Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pasangan Seleb Hollywood yang Jadian di Sepanjang Tahun 2023

Dari Kylie Jenner hingga Selena Gomez

Astri Amalia

Nggak terasa kita berada hampir di penghujung tahun 2023. Setelah mendengar berita pernikahan dari beberapa selebriti Hollywood di tahun ini, seperti Chris Evans dan Alba Baptista, hingga pemenang aktris terbaik dalam perhelatan Academy Awards tahun ini, Michelle Yeoh dan mantan CEO Ferrari, Jean Todt, rasanya kurang lengkap kalau belum merekap siapa saja pasangan selebriti Hollywood yang baru saja merajut kasih di tahun ini.

Tanpa basa-basi lagi, langsung saja, yuk, simak deretan pasangan selebriti Hollywood baru di sepanjang tahun 2023 berikut ini.

1. Lili Reinhart dan Jack Martin

popsugar.com

Yang pertama ialah aktris Riverdale, Lili Reinhart, yang meresmikan hubungannya di tahun ini dengan TikToker, Jack Martin, setelah keduanya terlihat berciuman di Los Angeles. Hal tersebut diketahui terjadi beberapa minggu setelah Lili putus dari mantan pacar sekaligus lawan mainnya dalam serial hit tersebut, Cole Sprouse.

Lili ternyata nggak menunggu waktu lama untuk move on dari sang mantan pacar hingga akhirnya membangun hubungan percintaan baru dengan TikToker berusia 22 tahun tersebut, ya.

2. Phoebe Dynevor dan Cameron Fuller

twitter.com/bestofdynevor

Masih sama-sama dari bintang serial hit, kali ini datang dari aktris Bridgerton, Phoebe Dynevor, yang disebut jadian dengan aktor, Cameron Fuller, ketika keduanya tertangkap kamera sedang berjalan-jalan keliling kota di London.

Rumor kencan keduanya bermula ketika mereka terlihat meninggalkan hotel bersama di New York pada bulan Maret lalu. Namun, satu bulan setelah kejadian tersebut, mereka terlihat berpegangan tangan satu sama lain.

Sebelumnya, Cameron diketahui sempat menjalin asmara dengan bintang Pretty Little Liars, Lucy Hale. Sedangkan Phoebe sempat menambatkan hatinya pada Pete Davidson di tahun 2021, meskipun romansa keduanya hanya bertahan selama 5 bulan.

3. Madonna dan Josh Popper

the-sun.com

Ratu Pop, Madonna, juga turut melabuhkan hatinya dengan pasangan barunya, Josh Popper, di tahun ini, Bela. Berita ini mulai tersiar ketika pelantun "4 Minutes" ini terlihat menyemangati petinju berusia 29 tersebut di salah satu pertandingannya.

Madonna pun sempat mengonfirmasi hubungannya dengan pacar barunya tersebut melalui unggahannya di Instagram story.

Sebelumnya, Madonna diketahui berhubungan dengan model, Andrew Darnell. Namun, romansa keduanya harus padam setelah kurang dari satu tahun berkencan.

4. Kendall Jenner dan Bad Bunny

instyle.com/ANTHONY SEKLAOUI FOR GUCCI

Di tahun ini, model Kendall Jenner, merajut kasih dengan rapper, Bad Bunny, setelah keduanya tertangkap kamera tengah berciuman di sebuah klub di Los Angeles. Nggak lama setelahnya, model berusia 28 tahun dan rapper bernama asli Benito Ocasio tersebut terlihat melakukan double date dengan pasangan, Justin dan Hailey Bieber.

Kendati demikian, keduanya tetap menjaga hubungan mereka tetap tersembunyi. Salah satunya ketika Kendall dan Bad Bunny menghabiskan waktu bersama untuk makan malam. Bad Bunny terlihat meninggalkan restoran melalui pintu belakang untuk menghindari kejaran paparazzi.

5. Halsey dan Avan Jogia

Instagram.com/jogia

Newest couple alert! Salah satu pasangan seleb Hollywood yang mencuri perhatian di tahun ini ialah Halsey, yang akhirnya kembali membuka hati setelah perpisahannya dengan Alev Aydin. Penyanyi berusia 29 tahun ini diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor, Avan Jogia.

Keduanya dikabarkan pertama kali menjalin hubungan romantis pada bulan September, hingga akhirnya meresmikan melalui Instagram di tanggal 26 Oktober lalu. Dalam unggahannya, terlihat serangkaian foto saat Halsey menghadiri LA Fashion Week, termasuk beberapa fotonya dan Avan.

6. Taylor Swift dan Travis Kelce

instyle.com

Kedekatan Taylor Swift dan Travis Kelce berawal dari konser ERAS Tour di Kansas City. Kala itu, Travis yang terpana dengan penampilan Taylor, ingin memberikan gelang persahabatan yang di dalamnya tertulis nomor ponsel Travis. Sayangnya, pemain Kansas City Chiefs itu tidak berhasil memberikan gelang tersebut.

Tapi siapa sangka, usaha Travis akhirnya membuahkan hasil. Diketahui, pada pertengahan September 2023, Travis dan Taylor bertemu secara diam-diam untuk hangout bareng. Hubungan mereka pun semakin terlihat nyata ketika Taylor datang untuk menonton pertandingan pada 24 September. Perlahan tapi pasti, keduanya pun tak malu-malu lagi untuk kencan dan bermesraan di depan publik.

7. Kylie Jenner dan Timothée Chalamet

people.com

Pada awal April 2023, Kylie Jenner dikabarkan punya hubungan istimewa dengan aktor, Timothée Chalamet. Desas-desus itu dikabarkan oleh akun DeuxMoi, di mana keduanya terlihat menghadiri pertunjukan Jean Paul Gaultier di Paris. 

Sejak dirumorkan berpacaran, Kylie Jenner terlihat sering nge-date di rumah Timothée. Ini karena mobil Kylie beberapa kali terlihat di luar rumah Timothée di Beverly Hills, California. Sempat menutupi hubungannya dari sorotan publik, akhirnya pasangan model dan aktor tersebut tak malu-malu lagi untuk pamer kemesraan, mulai dari pelukan hingga ciuman.

8. Ariana Grande dan Ethan Slater

teenvogue.com

Kedekatan Ariana Grande dan Ethan Slater bermula sejak keduanya beradu akting dalam film Wicked. Rumor kencan keduanya berhembus tak lama setelah Ariana mengumumkan perceraiannya dengan Dalton Gomez. 

Tak hanya Ariana, pada saat itu, Ethan juga baru saja mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Lilly Jay, yang telah ia nikahi sejak November 2018. Padahal, aktor tersebut baru menyambut kehadiran anaknya yang lahir pada 2022 kemarin. Meski tak terang-terangan mengumbar hubungan ke media, tapi kabarnya Ariana dan Ethan kini sudah tinggal bersama.

9. Selena Gomez dan Benny Blanco

Instagram.com/selenagomez

Sejak awal tahun, Selena Gomez memang sudah terlibat rumor kencan dengan beberapa laki-laki, mulai dari Drew Taggart, Zayn Malik, hingga Noah Beck. Namun, barulah di penghujung tahun ini, Selena mengonfirmasi bahwa dirinya tengah menjalin asmara dengan produser musik, Benny Blanco.

Pada 7 Desember lalu, Selena muncul di kolom komentar sebuah akun media yang menuliskan tentang rumor kencan dirinya dan mengatakan bahwa Benny adalah sosok yang amat ia cintai saat ini. 

Itulah 9 pasangan seleb Hollywood baru di sepanjang tahun 2023. Ada couple favoritmu nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating