Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Selebriti Hollywood yang Pernah Jadi Korban Ghosting

Jadi seleb nggak berarti kebal ghosting

Astri Amalia

Bela, apa kamu punya pengalaman di-ghosting seseorang?

Jika iya, rasanya pasti menyakitkan, mengingat kamu dibuat bingung atas sikapnya dan nggak mendapatkan kejelasan atas hubunganmu.

Tapi, tahukah kamu bahwa beberapa seleb papan atas Hollywood juga pernah mengalami kejadian serupa denganmu?

Yup! Para seleb Hollywood di bawah ini dikabarkan pernah di-ghosting, lho, oleh seseorang. Ini menunjukkan bahwa menjadi selebriti papan atas pun nggak menjamin lolos dari ghosting.

Lantas, siapa saja mereka? Simak artikelnya hingga selesai untuk menemukan jawabannya.

1. Katy Perry

people.com/PHOTO: ABC/ERIC MCCANDLESS

Yang pertama ialah penyanyi, Katy Perry. Pelantun "California Gurls" ini ternyata pernah mengalami momen pahit yakni saat di-ghosting oleh mantan suaminya, Russel Brand.

Hal ini ia ceritakan pada tahun 2015 lalu kepada Daily Telegraph bahwa mantan suaminya belum berbicara dengannya lagi sejak Russel mengirimi Katy pesan yang mengatakan Russel mengajukan gugatan cerai.

Sebelumnya, perpisahan Katy dengan sang mantan suami sempat membuat heboh pada 2011 silam, mengingat Russel kala itu menceraikan Katy hanya melalui pesan singkat. Itu berarti pernikahan mereka hanya bertahan selama 14 bulan, di mana keduanya mengucap janji suci pada 23 Oktober tahun 2010 dan resmi berpisah pada Juli 2012.

2. Miley Cyrus

parade.com/Stefanie Keenan/Getty Images untuk Daily Front Row

Setali tiga uang dengan Katy Perry, Miley Cyrus juga pernah jadi korban ghosting. Hal ini terungkap ketika Miley terlihat menulis komentar "#Dignity" atau yang diterjemahkan sebagai "harga diri" dalam sebuah kutipan di Instagram pada Oktober 2019 lalu yang berbunyi: “Berhentilah bersikap aneh! Bertanggung jawablah atas keinginanmu! Orang lain tetaplah manusia, bahkan orang yang tidak ingin kamu temui lagi.

3. Taylor Swift

musictimes.com

Penyanyi, Taylor Swift, tampaknya juga memiliki momen ghosting dalam kisah percintaannya. Meski nggak pernah secara gamblang menceritakan hal tersebut, tetapi pelantun "Cruel Summer" itu disebut mengalami kejadian ghosting karena beberapa lagu yang ia ciptakan.

Salah satu yang paling menggambarkan hal itu adalah “The Moment I Knew” dari albumnya, Red (Taylor’s Version).

4. Lily Collins

refinery29.com

Aktris cantik, Lily Collins, pernah blak-blakan soal kejadian ghosting yang pernah dialaminya di masa lalu. Bukan hanya sekali, Lily bahkan mengaku di-ghosting berkali-kali oleh teman kencannya!

Hal tersebut terungkap dalam wawancaranya dengan Glamour UK pada Desember 2018 lalu, pemeran Emily dalam serial Emily in Paris ini berkata, “Aku lebih sering di-ghosting daripada yang bisa kuakui.”

Adakalanya aku [berkencan dan] mengira kami bersenang-senang, lalu aku tidak pernah mendengar kabar dari laki-laki itu lagi. Terkadang hal itu terjadi setelah satu kali kencan, beberapa kali kencan, atau satu bulan. Aku lebih suka orang jujur ​​kepadaku, karena aku hidup seperti itu. Aku tidak berpikir itu akan menjadi sesuatu yang dapat aku pahami. Hal baiknya adalah kita semua memiliki masalah yang sama,” lanjut Lily gamblang.

Meski pernah menelan kepahitan ghosting berulang kali, namun Lily pada akhirnya bertemu dengan tambatan hatinya, Charlie McDowell, dan resmi menikah di bulan September 2021 lalu.

5. Shawn Mendes

people.com/ANGELA WEISS/AFP VIA GETTY

Nggak hanya beberapa selebriti perempuan yang pernah merasakan pahitnya di-ghosting. Pelantun "Stitches" , Shawn Mendes, juga mengalami kejadian ghosting oleh dua orang selebriti terkenal.

Salah satu yang ketahuan melakukan ghosting kepada Shawn ialah penyanyi, Bebe Rexha.

Hal tersebut terkuak saat Bebe tampil di podcast “David's Out For A Good Time” pada bulan April 2019. Ia mengaku melakukan ghosting kepada Shawn setelah pagelaran Grammy Awards di tahun yang sama.

Nggak hanya Bebe Rexha saja lho, Bela, Shawn nyatanya di-ghosting kedua kalinya oleh pelantun "What Was I Made For," Billie Eilish.

Dalam wawancara dengan First We Feast di YouTube pada Maret 2019 lalu, Billie berkata, “Shawn Mendes mengirimiku pesan, tapi aku tidak membalasnya.

Shawn pun kemudian menanggapi hal tersebut melalui Twitter dengan menulis, “LOL wow.

Waduh, yang sabar, ya Shawn!

Jadi itu tadi 5 selebriti Hollywood yang pernah jadi korban ghosting. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating