Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kim Go Eun dan Son Heung Min Diisukan Pacaran, Ini 5 Faktanya

Semua berawal dari Instagram

Adinda Tasya Mutiara

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari kapten timnas Korea Selatan, Son Heung Min, yang diisukan pacaran dengan aktris, Kim Go Eun. Awalnya, desas-desus hubungan mereka bermula dari sebuah unggahan yang mengatakan bahwa keduanya memiliki akun Instagram rahasia.

Sontak saja, rumor ini membuat para netizen heboh dan penasaran bagaimana awal mula kedekatan mereka. Pihak agensi pun tak segan angkat bicara mengenai isu yang sedang ramai dibicarakan tersebut. 

Sebelumnya, diketahui bahwa rumor ini bukan pertama kalinya bagi Heung Min. Ia pernah digosipkan memiliki hubungan dengan Min Ah 'Girls Day', So Young 'After School', dan Jisoo 'BLACKPINK'. 

Lantas, apa saja fakta di balik isu kedekatan Son Heung Min dan Kim Go Eun? Yuk, simak informasinya berikut ini. Check this out!

1. Menyukai sebuah unggahan Instagram

Instagram.com/ggonekim, hn_son7

Isu hubungan Son Heung Min dan Kim Go Eun berawal dari sebuah unggahan forum online yang menyoroti adanya tanda-tanda kedekatan mereka pada Senin (19/12/2022). Heung Min terlihat menyukai postingan Instagram fotografer Hong Jang Hyung yang mengunggah hasil pemotretan Kim Go Eun untuk majalah Elle Korea.

"Dari semua foto Instagram Hong Jang Hyun, foto Kim Go Eun menjadi satu-satunya artis wanita yang disukai Son Heung Min. Jika dia menyukai fotonya (Kim Go Eun) sekali, itu mungkin tidak signifikan. Tapi, dia tidak sering menyukai foto Hong Jang Hyun dan hanya menyukai fotonya (Kim Go Eun)," tulis sang anonim.

Dari situlah, sang anonim berspekulasi bahwa adanya indikasi kedekatan antara Heung Min dan Go Eun.

2. Instagram Story Kim Go Eun

Instagram.com/ggonekim, hn_son7

Selain itu, anonim tersebut juga mengunggah bukti lainnya yang menunjukkan kedekatan mereka, yaitu unggahan Instagram Story Go Eun yang menonton Piala Dunia 2022. Tentu saja hal ini menjadi salah satu pendukung yang menandakan bahwa pemeran Oh In Ju di drakor Little Woman itu memberikan dukungan untuk Heung Min.

Hal ini diperkuat ketika kepala agensi Kim Go Eun, Bh Entertainment, mengikuti Instagram Son Heung Min dan timnya, Tottenham Hotspurs.

3. Akun Instagram rahasia

Twitter.com/kkamzzikisoda

Rupanya, sang anonim yang menyebarkan rumor pacaran Son Heung Min dan Kim Go Eun juga mengatakan jika bintang drakor Goblin itu mengikuti akun Instagram rahasia Heung Min.

Dalam cuitan akun Twitter @kkamzzikisoda yang viral hingga mendapat lebih dari 6.3 ribu quote tweets dan 1,2 ribu likes, terlihat akun rahasia Son Heung Min dengan nama @goyard0787.

4. Bantahan agensi Kim Go Eun

Instagram.com/ggonekim, hn_son7

Setelah ramai dibicarakan, akhirnya agensi Kim Go Eun merilis pernyataan pada Selasa (20/12/2022). BH Entertainment menyatakan dengan tegas bahwa rumor kencan ini tidak benar dan menambahkan, baik Kim Go Eun maupun Son Heung Min belum pernah saling bertemu.

“Rumor kencan itu tidak benar. Keduanya tidak pernah bertemu. Kim Go Eun selalu menjadi pendukung sebagai warga negara Korea dan untuk musim Piala Dunia,” ucap perwakilan BH Entertainment dikutip dari The Herald POP.

5. Bukan akun Instagram Son Heung Min

Instagram.com/ggonekim, hn_son7

Di waktu yang sama, teman dekat Go Eun, Jang Hui Ryeong,  juga ikut memberikan klarifikasi dengan mengunggah tangkapan layar dari akun pribadinya. Ia membuktikan bahwa akun yang disebut-sebut milik Heung Min itu ternyata milik dirinya yang punya dua akun Instagram.

“Ini adalah akun pribadi saya. Tolong berhenti mencoba untuk meretasnya,” ucap Jang Hui Ryeong.

Nah, itu dia beberapa fakta yang menyatakan bahwa rumor hubungan Son Heung Min dan Kim Go Eun tidak benar nyatanya. Kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating