Transformasi Suites Marina Bay Sands Ini Level Sultan Banget!

Sampai punya butler sendiri, kemewahannya no play-play!

Transformasi Suites Marina Bay Sands Ini Level Sultan Banget!

Awal Maret lalu, menjadi akhir pekan istimewa untuk Popbela. Karena Marina Bay Sands Singapura memberikan undangan untuk merasakan gaya hidup elit Marina Bay Sands (MBS)—termasuk menginap di hotel mewah ini. Ketika Sands Premier Room yang kami tempati sudah membuat menganga, beda lagi ketika MBS memamerkan kamar suite yang baru saja direnovasi. 

Kami sepakat dengan ucapan "Oh, ini toh, rasanya gaya hidup Sultan," ketika melakukan tur kamar. Mulai dari punya butler alias kepala pelayan sendiri, hingga ruang karaoke pribadi, yuk, intip hasil renovasi kamar Suites Marina Bay Sands, Singapura.

Sands Premier Suites

Dengan luas 95 meter persegi, kamar ini punya ruang tamu sendiri, terpisah dari kamar utama. Walk-in wardrobe, amenity trolley minuman alkohol, variasi lengkap pilihan kopi dan teh TWG, charging dock hingga balkon dengan pemandangan Gardens by the Bay, melengkapi kemewahan desain modern minimalis dengan sentuhan Asia ini.

Setiap kamar juga memiliki marbled foyer, serta eucalyptus wood veneer panelling,
pencahayaan khusus dan seni yang dikurasi, dilengkapi dengan warna taupe sebagai warna dasar.

Transformasi Suites Marina Bay Sands Ini Level Sultan Banget!

Tampilan mewah ini juga terlihat dari headboard kasur yang meniru di ruko Cina Peranakan, sementara lantainya dilapisi dengan karpet wol tebal Axminster dengan motif yang terinspirasi oleh syair budaya Singapura. 

Untuk televisi, jangan kaget, ya. Televisi 75 inci akan membuat pengalaman istirahat kamu seperti berada di mini theatre! Belum lagi sound system dari Bang & Olufsen yang juga terintegrasi hingga kamar mandi. Biar bikin momen berendam semakin betah.

Kamar mandi super lux di Sands Signature Suites

Berbicara mengenai kamar mandi, kamu betulan bisa betah di kamar Sands Signature Suites, lho, Bela! Pasalnya, wastafel ganda bakal bikin kamu puas punya 'area' masing-masing ketika liburan bersama pasanganmu atau keluarga. Untuk kamar seluas 136 meter persegi tersebut, tentu saja kelengkapan ini sukses bikin jaw drops!

Ditambah dengan toilet dengan penghangat pada dudukan, perlengkapan mandi yang bersanding dengan Salvatore Ferragamo untuk kebutuhan sampo dan sabun, membuatmu enggan untuk terburu-buru keluar kamar mandi. 

Psst, lupa membawa bath bomb atau sambun untuk keperluan mandi busa? Jangan khawatir! Kamu bisa meminta butler kamu untuk mengisi bathtub dengan bubble dan bath salt! Jadi, kamu nggak perlu repot menunggu air penuh dan mengisinya dengan busa. 

Kalau ada yang bisa ngerjain, ngapain repot?

Masih kurang mewah? Tuntas dengan kenyamanan kamar mandi, nikmati pula berbagai fasilitas kelas satu di meja rias khusus, termasuk pengering rambut merek Dyson. Inilah momen untuk menunjukkan gaya terbaik kamu, sebelum keluar menikmati area Marina Bay Sands yang penuh dengan toko-toko high end, club , casino, hingga taman yang indah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here