Banyak cara yang bisa kita utarakan untuk menyatakan perasaan pada pasangan. Selain memberi hadiah, bunga, atau perlakuan manis lainnya, ternyata ada juga cara unik untuk menyatakannya, Bela. Salah satunya dengan memberikan beberapa pantun dari kumpulan pantun cinta lucu buat pacar yang romantis berikut. Komunikasi kalian jadi makin asyik deh, Bela.

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Buat Pacar yang Romantisrealsimple.com

Tong kosong nyaring bunyinya,
Kalo hatimu kosong, bolehkah aku mengisinya?

Satu tambah satu sama dengan dua,
Aku sama kamu cinta sampai tua.

Ikan hiu makan dinamit,
Yuk kita married.

Bikin atap dari lontar,
Kamu menatap, hatiku bergetar.

Kuda sembrani, larinya kencang,
Kalau berani, nyatain dong sekarang.

Odong-odong bertalu-talu,
Kapang dong kita ke penghulu?

Rumah perdu berjendela kaca,
Salam rindu untuk yang baca.

Buah sirsak di atas nampan,
Buah duku dicampur mengkudu.
Ada banyak pria yang tampan,
Hanya dirimu yang buatku rindu.

Bila dingin sedang mengusik,
Bakar tungku di pinggir kayu.
Jika angin bisa berbisik,
Kusuruh ia, bilang ‘I miss you’.

Kalau ada sumur di ladang,
Bolehlah kita menumpang mandi.
Kalau ada umur yang panjang,
Bolehlah kita jadian lagi.

Kumpulan pantun cinta lucu buat pacar yang romantis di atas bisa kamu berikan di saat kalian lagi marahan atau pacarmu lagi kesal. Saat membacanya, bisa jadi dia senyum kembali.

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Buat Pacar yang RomantisPixabay.com/pexels

Anak ikan main di paya,
Banyak berudu tiada induknya.
Tolong katakan kepada saya,
Kalau rindu apa obatnya?

Pergi ke kebun ambil pepaya,
Banyak petani sedang bekerja.
Tolong obati hati saya,
Dengan cinta darimu saja.

Bunga mawar tumbuh di taman,
Baunya sedap menyejukkan mata.
Jangan ragu untuk berdekatan,
Karena aku orangnya setia.

Jalan jalan di kota keramat,
Tersesatnya di Nauru.
Malam – malam slalu teringat,
Bantal guling ku sangka kamu.

Ada buah pohonnya tinggi,
Bunganya harum dibuat jamu.
Kemana pun kamu pergi,
Aku selalu merindukanmu.

Kertas baru dipukul batu,
Dicampur jamu di atas tungku.
Cinta suciku cukuplah satu,
Untuk kamu sepanjang waktu.

Sepeda tua di atas kasur,
Membawa peti di hari minggu.
Cinta lama telah terkubur,
Cinta barumu yang aku tunggu.

Makan roti minumnya jamu,
Dicampur madu di atas pizza.
Walaupun tadi kita ketemu,
Namun rindu masih terasa.

Langit biru terlihat sendu,
Warna ungu berubah semu.
Jarak jauh tumbuhkan rindu,
Ingin selalu dekat denganmu.

Menyadap karet mendapat sagu,
Sagu dimasak diberi tamu.
Janganlah kamu merasa ragu,
Setiaku ini hanya untukmu.

Beli paku ditukar batu,
Beli lembu sama induknya.
Cinta suciku cukuplah satu,
Untuk kamu selama-lamanya.

Dengan memberikan pesan padanya berupa kumpulan pantun cinta lucu buat pacar yang romantis, bisa membuktikan bahwa nggak harus selalu pihak lelaki yang gombal. Perempuan juga bisa kok gombal dan buat lelaki senyum-senyum sendiri.

Baca Juga: Kado Ulang Tahun untuk Pacar yang Unik dan Berkesan