Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berwajah Mirip, 5 Pasangan Artis Drama Korea Ini Didoakan Berjodoh

Gemas, kawal sampai halal nggak, nih?

Indah Shaliha

Menjadi aktor dan aktris Korea memang dituntut untuk selalu membangun chemistry dengan lawan main agar drama pun berjalan sukses. Beberapa di antaranya sukses membangun kecocokan dengan lawan main bahkan memiliki wajah mirip.

Berikut lima pasangan drama Korea yang memiliki wajah mirip dan didoakan berjodoh, siapa saja, ya?

1. Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Instagram.com/w.twoworldss

Meski dramanya sudah tayang sejak tahun 2016 lalu, namun publik masih berharap mereka bisa berjodoh. Hal ini karena chemistry keduanya sangat kuat dan mereka memiliki fitur wajah yang mirip. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada tanda-tanda kapal ini berlayar.

2. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Instagram.com/crashlandingonyou

Tidak hanya berlayar di drama, Hyun Bin da Son Ye Jin kabarnya sudah menjain hubungan yang cukup lama. Siapa sangka ternyata mereka berdua memiliki garis wajah yang mirip dan sama-sama sudah menjelang umur 40 tahun. Bahkan kerabat Son Ye Jin dan Hyun Bin sendiri mendoakan mereka agar segera menikah.

3. Suzy dan Nam Joo Hyuk

Instagram.com/tvn_startup

Memiliki tinggi tak terlalu jauh dan kulit bening membuat Suzy dan Nam Joo Hyuk tampak sangat serasi. Tak hanya itu ternyata sekilas Suzy dan Nam Joo Hyuk tampak mirp sehingga banyak yang mendoakan mereka berdua berjodoh, bahkan baik Suzy dan Nam Joo hyuk ternyata teman satu agensi lho!

4. Song Kang dan Han So Hee

Instagram.com/neverthelessfanpage

Setelah drama Nevertheless tamat tampaknya penggemar masih sulit move on dari pasangan satu ini. Tak hanya dijuluki pasangan visual, keduanya pun memiliki garis wajah yang mirip. Tak heran penumpang kapal Song Kang dan Han So Hee semakin banyak. Kamu merestui nggak?

5. Song Jong Ki dan Jeon Yeo Been

Instagram.com/vincenzosweetie

Pernah beradu peran di drama Vincenzo, pasangan artis drama korea satu ini pun diharapkan bisa berjodoh. Tidak hanya tampak serasi, keduanya pun memiliki garis wajah yang mirip dan sama-sama memiliki mata sipit. Bagaimana, nih apakah kamu setuju Song Jong Ki dan Jeon Yeo Been berpacaran?

Sayangnya lima pasangan artis drama di atas, hanya satu pasangan saja yang terkonfirmasi pacaran. Mereka memang memiliki chemistry yang kuat dan tampak serasi sehingga banyak publik berharap mereka bisa berlayar di dunia nyata.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Didoakan Berjodoh, 5 Pasangan Artis Drama Korea Ini Berwajah Mirip"

IDN Media Channels

Latest from Dating