Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Asmara 9 Pemeran Serial 'Queen Charlotte: A Bridgerton Story'

Ada yang betah melajang meski hampir kepala enam

Astri Amalia

Spin-off prekuel dari serial drama hits Netflix Bridgerton, yakni Queen Charlotte: A Story of Bridgerton, saat ini cukup menyita perhatian publik. Serial drama historikal yang diangkat dari kisah nyata ini bahkan dengan cepat menduduki posisi teratas dalam platform layanan streaming tersebut meski baru beberapa hari dirilis.

Serial ini sendiri berfokus tentang kisah kebangkitan Queen Charlotte muda yang menjadi terkenal dan berkuasa pada akhir abad ke-18. Di samping itu, banyak juga terselip kisah romansa yang membuat para penonton tersipu.

Namun, bagaimana, ya dengan kisah romansa para pemainnya dalam dunia nyata?

Untuk menjawabnya, Popbela sudah merangkum kisah asmara 9 pemeran Queen Charlotte: A Story of Bridgerton untukmu, yang dikutip dari laman Popsugar berikut ini. Check this out!

1. India Ria Armateifio

footwearnews.com/Getty Images

Yang pertama ialah India Ria Amarteifio. Aktris kelahiran Kingston upon Thames, Inggris ini berperan sebagai Queen Charlotte muda dalam serial bergenre drama historikal tersebut. Perempuan yang memulai kariernya sebagai aktris cilik ini diketahui cukup menutupi kehidupan pribadinya dan tampak tidak menjalin hubungan dengan siapa pun hingga saat ini.

2. Golda Rosheuvel

latimes.com/Joel C. Ryan/ Invision/Associated Press

Pemeran Queen Charlotte, Golda Rosheuvel, diketahui tengah menjalin hubungan sesama jenis dengan penulis bernama Shireen Mula sejak 2013. Itu berarti hubungan asmaranya telah berjalan selama kurang lebih 10 tahun.

Di tahun 2022 lalu, perempuan berusia 53 tahun ini sempat membahas perihal seksualitasnya dengan jurnalis, Marc Malkin, dalam sebuah podcast bertajuk Just For Variety. Dalam acara tersebut, Golda blak-blakan seputar seksualitasnya dan menganggap bahwa hal tersebut amatlah penting.

"Saya menunjukkan diri dan bangga. Seksualitasku sangat penting bagi saya, dalam hal keberadaan, dalam hal berada di sekitar api unggun dan mengetahui bahwa saya penting. Saya sama pentingnya dengan siapa pun di planet ini," ujarnya.

3. Arsema Thomas

cosmopolitan.com/Philipp Raheem

Aktris bernama asli Arséma Angela Adeoluwayemi Hamera Thomas yang berperan sebagai Lady Agatha Danbury muda ini sepertinya juga masih betah melajang nih, Bela, sama seperti beberapa pemain Queen Charlotte: A Bridgerton Story lainnya.

4. Andjoa Andoh

vanityfair.com/Seun Shote

Aktris Andjoa Andoh diketahui telah menikah dengan suaminya, Howard Cunell, selama lebih dari dua dekade. Kisah cintanya dengan sang suami bermula pada tahun 1994 silam. Kala itu, Andjoa bertemu dengan Howard yang bekerja di toko buku dekat perusahaan teaternya.

"Kami masuk dan ada Howard. Dia adalah laki-laki yang selalu tersenyum di belakang kasir di bawah sinar matahari," ungkap Andjoa dalam wawancaranya dengan The Guardian pada tahun 2022.

Andjoa dan Howard memutuskan untuk menikah di tahun 2001, setelah berpacaran selama 6 tahun. Keduanya pun dikaruniai dua orang anak yang lahir pada tahun 1996 dan 1997.

5. Corey Mylchreest

hellomagazine.com

Meski cukup tertutup perihal kehidupan pribadinya, tetapi Corey tampaknya sempat keceplosan tentang hubungan percintaannya dalam wawancaranya dengan Extra di bulan April lalu.

