Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Heesung ‘ENHYPEN’, Pernah Naksir Cewek 3 Tahun!

Heesung menyukainya sejak kelas 4 hingga kelas 7

Anatasia Anjani

Dalam konten variety show terbaru ENHYPEN, EN-O’CLOCK, Heesung buka-bukaan soal kisah cintanya semasa sekolah. Laki-laki berusia 21 tahun itu bercerita pernah menaksir teman sekolahnya selama tiga tahun lamanya.

Kebetulan tema variety show EN-O’CLOCK yang diusung adalah menjadi konselor. Tentu saja, bercerita soal romansa menjadi topik yang ramai diperbincangkan oleh warganet. Alasannya banyak idol KPop yang tertutup soal hubungan mereka.

Nah, kalau kamu penasaran soal kisah cinta Heesung simak di sini, ya, Bela!

1. Dalam konten EN-O’CLOCK, Heesung duduk bersama Jay dan Niki. Kala itu, mereka mendapatkan kasus tentang cinta segitiga dan Heesung menceritakan pengalamannya sebagai acuan.

Instagram/ enhypen_heeseung

2. Ia menceritakan kisah cintanya saat masih SD, tepatnya kelas 4 SD, Heesung menyukai seorang perempuan. Walaupun sempat ditolak, ia tetap bertahan menyukai perempuan tersebut.

Instagram/ enhypen_heesung

3. "Ketika aku di kelas 4, ada seorang gadis yang kusukai. Aku menyukainya selama tiga tahun sampai kelas 7," kenang Heeseung. Mendengar itu Jay menyebut Heesung sebagai laki-laki yang gigih.

Instagram/ enhypen_heesung

4. Heesung mengatakan, “Awalnya, dia tidak menyukaiku. (Dia seperti) 'Aku tidak suka kamu' 'Jangan menghubungiku'. Tapi, aku masih menyukainya selama tiga tahun, setelah itu aku bertahan dan menyukainya."

Instagram/ enhypen_heesung

5. Kemudian, segalanya berubah setelah Heesung kelas 7. Kala itu, teman-temannya mengetahui perasaan Heesung dan menanyakan perempuan yang dimaksud dalam permainan Truth or Dare.

Instagram/ enhypen_heesung

6. "Kemudian di kelas 7 kami bermain Truth or Dare. Kami bermain Truth or Dare, dan karena semua orang tahu aku suka padanya, teman-temanku bertanya padanya. 'Dia menyukaimu, bagaimana perasaanmu?' Dia bilang, dia tidak suka aku dulu, tapi tidak terlalu buruk sekarang," papar Heeseung. Mendengar itu member ENHYPEN yang lain terkejut dengan pengakuannya.

internet

7. Member ENHYPEN yang lain pun penasaran dengan akhir kisah cinta Heesung. “Jadi, kami akhirnya pacaran. Tapi sayangnya, hubungan itu hanya bertahan selama tiga bulan,” papar Heesung.

Instagram/ enhypen_heesung

8. Mendengar pernyataan Heesung, semua member ENHYPEN tertawa dan malah menyemangati Heesung untuk mencoba lagi karena masih ada kesempatan. Gemas juga, ya, cinta monyet Heesung Enhypen, Bela!

Instagram/ enhypen_heesung

IDN Media Channels

Latest from Dating