Tanjung Benoa Watersport: Harga, Wahana, dan Aktivitas Menarik

Wahananya lengkap

Tanjung Benoa Watersport: Harga, Wahana, dan Aktivitas Menarik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Bali tanpa berkunjung ke pantai. Selain menikmati keindahan pantai Bali yang memesona, kamu juga bisa melakukan aktivitas watersport. 

Aktivitas olahraga air tersebut tersedia di beberapa kawasan pantai di Bali, salah satunya di Tanjung Benoa. Kawasan ini menyediakan aneka wahana permainan air yang lengkap untuk wisatawan.

Namun sebelumnya, simak dulu informasi tentang Tanjung Benoa Watersport mulai dari harga sampai variasi wahana yang tersedia berikut ini. 

Harga tiket Tanjung Benoa Watersport

Wisatawan yang datang ke Tanjung Benoa biasanya memang ingin menikmati wahana permainan air yang ada di sana. Maka dari itu, pihak pengelola wisata tidak memberlakukan tiket masuk di pantai ini.

Sementara pengunjung yang ingin menikmati Tanjung Benoa Watersport, ada tarif yang dikenakan tersendiri. Harga tarif watersport tersebut bervariasi, mulai dari Rp50 ribu sampai Rp440 ribu. 

Lokasi dan jam buka Tanjung Benoa Watersport

Lokasi Tanjung Benoa berada di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Letaknya tidak begitu jauh dari kawasan wisata Nusa Dua. 

Pengunjung memang boleh datang kapan saja di Tanjung Benoa. Namun, bagi kamu yang ingin menikmati wahana watersport yang tersedia, disarankan datang sebelum pukul 12 siang. 

Selain karena waktu kedatangan, pastikan pula cuaca pada saat kamu berkunjung sedang cerah. Dengan begitu, banyak wahana yang bisa kamu nikmati tanpa terhalang cuaca. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here