Hubungan sepasang kekasih nggak selalu berjalan mulus. Dalam menjalaninya kita bisa saja putus. Putus karena menikah atau putus karena nggak cocok. Nama Revina VT mulai dikenal karena video curhatannya tentang kekecewaannya terhadap sang mantan tersebar luas di media sosial.

Karena curhatannya tersebut, Revina mendapat julukan Miss Nyinyir oleh netizen dan membuatnya dikenal banyak orang bahkan kini kita bisa melihatnya di televisi. Entah sebagai tamu undangan atau juga host dalam salah satu acara kekinian.

Berangkat dari curhatannya tentang sang mantan, ternyata ada beberapa hal yang bisa kita contoh dari Revina tentang bagaimana caranya move on dari sang mantan. Kira-kira apa ya, Bela?

5 Cara Move On dari Mantan A la Miss Nyinyir, Revina VT-

Kerap kali mengunggah hal-hal yang nggak jarang kontroversial, Revina kerap membawakan konten-konten sindiran untuk lelaki yang pernah ada dalam hidupnya atau lelaki pada umumnya. Ia kerap mengingatkan untuk nggak terlalu dibawa perasaan alias terlalu sensitif. Bukan hanya menanggapi komentar netizen, menanggapi mantan yang tiba-tiba mengusik pun nggak perlu bawa perasaan karena akan membuat diri kita lelah dan nggak tenang.

5 Cara Move On dari Mantan A la Miss Nyinyir, Revina VT-

Membeberkan pahitnya kisah masa lalunya membuat kita belajar bahwa ketika mencintai seseorang, kadang kita gelap mata. Sebagai tanda ketulusan, kita seringkali berkorban yang dibalas dengan penghianatan. Hal tersebut sudah menjadi lumrah kok, Bela. Agar nggak terlalu sakit hati, jadikan pengalaman pahit dari hubungan sebelumnya sebagai langkah untuk evaluasi diri.

5 Cara Move On dari Mantan A la Miss Nyinyir, Revina VT-

Bukan Revina namanya dengan senang hati meladeni komentar netizen. Revina sadar bahwa nggak semua orang bisa menerima dirinya apa adanya. Dan nggak ada manusia yang sempurna. Meski begitu, ia percaya, suatu saat akan ada seseorang yang menerima dirinya apa adanya. Seperti pasangannya sekarang. Keoptimisannya tersebut membuat Revina mendapatkan cinta yang tulus dari pasangannya kini.

5 Cara Move On dari Mantan A la Miss Nyinyir, Revina VT-

Salah satu cara terampuh untuk move on adalah dengan menjaga jarak dari segala sesuatu yang mengingatkan kita dengan sang mantan. Salah satunya menghilangkan jejak sang mantan dari akun media sosial kita. Cara tersebut bisa membantu kita untuk move on. Bukan berarti memutus tali silaturahmi ya, Bela. Kita menjaga jarak agar nggak saling menyakiti satu sama lainnya.

5 Cara Move On dari Mantan A la Miss Nyinyir, Revina VT-

Terus berkarya dan berkarya. Karena kerja kerasnya dan sikap pantang menyerah, Revina berhasil membuktikan bahwa dirinya berharga. Ia kerap kali dipanggil sebagai bintang tamu untuk beradu argumen atas kepiawaiannya menyindir sesuatu. Meski nggak sedikit mendapat komentar kurang positif, Revina berlaku sebagaimana dirinya dan nggak perlu berpura-pura untuk menjaga image-nya. Ia mencintai dan menerima segala kelebihan dan kekurangan dirinya hingga ada seseorang yang akan mencintainya apa adanya. Atas usaha bersikap apa adanya tersebut, Revina bisa membuktikan bahwa ia juga layak dicintai.

Baca Juga: Apa Jadinya Jika Sagitarius Berpasangan dengan Sagitarius?