Siapa bilang orang biasa nggak bisa berkencan dengan selebriti yang hanya bisa kita lihat di layar kaca? Sebetulnya bisa-bisa saja kita menjadi pasangan selebriti. Karena cinta seringkali nggak mandang status. Dan ternyata banyak juga selebriti yang memilih menikah dengan kalangan bukan selebriti.

Menurut seorang fashion designer dari Mandira Wirk menyatakan bahwa ada beberapa kesulitan yang pastinya akan dihadapi oleh seseorang biasa jika mengencani selebriti. Untuk meminimalisir kesulitan tersebut, ada beberapa tips menghadapinya.

Pacaran Sama Artis, Susah Nggak Sih? Ini Penjelasannya-

Kita harus sadar betul dengan posisi selebriti yang sering disorot media dan selalu menjadi bahan berita. Entah kariernya atau pun kehidupan pribadinya. Nggak salah jika kita harus benar-benar siap mental jika mengencani seorang selebriti.

Jangan heran jika terkadang kencan kalian terkesan sembunyi-sembunyi. Kalian nggak mau jika waktu kebersamaannya terganggu karena tiba-tiba banyak yang ingin foto bersama atau bahkan kegiatan kalian diikuti oleh fans pasanganmu.

Pacaran Sama Artis, Susah Nggak Sih? Ini Penjelasannya-

Meskipun sudah berpacaran dengan selebriti, jangan sampai kalian hilang jati diri, ya. Jati diri itu penting agar kalian selalu sadar betapa berharganya kalian dan spesial, berbeda dari orang lain. Bisa jadi, jati diri tersebut yang sejujurnya membuat selebriti menyukai kita karena kita berbeda dari perempuan kebanyakan.

Pacaran Sama Artis, Susah Nggak Sih? Ini Penjelasannya-

Seperti yang kita tahu, selebriti memang dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan televisi dan media. Ia akan berusaha menyembunyikan kekurangannya yang bisa menjadi bahan boomerang untuk menjatuhkan kariernya.

Jangan kaget jika tiba-tiba di hadapanmu ia mengeluarkan karakter aslinya. Perlu kamu ingat bahwa selebriti juga manusia. Wajar jika ia memiliki kekurangan dan kelemahan. Yang harus kalian siasati adalah bagaimana cara melengkapi kekurangannya tersebut.

Pacaran Sama Artis, Susah Nggak Sih? Ini Penjelasannya-

Setiap info sekecil apa pun dari selebriti pasti sangat berharga untuk media. Untuk itu, kamu harus pintar menjaga rahasia. Nggak heran ada beberapa seberiti yang sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Baginya, kehidupan pribadi hanya untuk dikonsumsi oleh pribadi saja bukan untuk dipertontonkan khalayak ramai.

Pacaran Sama Artis, Susah Nggak Sih? Ini Penjelasannya-

Satu lagi keterampilan yang harus kamu miliki jika kamu berkencan dengan selebriti adalah cerdas mengahadapi haters dan gosip yang akan silih berganti menerpa. Nggak semua orang akan menyukai kita apalagi jika kita bukan dari kalangan selebriti juga. Tunjukkan bahwa kamu memang pantas untuk pasangan selebritimu dan nggak perlu menanggapi komentar miring dari haters. 

Cara menghadapi gosip sendiri, kamu perlu memupuk kepercayaan besar terhadap pasangan selebritimu. Jika belum ada bukti yang kamu lihat sendiri, ada baiknya jangan asal menuduhnya yang tentu akan memperkeruh hubungan kalian.

Baca Juga: Mengintip Kemesraan Zaskia Adya Mecca & Hanung Bramantyo