Sajian serial Netflix yang menarik minat, bisa membuat kamu berimajinasi untuk datang langsung ke lokasi shooting film tersebut. Entah karena pemandangannya yang menyejukkan, hotel dengan ambience menarik atau alam terbuka yang masih segar.

Dari beberapa film yang rilis di Netflix, salah satunya adalah serial The World's Most Amazing Vacation Rentals. Di serial ini kamu akan menemukan tempat-tempat di seluruh dunia yang mengagumkan. Baik itu destinasi wisata, pulau pribadi, resort atau alam terbuka. Semua yang bermula dari imajinasi bisa menjadi bucket list untuk liburanmu.

Ini dia beberapa tempat shooting The World's Most Amazing Vacation Rentals di Netflix yang bisa kamu datangi.

1. Firefly Eco-Lodge Bali

Tempat Shooting Serial di Netflix yang Bisa Kamu Datangiinstagram.com/travelloverepeat2017

Hotel ini memang mempunyai konsep seperti sarang burung. Bayangkan kamu tidur dengan suara kicauan burung dan hamparan sawah yang terbuka.

Jika kamu pergi ke sini, kamarmu akan dilengkapi dengan tempat tidur dengan pemandangan yang menyenangkan, kolam renang Wi-Fi, lounge dan restoran.

Untuk menyewa satu tempat tidur atau keempat sekaligus kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp250 ribu per kamarnya.

2. The Arkup, Miami, Florida

Tempat Shooting Serial di Netflix yang Bisa Kamu DatangiNetflix.com/

Dikenal sebagai kapal pesiar listrik pertama yang layak huni, The Arkup di Miami adalah rumah terapung modern yang berkelanjutan. Mempunyai empat kamar tidur, empat kamar mandi dan pemandangan yang menakjubkan akan membuatmu bisa menyegarkan pikiran kembali.

Rumah apung ini juga menggunakan kaca setinggi langit-langit yang nggak akan memuaskanmu secara visual.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari US$20,000 atau sekitar Rp280 jutaan per malam.

3. Beckham Creek Cave Lodge di Jasper, Arkansas

Tempat Shooting Serial di Netflix yang Bisa Kamu Datangibeckhamcave.com/

Apakah kamu pernah membayangkan untuk menginap di dalam sebuah gua? Tidur di samping stalaktit dan batuan? Nah, jika belum, sepertinya tempat ini akan menjawab.

Berlokasi di Pegunungan Ozark, Gua Beckham Creek menawarkan fasilitas yang sangat menakjubkan. Jika gua identik dengan rasa lembap dan gelap, sepertinya nggak ditemukan di tempat ini.

Mempunyai fasilitas empat kamar tidur, empat kamar mandi dan ruang seluas 1.700 meter persegi, gua mewah ini memiliki fasilitas premium seperti hiking, kano dan menunggang kuda.

Semua itu bisa kamu dapatkan mulai dari US$1,600 atau sekitar Rp22,5 jutaan per malam.

4. Old House Cay di Hilton Head, South Carolina

Tempat Shooting Serial di Netflix yang Bisa Kamu DatangiAirbnb.com/

Berimajinasi tinggal di pulau pribadi dengan fasilitas lengkap merupakan hal yang bisa kamu lakukan. Apalagi, kamu bisa mendapatkannya di Old House Cay, Carolina Selatan ini.

Terletak di serangkaian pulau pribadi di dekat Hilton Head, Old House Cay adalah ruang pribadi yang bisa dijangkau dengan perahu untuk kesana.

Ada tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur besar, Wi-Fi, akses pantai dan Menara observasi yang menakjubkan. Semua fasilitas ini bisa kamu dapatkan dengan harga US$565 atau Rp8 jutaan per malam.

5. Seasons Niseko di Niseko, Jepang

Tempat Shooting Serial di Netflix yang Bisa Kamu Datangiseasons-niseko.com/

Seasons Niseko merupakan penginapan kelas dunia yang berlokasi di Jepang. Menawarkan lima kamar tidur, lima kamar mandi, kolam panas indoor, perapian dan dapur yang lengkap.

Kamu juga akan punya koki pribadi di sini untuk membuatkan hidangan tradisional, masakan khas Jepang, pizza Hokaido dan banyak makanan lain saat menginap.

Jika kamu ingin menginap di tempat ini, kamu harus mengeluarkan uang mulai dari US$5,500 atau Rp77 jutaan per malam.

6. Alpaca Treehouse di Atlanta, Georgia

Tempat Shooting Serial di Netflix yang Bisa Kamu DatangiNetflix.com/

Membayangkan menginap di rumah pohon dan menyatu dengan alam adalah pengalaman yang harus kamu nikmati minimal sekali seumur hidup.

Nah, Alpaca Treehouse merupakan rumah pohon yang ada di dalam hutan bambu. Rumah pohon ini mempunyai dua lantai dengan dua tempat tidur, satu kamar mandi, listrik dan fasilitas lainnya.

Kamu bisa menginap di sini dengan harga $395 per malam atau sekitar Rp5,5 jutaan per malam.

Mau mulai dari Bali dulu, nih, Bela?

Baca Juga: Staycation di Bandung Buat Keluarga Besar Ini Cuma Rp1 Jutaan/ Malam

Baca Juga: Terbuat dari Es, Siapa yang Berani Menginap di Hôtel de Glace ini?

Baca Juga: Bikin Ngakak, Ini Kumpulan Hotel dan Airbnb Zonk dari Penjuru Dunia