5 Kekasih Iqbaal Ramadhan di Film, Sukses Bikin Baper Penonton!

Selalu dipasangkan dengan perempuan cantik

5 Kekasih Iqbaal Ramadhan di Film, Sukses Bikin Baper Penonton!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Iqbaal Ramadhan mengawali perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi dalam boy band Coboy Junior. Namanya semakin dikenal karena Iqbaal sendiri sudah membintangi beberapa film Tanah Air sejak usianya masih kecil, yakni 11 tahun dalam film berjudul Lima Elang (2011).

Seiring bertambahnya usia, akting dari lelaki yang akrab disapa Bale itu selalu membuat takjub para penonton. Apalagi, jika sudah memerankan film bergenre romantis yang dipasangkan dengan aktris menawan dan berbakat lainnya.

Nah, kali ini Popbela telah merangkum deretan pasangan Iqbaal Ramadhan di film yang sukses bikin baper karena keromantisan mereka. Siapa aja? Yuk, cek di bawah ini!

1. Caitlin Halderman

5 Kekasih Iqbaal Ramadhan di Film, Sukses Bikin Baper Penonton!

Pasangan pertama Iqbaal di film adalah Caitlin Halderman. Keduanya berhasil beradu akting dalam film Ada Cinta di SMA (2016) dengan sangat baik. Ada Cinta di SMA merupakan film bergenre musical romance yang mengisahkan tentang perjalanan cinta anak muda antara Iqbal (Iqbaal Ramadhan) dan Ayla (Caitlin Halderman). 

Tak hanya mengisahkan cerita cinta Iqbal dan Alya, namun film ini juga menceritakan dua pasangan lainnya, yakni Aldy (Alvaro Maldini) dan Tara (Gege Elisa), serta Kiki (Teuku Rizky) dan Bella (Agatha Chelsea).

2. Mawar Eva de Jongh

Bersama dengan Mawar Eva de Jongh, Iqbaal Ramadhan sukses membangun chemistry lewat film berjudul Bumi Manusia yang tayang pada 2022 lalu. Film karya Hanung Bramantyo ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul serupa yang ditulis oleh Pramoedya Ananta Toer, seorang penulis ternama Indonesia.

Bumi Manusia bercerita tentang Minke (Iqbaal Ramadhan) dan Annelies (Mawar Eva) yang saling jatuh cinta pada masa perjuangan Indonesia merdeka dari Belanda. Kisah cinta mereka terbilang sangat sulit karena terhalang oleh kasta antara orang pribumi dan keturunan Belanda.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here