Bagi para millennial, liburan sudah menjadi kebutuhan penting yang harus dipenuhi. Biasanya mereka sudah menjadwalkan liburan secara rutin untuk menghilangkan penat selepas bekerja. Makanya nggak heran deh kalau para millennial ini sudah menyiapkan budget khusus untuk berlibur. Mulai dari budget untuk transportasi, hingga akomodasi, semua sudah disiapkan sebaik mungkin.

Semakin sering berlibur, maka semakin banyak pula pengeluaran yang harus disiapkan. Jadi, harus pintar-pintar mengelola keuangan supaya kebutuhan traveling-mu terpenuhi. Saat ini, kamu bisa lho lebih sering liburan menggunakan tiket pesawat gratis. Bagaimana caranya? Simak yuk!

Bepergian Tanpa Khawatir Masalah Finansial

Yuk Lebih Sering Liburan dengan Tiket Pesawat Gratis, Begini Caranya!Instagram.com/airasiabig.indonesia

AirAsia meluncurkan kartu terbaru yang dipersembahkan untuk traveler Indonesia yaitu AirAsia Platinum Credit Card, dan untuk pertama kalinya memperkenalkan AirAsia Debit Card, hasil kerjasama dengan bank lokal terkemuka, PermataBank.

Bertempat di KAUM Jakarta, kolaborasi antara PermataBank dan AirAsia ini diluncurkan bersamaan dengan kampanye #PulangPergiHappy yang bertujuan untuk menginspirasi traveler Indonesia agar bisa bepergian lebih jauh sekaligus dapat mengumpulkan BIG Points lebih cepat dengan AirAsia Cards.

Djumariah Tenteram, Director Retail Banking PermataBank, yakin bahwa kartu ini dapat menjadi solusi bagi para traveler yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah finansial. Hal ini sejalan dengan visi PermataBank untuk menjadi bank pilihan dengan terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder, dalam hal ini bagi jutaan penumpang AirAsia Indonesia, Anggota BIG, dan traveler Indonesia pada umumnya.

“PermataBank bersama dengan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman. Dengan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card, setiap pembelanjaan di AirAsia dan dimana saja akan mendapatkan BIG Points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Saat merencanakan perjalanan, para pemegang kartu bisa mendapatkan akses prioritas promo AirAsia, dan dalam waktu yang sama, BIG Points dapat terakumulasi dengan lebih cepat,” jelasnya.

Satu Aplikasi untuk Penuhi Semua Kebutuhan Traveler

Yuk Lebih Sering Liburan dengan Tiket Pesawat Gratis, Begini Caranya!Instagram.com/airasiabig.indonesia

Bukan hanya kartu kredit, di acara yang sama AirAsia meluncurkan platform BIG Life sebagai salah satu aplikasi untuk memenuhi semua kebutuhan traveler. Mulai dari tiket pesawat, hotel, hingga aktivitas belanja dan kuliner.

Aireen Omar selaku AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology mengatakan, “Peluncuran AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card bersama PermataBank hari ini merupakan bagian dari rencana strategis untuk mentransformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, pilihan aktivitas, belanja, kuliner, konten menarik, dan masih banyak lagi. Kartu ini tidak hanya mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, namun juga membuat BIG Points menjadi lebih bernilai karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling dan gaya hidup lainnya, yang secara tidak langsung mentransformasi BIG Points dari sekedar poin program loyalitas pelanggan menjadi digital currency untuk kegunaan yang lebih beragam.”

Tiket Pesawat Gratis Hanya dengan Menukarkan Poin

Yuk Lebih Sering Liburan dengan Tiket Pesawat Gratis, Begini Caranya!Instagram.com/airasiabig.indonesia

Kartu debit dan kartu kredit hasil kerja sama antara AirAsia dan Permata Bank bukan hanya bisa digunakan untuk berbelanja. Lebih dari itu, poin yang kamu kumpulkan dari berbelanja bisa kamu tukarkan dengan tiket pesawat gratis.

Riko Abdurrahman, President Director of PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang bekerjasama dengan PermataBank dan AirAsia untuk meluncurkan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card. Kedua kartu ini secara khusus didesain untuk traveler Indonesia yang sering bepergian dan ingin menikmati keuntungan eksklusif untuk pembelian tiket dan saat bepergian. Menurut Global Travel Intentions Study1, 9 dari 10 masyarakat Indonesia bepergian untuk rekreasi, dan mengutip ikatan dengan keluarga atau teman sebagai motivasi atas perjalanan mereka. Kami berharap AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card akan memberikan pemegang rekening tidak hanya alat pembayaran yang aman, tapi juga menawarkan keistimewaan untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman perjalanan."

Untuk memberikan pengalaman terbang gratis lebih cepat, pemegang kartu AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card akan mendapatkan BIG Points setiap kali menggunakan kartunya untuk berbelanja. Poin yang dibutuhkan untuk mendapatkan tiket pesawat gratis tergantung dari tujuan penerbangan yang kamu inginkan.

Jadi, kapan kamu traveling gratis? Atur jadwalnya yuk!

Baca Juga: 7 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Traveling Sendiri di Kota Baru