11 Wisata Pantai Banyuwangi yang Wajib Masuk Bucket List

Serunya olahraga air di pantai Banyuwangi

11 Wisata Pantai Banyuwangi yang Wajib Masuk Bucket List

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Banyuwangi secara perlahan mulai memperkenalkan keindahan lokalnya. Terhitung, sejak Taman Nasional Baluran banyak dikunjungi masyarakat luar daerah, membuat beberapa tempat liburan di Banyuwangi dilirik pula oleh wisatawan. 

Lihat saja bagaimana sekarang situs bersejarah seperti Kompleks Inggrisan hingga sederet pantai di Banyuwangi yang mulai ramai pengunjung. Apalagi, kalau berbicara pantai di Banyuwangi yang memiliki beberapa warna pasir, mulai dari pasir hitam sampai putih dengan birunya laut. 

Pilihan pantai di Banyuwangi terbilang cukup aman bagi kamu yang olahraga air seperti, snorkeling hingga berselancar. Lantas, mana saja pantai indah di Banyuwangi? Simak dalam artikel berikut, yuk!

1. Pantai Pulau Merah memiliki keunikan bukit pasir di tengah laut, kamu bisa mendekatinya saat air laut mulai surut. Pantai yang dikenakan biaya masuk Rp8.000 ini berlokasi di Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi dan buka 24 jam. Biasanya, jadi tempat surfing juga, lho!

2. Pantai Bama menawarkan hamparan pasir putih dengan birunya air laut. Pantai dengan tiket masuk Rp15-17 ribu ini berada ini berada di Area Taman Nasional Baluran, Kabupaten Banyuwangi dan Situbondo dan buka dari pukul 08.00-16.00 WIB.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here