Pernahkan kamu terpikir untuk pergi bersama ke destinasi petualangan bersama pasanganmu? Jika dinner di tempat yang romantis sudah terlalu biasa, pergi dan bertualang bersama dapat meningkatkan koneksimu dengan dia. Nggak hanya di dalam negeri, tetapi destinasi ini membuatmu lebih berani untuk bertualang. Melakukan diving, terbang di paralayang bahkan pergi ke tempat yang penuh dengan hewan buas. Bagaimana, kamu tertarik?

1. Menikmati keindahan Raja Ampat

Destinasi Petualangan untuk Sepasang Kekasih yang Romantisjourneyera.com/

Jika kamu penggemar diving, kamu nggak boleh melewatkan untuk diving ke Raja Ampat. Selain airnya yang sangat jernih, kamu akan menikmati keindahan bawah laut yang dijamin akan takjub karena melihatnya. Akan terasa romantis jika kamu menikmati diving ini dengan pasanganmu.

2. Mengeksplor Islandia

Destinasi Petualangan untuk Sepasang Kekasih yang Romantisinstagram.com/theblondeabroad

Keindahan alam Islandia memang nggak diragukan lagi. Dengan gletser, gunung berapi dan Northern Lights yang sangat popular, akan membuat perjalanan petualanganmu akan menarik. Terdapat destinasi sendiri saat kamu merasakan Hotel Ion di Islandia. Kamu bisa melihat pemandangan Northern Lights dari sana. Cocok untuk dinikmati bersama pasangan bukan?

3. Pergi ke safari di Afrika Selatan

Destinasi Petualangan untuk Sepasang Kekasih yang Romantisinstagram.com/theblondeabroad

Cape Town, tempat yang terkenal di Afrika Selatan ini juga sangat menarik hati. Lion Sands Ivory Lodge dan Treehouses di Sabi Sand Game Reserve adalah salah satu tujuan paling romantis. Kamu dan pasangan akan menikmati pemandangan binatang dari tempatmu menginap.

4. Memacu adrenalin di New Zealand

Destinasi Petualangan untuk Sepasang Kekasih yang Romantisklook.com/

Jika kamu suka olahraga yang mengacu adrenalin, kamu harus mencoba skydiving di New Zealand. Kamu bisa melompat dari jembatan dengan sepeda BMX. Tak mengherankan jika Queenstown dijuluki sebagai "Ibukota Petualangan Dunia".

5. Berenang bersama hiu di Polinesia Prancis

Destinasi Petualangan untuk Sepasang Kekasih yang Romantisinstagram.com/theblondeabroad

Polinesia Prancis terkenal dengan tempat-tempatnya yang romantis, tetapi juga terdapat destinasi bagimu yang suka berpetualang. Berenang bersama hiu di Rangiroa, menaiki jet sky di Bora Bora ataupun berselancat di Tahiti juga opsi yang menarik.

6. Menjelajahi Semenanjung Yucatán Meksiko

Destinasi Petualangan untuk Sepasang Kekasih yang Romantisinstagram.com/theblondeabroad

Tempat ini mencakup 216 mil. Untuk para penyelam, Semenanjung Yucatán di Meksiko adalah tujuan yang romantis. Menghabiskan liburan untuk berenang bersama hiu paus di Isla Holbox, snorkeling dengan penyu di Akumal atau menyelam di Cenote Meksiko. Bagaimana, kamu tertarik?

7. Naik balon udara panas

Destinasi Petualangan untuk Sepasang Kekasih yang Romantisperfectwildernesstours.com/

Apa yang lebih romantis daripada naik balon udara yang panas? Kamu bisa melihat Nambia dan Kenya dari atas balon. Menikmati pemandangan bersama pasangan akan lebih menyenangkan bukan? Apalagi kamu dapat melihat safari dan daratan yang sangat luas.

Baca Juga: Destinasi yang Harus Kamu Datangi Saat ke Paris