Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Alasan Laki-Laki Takut dengan Perempuan Mandiri

Cek jawabannya di sini!

Astri Amalia

Cukup banyak orang berpikir bahwa dengan adanya pasangan, hidup akan terasa lebih lengkap dan berwarna. Namun, hal tersebut tampaknya dipandang berbeda oleh sosok perempuan mandiri. Walaupun melajang seumur hidup, perempuan mandiri nggak akan mempermasalahkannya, karena merasa sudah cukup bahagia dengan kehidupan mereka.

Di sisi lain, laki-laki yang seringkali menjadi sosok dominan dalam suatu hubungan pun bisa jadi sangat terintimidasi dan takut untuk mendekati perempuan mandiri. Apa alasannya? Yuk, simak bersama jawabannya yang sudah Popbela rangkum melansir laman BOLDE berikut ini.

1. Laki-laki alpha sekalipun nggak tahu bagaimana menangani perempuan yang selevel dengan mereka

Pexels.com/Taryn Elliott

Secara teori, laki-laki yang berada dalam puncak hirarki ini sebenarnya perlu berhubungan dengan perempuan kuat dan mandiri, karena kesamaan karakter yang dimiliki. Namun sayangnya, hal ini jarang terjadi. Sebaliknya, laki-laki alpha hanya akan menjadi agresif dan sulit untuk mengendalikan kesabaran jika berhadapan dengan perempuan mandiri.

2. Perempuan mandiri nggak membutuhkan laki-laki

pexels.com/victoria-strelkaph

Dalam lingkup masyarakat, laki-laki dianggap sebagai sosok "penyedia" yang berarti punya kewajiban untuk menafkahi keluarganya. Jadi, ketika laki-laki bertemu dengan seorang perempuan yang mampu menghasilkan uang dan membayar tagihannya sendiri, laki-laki mungkin akan merasa cukup "terancam".

3. Perempuan mandiri sudah memiliki kehidupan yang mereka cintai

pexels.com/andrea-piacquadio

Perempuan mandiri nggak akan menunggu seorang laki-laki untuk menelepon dan membuat rencana menyenangkan dengan mereka. Sebaliknya, mereka telah mengisi rutinitas harian dengan berbagai pekerjaan menghasilkan, serta hobi menarik yang meningkatkan produktivitas.

4. Perempuan mandiri hanya mengharapkan percakapan yang berbobot

Pexels.com/RODNAE Productions

Perempuan mandiri berkeinginan kuat untuk menjadi sosok terbaik. Nggak heran jika mereka akan menghabiskan waktu dengan membaca, menonton berita, dan memperhatikan peristiwa terkini.

Jika laki-laki nggak up to date dengan banyak hal yang terjadi di dunia ini, dan hanya berfokus pada topik seputar seks, jangan harap memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dalam kehidupan seorang perempuan mandiri.

5. Perempuan mandiri ahli dalam "memuaskan" diri sendiri

Valeria Boltneva/Pexels

Perempuan mandiri cenderung memilih untuk melajang. Oleh karena itu, untuk urusan memuaskan diri, mereka pun menjadi ahli masturbasi. Jika seorang laki-laki gagal memuaskan perempuan mandiri di ranjang, sudah pasti dia nggak akan punya kesempatan untuk bertemu dengan mereka di masa depan.

6. Perempuan mandiri sudah memiliki rencana jangka panjang dalam hidup mereka

Pexels.com/Anna Shvets

Perempuan mandiri cenderung merencanakan setiap tahap kehidupan dengan cermat, dan rencana ini nggak bergantung dari adanya pasangan atau tidak. Oleh karena itu, perempuan mandiri akan memberikan pilihan kepada laki-laki, apakah mereka mau menjadi bagian dalam rencana tersebut atau tidak.

7. Perempuan mandiri adalah sosok yang percaya diri

unsplash.com/freestocks

Perempuan mandiri itu seksi karena kepercayaan diri yang mereka miliki. Walaupun nggak memiliki tubuh dan kulit yang "sempurna", mereka anti insecure dengan hal tersebut. Justru, mereka merasa bangga dan hal itulah yang akan menarik perhatian orang-orang di sekitar.

Laki-laki yang tertarik pada mereka pun harus berusaha ekstra keras untuk mendapatkan atensi perempuan mandiri. Jangan harap, deh, siulan dan percakapan basa-basi akan menarik perhatian perempuan mandiri!

8. Perempuan mandiri nggak peduli dengan omongan orang lain

unsplash.com/Jeffery Erhunse

Perempuan mandiri sudah paham dengan kebutuhan diri sendiri. Alhasil, pendapat orang lain akan disingkirkan mentah-mentah dari dalam pikiran mereka. Jika seorang laki-laki nggak menyetujui gaya rambut, pakaian, atau pandangan hidup mereka secara umum, perempuan mandiri akan dengan mudah memberinya pilihan, yaitu terima dengan apa adanya atau segera menyingkir dari kehidupan mereka.

Jadi, itulah 8 alasan laki-laki takut dengan perempuan mandiri. Apakah kamu juga merupakan sosok perempuan mandiri, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating