Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Hal Kecil yang Dilakukan Pasangan Ini Bikin Kamu Makin Bucin!

Jadi tambah sayang sama pacar, nih

Elga Windasari

Perempuan disebut sebagai makhluk yang sulit dimengerti. Padahal kalau sudah bucin, hal kecil yang dilakukan pasangan juga sudah bisa membuat perempuan langsung meleleh. Benar, ‘kan?

Bahkan, perempuan yang mandiri sekalipun, pasti akan luluh jika diperlakukan dengan spesial oleh laki-laki. Jauh di lubuk hati, perempuan ingin diperlakukan seperti “putri” dan merasa sebagai seseorang yang istimewa.

Dilansir dari Your Tango, berikut ini adalah 10 contoh hal kecil yang dilakukan laki-laki yang membuat perempuan terpesona dan semakin bucin.

1. Membuka dan memegang pintu untukmu

Pexels.com/KoolShooters

Pintu apa pun itu, bisa pintu mobil, pintu masuk kantor, pintu menuju ke ruangan kuliah atau meeting, dan pintu-pintu lainnya. Jika pasangan secara sengaja mendahuluimu untuk membukakan pintu dan memeganginya hingga kamu lewat, hal kecil ini pasti akan membuatmu merasa istimewa.

Jangankan pasangan, bahkan jika ada laki-laki yang tidak dikenal melakukan ini untuk perempuan, dijamin hatinya langsung berdetak kencang, deh.

2. Bilang akan menelepon dan benar-benar melakukannya

Pexels/Andrea Piacquadio

Laki-laki yang menepati janjinya akan terlihat sangat seksi. Apalagi untuk para kaum Hawa yang memang memiliki kebiasaan untuk menunggu telepon dari orang yang disayanginya, janji akan menelepon yang ditepati ini pastinya membuat kami semakin jatuh cinta.

Lagi pula tidak ada yang lebih menyebalkan, khususnya telepon dari pasangan. Jadi, jika perempuan tidak lagi harus menunggu-nunggu telepon dari kekasih hatinya, hal itu pasti akan membuatnya semakin bucin.

3. Tidak main-main dengan hubungan yang dijalani

pexels.com/j-carter

Tidak ada yang lebih menarik daripada laki-laki yang tidak bertele-tele. Dia tahu dia suka padamu dan berani untuk berterus-terang padamu. Dia sama sekali tidak bersikap tarik ulur atau pasif agresif kepadamu. Inilah yang membuat laki-laki terlihat lebih menarik.

Jadi, jangan heran jika perempuan bucin dengan tipe laki-laki seperti ini, ya.

4. Mau bertemu keluarga dan temanmu

pexels.com/vera-arsic

Salah satu tanda laki-laki yang serius dengan hubungan yang dijalaninya adalah mau dengan senang hati bertemu keluarga dan teman pasangannya.

Meski kamu bercerita kalau ibu dan ayahmu orang yang tegas, tetapi pasangan tetap ingin main ke rumah dan bertemu mereka. Atau saat kamu mengajaknya hang out dengan teman-temanmu, dia sama sekali tidak ragu untuk menyetujuinya.

Fakta bahwa pasangan melakukan ini karena ingin melihatmu bahagia, tentu saja bisa membuatmu jadi semakin bucin dengannya.

5. Menunjukkan kasih sayangnya di depan umum

Pexels.com/Keenan Constance

Tidak semua perempuan senang memperlihatkan kemesraan yang berlebihan dengan pasangan atau PDA di depan umum. Selain membuat tidak nyaman diri sendiri, kamu juga yakin tidak semua orang suka melihatnya.

Namun, memiliki pasangan yang tidak sungkan menggandeng tanganmu saat berjalan-jalan atau memberi kecupan cepat di pipi saat akan berpisah sangat menggemaskan. Ini membuat perempuan merasa disayang dan dicintai.

6. Memastikan kamu sampai di rumah dengan selamat

pexels.com/bethany-ferr

Jika pasangan tidak bisa mengantarmu pulang ke rumah, dia akan melakukan berbagai cara untuk memastikan kamu sampai di rumah dengan selamat. Misalnya, dia akan menunggumu hingga naik kendaraan yang mengantarmu pulang atau mengantar ke parkiran tempat kamu memarkir kendaraan.

Lalu, saat kamu lupa untuk mengabarinya saat sudah sampai rumah, dia juga tidak gengsi untuk chat atau menelepon duluan. Dia hanya ingin tahu kalau kamu benar-benar sampai di rumah dengan selamat.

7. Menawarkan jaketnya saat kamu kedinginan

pexels.com/gustavo-fring

Ini mungkin tindakan sederhana yang tidak dianggap istimewa oleh pasangan. Namun, untuk para perempuan, sikap kecil ini bisa berarti segalanya. Kamu bukan hanya merasakan kehangatan di tubuh berkat jaket yang dipinjamkannya, tetapi juga kehangatan di hati karena sikapnya.

Sikap yang juga berarti perhatian pasangan kepadamu ini tidak dipungkiri bisa membuat kamu semakin bucin kepadanya.

8. Menyelamatkan dari situasi canggung

Pexels/Mateus Souza

Saat kamu berada dalam pembicaraan yang tidak membuatmu nyaman, pasangan tiba-tiba mengalihkan pembicaraan atau mengajakmu pergi dengan sopan. Meskipun terkesan hal yang sepele, tetapi bagi seorang perempuan ini adalah sikap yang sangat ksatria.

Terkadang sulit untuk melepaskan diri dari situasi canggung. Perempuan suka merasa aman dan memiliki seseorang yang mendukung. Jadi, ketika pasangan melakukan hal tersebut, maka jangan jika perempuan makin tergila-gila kepadanya.

9. Menghargai dan menghormati pendapatmu

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Diam-diam, perempuan tahu kapan saat diri dan pendapatnya dianggap serius. Perempuan juga bisa mengetahui kapan laki-laki ingin tahu lebih banyak tentang dirinya, lebih banyak tentang pendapatnya, serta lebih banyak tentang caranya berpikir dan bereaksi.

Jadi, jika pasangan menghargai pendapatmu dan menghormati apa yang kamu katakan padanya, kamu akan merasa sebagai orang yang istimewa untuknya. Karena sebenarnya itulah salah satu yang paling dicari oleh perempuan dari seorang laki-laki.

Nah, apakah di antara salah satu sikap di atas ada yang dilakukan oleh pasanganmu, Bela? Jika ada, jangan heran jika kamu semakin lama semakin bucin kepadanya, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating