Mungkin kamu pernah berpikir jika saat pertemuan dengan sosoknya pertama kali mambuat jantungmmu berdebar kencang merupakan perasaan cinta, namun sadarkah kamu bahwa cinta pandangan pertama sebenarnya hanyalah mitos belaka. Pada intinya, cinta tidak muncul hanya dengan sekali memandang. Inilah bukti kalau cinta pada pandangan pertama, tidak pernah ada.

1. Cinta butuh proses

Pastikan Hal Ini Sebelum Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertamawww.collider.com

Kalau kamu melihat sosok pria berdasarkan parasnya yang menawan dan beranggapan bahwa kamu sedang jatuh cinta pada pandangan pertama. Ingatlah, cinta itu butuh proses. Cinta butuh waktu lebih bukan hanya dengan sekali pandang. Butuh sebuah proses untuk kamu memastikan jika perasaanmu itu adalah cinta, karena cinta berasal dari perasaan hati ke hati.

2. Cinta bukan hanya soal ketertarikan fisik

Pastikan Hal Ini Sebelum Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertamawww.collider.com

Melihat sosok sosok pria yang membuatmu tertarik dan menganggap hal ini adalah jatuh cinta pada pandangan pertama sebenarnya hanya mengatakan hal yang bersoalan dengan ketertarikan fisik. Hal ini bukan sebuah pembuktian bahwa kamu telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Hari ini mungkin kamu akan meyakini bahwa kamu sedang dilanda jatuh cinta pada pandangan pertama karena telah melihat sosok yang menawan, tapi sehari setelahnya kamu ketempat yang berbeda dan bertemu dengan sosok lain yang lebih dari pria kemarin dan kembali mengangguminya maka itu bukan jatuh cinta pada pandangan pertama.

3. Cinta itu urusan hati

Pastikan Hal Ini Sebelum Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertamawww.collider.com

Cinta sangat erat kaitanya dengan urusan hati. Tidak akan bisa terjadi dalam waktu yang singkat apalagi hanya dengan sekali pandang. Perlu banyak waktu untuk mengenalnya lebih dalam dan lebih dekat, karena cinta akan tumbuh dalam hatimu. Jika cinta datang hanya dengan sekali pandang, mungkin kamu sudah mengalami ribuan rasa yang sama.

4. Bukan cinta, namun hanya perasaan bahagia

Pastikan Hal Ini Sebelum Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertamawww.collider.com

Mungkin kamu sering merasakan senang sehabis bertemu dengan sosok yangmenawan. Tapi sadarkah, bahwa hal tersebut hanyalah bahagia yang berasal dari pikiran, imajinasi, dan suasana hatimu saja? Pada dasarnya, hal tersebut hanyalah buatan dirimu sendiri.

5. Ingat, kamu jangan mudah terpesona

Pastikan Hal Ini Sebelum Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertamawww.psimovie.com

Wanita sering dibutakan dengan penampilan dan ketampanan saja. Hal ini yang membuat kamu beranggapan bahwa kamu sedang jatuh cinta pada pandangan yang pertama. Ingat kamu hanya terpesona!

Sudah terbukti kan Bela, bahwa cinta pada pandangan pertama itu hanyalah mitos belaka. Namun, lain hal jika kamu bertemu kembali dengan seseorang yang membuatmu beranggapan cinta pada pandangan pertama. Bisa jadi hal itu merupakan pertanda bahwa memang kamu ditakdirkan untuk bersama.

Baca Juga: 9 Kisah Cinta Teraneh di Dunia yang Akan Membuatmu Tercengang