Buat orang yang belum kenal Amanda, mungkin sempat berpikir kalau cewek berusia 17 tahun ini sulit banget untuk didekati. Tapi ketika POPBELA yang ketemu langsung untuk pemotretan Pop Creator bulan Desember ini sempat kaget, lho. Aktris berdarah Indonesia-Australia ini ternyata ramah dan seru banget untuk diajak ngobrol. Bahkan, POPBELA dapat banyak info nih dari Amanda seputar percintaan. Dengar-dengar nih, Amanda kan baru jadian dan sedang LDR-an, terus gimana ya tips LDR versi Amanda Rawles biar hubungannya tetap harmonis? Yuk, simak penuturannya.

1. Are you in a relationship right now?

"Yes I am, baru beberapa bulan ini sih."

2. Si dia seperti apa orangnya?

"Dia orang yang selalu mendukung aku, kasih motivasi, dia seperti mood booster kalau aku lagi down atau capek kerja. Dia selalu ada cara untuk menghibur aku."

Psst.. Ini Tips Jalani LDR dari Amanda Rawles Biar Hubunganmu Harmonis

3. Punya kiat khusus nggak mengubah pertemanan jadi pacar?

"Kebetulan aku sama si dia itu CLBK, jadi dia mantanku awalnya. Menurutku nggak masalah sih apakah itu dari teman ke pacar atau dari mantan ke pacar. Kalau nyaman ya why not? Nggak perlu seperti bilang ‘Oiya dia kan sahabat aku dari kecil, nggak mungkin kalau jadi pacar’. Yang penting nyaman aja."

Psst.. Ini Tips Jalani LDR dari Amanda Rawles Biar Hubunganmu Harmonis

4. Susah nggak menjalani LDR sama dia?

"It’s very hard. Awalnya sedih banget sih, berat banget untuk terima kenyataan kalau dia di jauh banget dan nggak ketemu beberapa bulan. Berat, tapi aku merasa kalau jarak itu justru menguji hubungan, then you can see is it worth waiting for the love or the relationship. Seperti ujian aja sih. If you think that worth waiting for, then it’s something. Kalau aku tetap selalu online, 24 jam bisa on karena kan ada Skype dan video call jadi nggak terlalu berat juga. If he’s here, bakal susah ketemu juga karena aku syuting. Jadi lebih baik berjauhan tapi sama-sama produktif dan selalu percaya. Menurutku itu yang paling utama saat LDR. Pastinya waktu ketemu bakal jadi momen spesial juga dan nggak gampang bosan. LDR justru bikin aku menanti, ‘Pingin ketemu nih’."

5. Seperti apa tipe cowok idaman versi Amanda?

"Aku nggak ada patokannya ya. Maunya sih nggak berasal dari dunia entertainment karena aku sudah di sini jadi supaya balance. Aku juga suka cowok yang smart. Kalau secara fisik, aku suka cowok Asia dan yang suka olahraga."

Psst.. Ini Tips Jalani LDR dari Amanda Rawles Biar Hubunganmu Harmonis

BACA JUGA: #POPCreator Desember 2017: Amanda Rawles