Kisah Cinta Romeo Beckham dan Mia Regan, Putus Setelah 5 Tahun Pacaran

Padahal Mia sudah dekat dengan keluarga Beckham

Kisah Cinta Romeo Beckham dan Mia Regan, Putus Setelah 5 Tahun Pacaran

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar mengejutkan datang dari putra pesepak bola David Beckham, Romeo Beckham. Romeo mengumumkan putus dengan pacarnya, Mia Regan, usai menjalin hubungan selama lima tahun.

Pasangan tersebut memberitahukan perpisahannya pada Minggu (25/2/2024) dalam sebuah pernyataan di media sosial masing-masing secara bersamaan. Kendati demikian, Romeo dan Mia sepakat tetap mempunyai hubungan yang baik sebagai teman setelah putus.

Kali ini, Popbela telah merangkum kisah cinta Romeo Beckham dan Mia Regan. Seperti apa? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Pacaran sejak tahun 2019

Kisah Cinta Romeo Beckham dan Mia Regan, Putus Setelah 5 Tahun Pacaran

Kisah cinta Romeo Beckham dan Mia Regan dimulai pada tahun 2019. Namun, hubungan mereka baru diketahui publik dua tahun kemudian ketika Romeo melakukan debut bersama Mia di karpet merah Fashion Awards di Royal Albert Hall, London, Inggris tahun 2021 lalu. 

Hubungan Romeo dan Mia pun berkembang menjadi perjalanan panjang selama lima tahun dengan dipenuhi momen berharga. Publik kagum sekaligus iri melihat mereka yang selalu harmonis seperti pasangan sempurna.

2. Mempunyai tato spesial

Selama menjalin hubungan, gaya pacaran Romeo dan Mia selalu menjadi sorotan lantaran sering membagikan momen manis di media sosial. Salah satu momen paling romantis saat ulang tahun Mia yang ke-21 tahun.

Pada saat itu, Romeo memberikan kado dengan membuat sebuah tato khusus di bagian lengan bertuliskan “Mooch”. Diketahui, maksud dari tulisan itu mengacu pada akun milik Mia, yakni @mimimoocher.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here