Ketika ia ditanya mengenai apakah dia pernah menonton Bridgerton sebelum mengambil peran sebagai King George III muda dalam serial spin-off ini, ia pun berujar, "Saya diberi tahu untuk tidak menontonnya, mencoba untuk tidak meniru pertunjukan apa pun. Dan begitu saya mendapatkan pekerjaan itu, saya seperti, 'Baiklah, saya harus makan sebanyak ini.' Saya duduk dengan pacar saya dan kami melakukan semuanya."

Wah, Corey sudah taken ya, ternyata.

6. James Fleet

thesun.co.uk/Rex Features

James Fleet diketahui telah menikah dengan istrinya yang juga seorang aktris, Jane Booker, pada tahun 1984 silam. Mengutip My London News, aktor yang berperan sebagai Raja George III ini bertemu dengan Jane saat mengisi drama The Time of Your Life.

"Karakter kami tidak berbicara di atas panggung, tetapi kami jatuh cinta satu sama lain di belakang layar. Saya tidak cukup percaya diri untuk melakukan apa pun, jadi dia harus mengambil langkah pertama," kenang James seputar pertemuan pertamanya dengan sang istri.

7. Tunji Kasim

1883magazine.com

Walaupun berprofesi menjadi seorang aktor, namun Tunji Kasim terlihat tidak aktif di media sosialnya nih, Bela. Ia pun tampak sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. Oleh karenanya, tidak ada kepastian apakah pemeran Adolphus ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang atau tidak.

8. Sam Clemmett

popsugar.com/Getty/David M. Benett

Berperan sebagai Brimsley muda, Sam Clemmett saat ini telah menikah dengan istrinya yang berprofesi sebagai penata rambut bernama Danarose Clemmett. Melansir akun Instagram pribadinya, @sam_clemmett, hubungan asmara Sam dengan sang istri diketahui bermula pada November 2019. Keduanya lalu memutuskan untuk bertunangan di Agustus 2022 dan menikah pada bulan Oktober 2022.

Usut punya usut, ternyata Danarose merupakan sahabat dari Sam, lho. Hal itu diungkap oleh aktor yang juga membintangi film Harry Potter and the Cursed Child sebagai Albus Potter ini dalam unggahannya beberapa minggu setelah pernikahannya. Ia menulis, "Saya telah menikah dengan sahabat saya selama 2 minggu. Sial, saya beruntung."

Gemas banget, ya!

9. Ruth Gemmell

townandcountrymag.com/Joseph Sinclair

Setelah sempat menikah dengan mantan suaminya yang merupakan aktor asal Inggris, Ray Stevenson, dari tahun 1997 hingga 2005, Ruth Gemmell terlihat cukup merahasiakan hubungan romantisnya saat ini. 

10. Michelle Fairley

popsugar.com/Getty/Tim Whitby

Melansir The Telegraph, Michelle Fairley sempat menjalin hubungan asmara cukup lama, yakni dari tahun 2005 hingga 2012. Namun, sebelum akhirnya menjomblo, pemeran Augusta ini sempat berbicara perihal statusnya kala itu.

"Keputusan saya untuk melajang adalah keputusan saya. Adakalanya Anda harus menghadapi kebenaran, Anda harus menghadapi kenyataan dalam hidup Anda, entah Anda berhubungan dengan seseorang atau seperti, 'Tidak, saya ingin perubahan, saya butuh perubahan. Ini hidup saya'. Itu adalah suara di kepala Anda yang tidak dapat Anda dengarkan. Meskipun Anda mengabaikannya untuk waktu yang lama," ungkap Michelle.

11. Hugh Sachs

popsugar.com/Getty/Robin L Marshall

Pemeran Brimsley, Hugh Sachs, sepertinya masih betah melajang. Meski hampir menginjak kepala 6, aktor asal Inggris ini nampaknya sangat memfokuskan diri untuk kariernya sebagai seorang aktor.

Nah, itulah tadi kisah asmara 9 pemeran Queen Charlotte: A Bridgerton Story. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating