Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aktor Korea yang Pacaran dengan Idol K-Pop, Terbaru Lee Jae Wook!

Tidak semuanya masih berpacaran

Adinda Tasya Mutiara

Kabar tentang asmara para selebriti Korea Selatan menjadi salah satu hal yang sering kali ditunggu oleh para jutaan pasang mata. Termasuk berita kencan antara aktor dengan idol K-Pop perempuan yang sangat tidak terduga. 

Beberapa pasangan tersebut banyak yang memutuskan berkencan secara diam-diam agar tidak diketahui oleh publik. Namun, juga ada yang memilih untuk go public dengan tujuan dapat menunjukkan keromantisan dengan bebas.

Kali ini, Popbela telah merangkum sejumlah aktor Korea yang sedang atau pernah memiliki hubungan spesial dengan idol Kpop perempuan. Siapa saja? Yuk, simak deretannya di bawah ini. 

1. Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung ‘SNSD’

Instagram.com/jstar_allallj, sooyoungchoi

Jung Kyung dan Sooyoung 'SNSD' sudah berpacaran sejak tahun 2012. Awalnya, mereka sangat malu-malu mengungkapkan hubungan tersebut, namun secara perlahan Jung Kyung dan Sooyoung semakin terbuka.

Hubungan mereka baru terungkap oleh Dispatch dua tahun setelahnya dengan merilis sebuah foto saat sang aktor sedang mengantar personel SNSD itu pulang sehabis kencan. Kini, hubungan mereka terus berlanjut dan banyak yang mendoakan untuk segera menikah.

2. Ahn Bo Hyun dan Jisoo ‘BLACKPINK’

Instagram.com/bohyunahn, sooyaa__

Hubungan asmara Ahn Bo Hyun dan Jisoo ‘BLACKPINK’ pertama kali dibongkar oleh Dispatch pada 3 Agustus 2023 lalu dengan merilis foto-foto yang memperlihatkan sang aktor sedang menghampiri Jisoo di apartemennya yang terletak di Yongsan. 

Tak butuh waktu lama, agensi keduanya langsung mengonfirmasi bahwa artisnya memang benar sedang menjalin hubungan spesial. Namun, dua bulan kemudian pasangan aktor dan idol itu justru dikabarkan putus karena kesibukan masing-masing.

3. Lee Kyu Han dan Yujeong ‘BB Girls’

Lifestyeasia.com

Meski sempat menyangkal kabar kencan, namun Lee Kyu Han dan Yujeong ‘BB Girls’ sudah mengaku memang sudah menjalin hubungan pacaran pada 2023 lalu. Konfirmasi kencan mereka langsung dikabarkan oleh agensi Warner Music Korea yang mengatakan bahwa mereka sedang menjalin hubungan dan mulai mengenal satu sama lain dengan hati-hati.

4. Lee Jong Suk dan IU

Instagram.com/jongsuk206, dlwlrma

Lee Jong Suk dan IU juga menjadi salah satu pasangan selebriti yang kisah cintanya diungkap oleh Dispatch. Sebelumnya, sang aktor memang sudah lama mengidolakan sosok IU dengan segala kelebihannya. Tak disangka, Lee Jong Suk akhirnya bisa mendapatkan hati perempuan kelahiran 1993 ini.

Hubungan mereka pun sudah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing yang mengatakan bahwa benar keduanya memang sudah menjadi sepasang kekasih. Bahkan, Lee Jong Suk dan IU dapat dikatakan tidak terlalu tertutup soal kehidupan asmara mereka.

5. Lee Jae Wook dan Karina ‘aespa’

Instagram.com/jxxvvxxk, katarinabluu

Terbaru, Lee Jae Wook dan Karina ‘aespa’ dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial usai  bertemu di acara Milan Fashion Week pada Januari 2024 lalu. Kabar kencan mereka pertama kali diketahui publik usai Dispatch pada 27 Februari lalu membagikan foto Lee Jae Wook yang terlihat sedang menghampiri mobil sang idol

Tidak lama setelahnya, CJes Studios dan SM Entertainment selaku agensi Lee Jae Wook serta Karina memberikan konfirmasi yang mengatakan bahwa mereka sedang berada di tahap saling mengenal satu sama lain atau PDKT.

6. Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri ‘Girl's Day’

Instagram.com/ryusbd, hyeri_0609

Kisah cinta Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri ‘Girl's Day’ berawal sejak keduanya membintangi drama Reply 1988. Hubungan mereka pun juga disebarkan langsung oleh Dispatch pada 2017 lalu dengan menyebarkan foto kencan mereka.

Setelah kurang lebih tujuh tahun bersama, Jun Yeol dan Hye Ri memutuskan untuk berpisah dengan memilih untuk tetap menjaga hubungan sebagai teman biasa saja. Agensi Jun Yeol, CJeS Studios, maupun agensi Hyeri, Creative Group ING, benar mengonfirmasi kabar putus mereka.

7. Lee Min Ho dan Bae Suzy ‘Miss A’

Instagram.com/actorleeminho, skuukzky

Kisah cinta Lee Min Ho dan Bae Suzy ‘Miss A’ pernah menggemparkan pada masanya. Mereka menjalin pacaran selama kurang lebih dua tahun secara diam-diam. Keduanya pernah diciduk berkencan pada tahun 2015. Namun sayangnya, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut di 2017 lalu.

Itulah beberapa aktor dan idol K-Pop perempuan yang pernah atau sedang menjalin hubungan spesial. Meski tidak berlayar semua, namun kisah cinta mereka selalu menjadi kabar yang ditunggu oleh para penggemar.

IDN Media Channels

Latest from Dating