Saat masa-masa bahagia, tiba-tiba si dia menjauh? Wah itu sih udah biasa! Memulai hubungan memang sedikit gambling. Terkadang memang semua malah berbanding terbalik dari ekspektasimu. Jangan negative thinking, mungkin si dia memiliki alasan tertentu kenapa menjadi seperti itu. Yuk Bela, simak 5 alasan berikut!

1. Beda pergaulan

5 Hal yang Membuatmu Dijauhi Pria Idaman Tanpa Kabarcabroworld.com

Menjalin hubungan pastinya ingin cari pacar yang sepergaulan dong. Nah terkadang perbedaan pergaulan bisa jadi hal yang bikin terbenturnya hubungan kamu. Cobalah cari tahu di mana tempat dia suka bergaul dengan teman mainnya. Dari situ, kamu bisa sesuaikan diri pas jalan sama si dia. Kalau sudah tahu, pasti kamu nggak akan salah bawa dia ke tempat yang bukan tempat dia biasa bergaul.

2. Hidup kamu terlalu fancy!

5 Hal yang Membuatmu Dijauhi Pria Idaman Tanpa Kabarall-angelinajolie.com

Zaman sekarang siapa sih yang gak nge-post Instagram atau update Path kalau lagi nongkrong di tempat-tempat fancy? Mungkin kalian nggak sadar, tapi si dia biasanya sudah mencari tahu tentang kamu lebih jauh via media sosial kamu lho! Nah coba kamu ingat-ingat, suka nge-post Instagram atau update Path di tempat fancy nggak? Kalau iya, mungkin karena itu dia jadi takut denganmu.

3. Mantanmu tampan

5 Hal yang Membuatmu Dijauhi Pria Idaman Tanpa Kabaramazon.com

Tidak mungkin jika dia tidak menanyakan tentang mantanmu yang dulu, terkadang memang mereka kepo lho! Nah kadang karena mantan kamu terlalu ganteng dibandingkan si dia, bisa bikin dia langsung minder lho! Kalo kamu ngerasa begitu, yuk coba yakinkan dia kalau mantan kamu cuma fotogenik saja.

4. Terlalu pintar

5 Hal yang Membuatmu Dijauhi Pria Idaman Tanpa Kabarmoviemansguide.com

Pintar memang nggak ada salahnya sih, tapi kalau terlalu pintar, bisa bikin si dia jadi minder lho! Keliatannya memang aneh tapi emang nyatanya begitu. Terlebih lagi cowok, kebanyakan mereka nggak mau kalau dekat sama cewek yang pintar banget. Kalau kamu beneran pintar, jangan kasih tau IPK kamu ya!

5. Terlalu posesif

5 Hal yang Membuatmu Dijauhi Pria Idaman Tanpa Kabarcelwalls.com

Memberi kabar memang penting, tapi kalau kamu menuntut si dia buat lapor setiap kali pergi, itu namanya PR juga. Terlebih lagi cowok, mereka nggak suka didikte karena bakal merasa dikekang. Ingat lho, dia gebetan kamu bukan tahanan kota. Berlaku sewajarnya saja ya, nggak mau kan dianggap orangtua dia karena kamu mirip ibu atau bapaknya?

Ayo coba diingat-ingat, alasan mana yang sering terjadi sama kamu? Hidup itu jangan dibawa serius! Nah! Berlaku juga sama hubungan jika sedang dekat denga pria. Dibawa santai saja semuanya, jangan tergesa-gesa agar semua indah pada akhirnya.

BACA JUGA: Haruskah Bertahan dalam Hubungan yang Putus-Nyambung?