Tak Perlu Dipertahankan, Ini 5 Tanda Sudah Saatnya Hubunganmu Berakhir

Kalau sudah terlalu buruk, dipertahankan pun jadinya percuma

Tak Perlu Dipertahankan, Ini 5 Tanda Sudah Saatnya Hubunganmu Berakhir

Saat menjalin hubungan dengan seseorang, tentu kita ingin langgeng dan selama-lamanya bersama kekasih. Namun, apa yang terjadi di masa depan tentu tidak bisa dikendalikan. Apakah hubungan itu menjadi lebih buruk, atau tetap baik-baik saja.

Tapi kembali lagi, bahwa sekuat apa pun usahamu dalam mempertahankan hubungan, jika tidak membaik sama sekali, maka kamu pun harus peka terhadap tanda yang menunjukkan kalau sudah waktunya bagimu mengakhiri hubungan dan ikhlas melepaskan dia. Yuk, simak lima tandanya di bawah ini!

1. Dia berulangkali melakukan kesalahan fatal dengan sengaja

Tak Perlu Dipertahankan, Ini 5 Tanda Sudah Saatnya Hubunganmu Berakhir

Tanda pertama yang menunjukkan kalau sudah waktunya hubunganmu putus dan harus ikhlas melepaskan dia adalah jika dia dengan sengaja mengulangi kesalahan fatal. Entah itu perselingkuhan atau yang lainnya, karena itu artinya dia tidak belajar dari kesalahan, dan hanya akan menyakitimu saja kalau terus memaksakan hubungan itu berlanjut.

2. Hubungan kalian sudah tak ada bahagianya lagi dan hanya diisi pertengkaran

Tanda lain yang menunjukkan bahwa sudah saatnya hubunganmu berakhir ialah jika kalian sudah tidak saling merasa bahagia lagi dan hanya diisi pertengkaran saja. Itu artinya hubungan tersebut sudah mencapai batas maksimal, sebab kedua belah pihak sama-sama sudah merasa tidak nyaman. Jadi daripada dipaksakan, lebih baik putus saja, kan?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here