasih dengan sesama blasteran. Ada pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating