Pemandangan Bukit Moko Bandung yang Indah, Wajib Dikunjungi!

Berikut daya tarik, rute, dan harganya

Pemandangan Bukit Moko Bandung yang Indah, Wajib Dikunjungi!

Bandung memang kota yang terkenal dengan keromantisannya. Sebab, kota ini menyediakan berbagai wisata yang cocok untuk didatangi bersama orang terkasih. Nah, salah satu destinasi wisata alam di Bandung yang begitu romantis adalah Bukit Moko Bandung. 

Pemandangan Bukit Moko Bandung sangat eksotis dengan lampu-lampu kota yang gemerlap pada malam hari. Di tempat ini pula, kamu bisa melihat sunset sampai berkemah di area hutan pinus yang indah. 

Supaya nggak makin penasaran, Popbela.com akan mengulas tentang pemandangan Bukit Moko Bandung selengkapnya berikut ini. 

1. Daya tarik Bukit Moko Bandung

Pemandangan Bukit Moko Bandung menjadi daya tarik yang paling dicari di tempat wisata ini. Sebab, lokasi Bukit Moko yang berada di ketinggian cocok untuk menikmati sunset atau matahari tenggelam di sore hari. 

Sementara di malam hari, pemandangan lampu kota dari tempat ini begitu indah dan romantis. Apalagi, ditemani dengan hawa dingin yang menyejukkan di atas bukit yang berketinggian sampai 1.500 meter di atas permukaan air laut. 

Saat berada di Bukit Moko, kamu akan terasa seperti di atas langit karena bisa melihat kota Bandung dari puncak. Wilayahnya yang berada di kawasan hutan pinus juga membuat pemandangan Bukit Moko tidak membosankan bahkan di pagi atau siang hari. 

Banyak orang yang sekadar berjalan-jalan di sekitar hutan pinus dan berkemah di tempat yang sudah disediakan. Para calon pengantin pun banyak yang memilih tempat ini sebagai lokasi pre-wedding mereka. 

2. Lokasi dan rute menuju Bukit Moko Bandung

Menjadi lokasi yang dituju para anak muda, Bukit Moko terletak di kawasan Kampung Buntis Bongkar, Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. 

Kawasan ini berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut. Tak heran jika di pagi hari kawasan ini diselimuti kabut tebal. 

Untuk mencapai tempat ini, rute yang dilalui cukup mudah dijangkau. Sebab, jarak Bukit Moko hanya sekitar 10 kilometer dengan terminal Cicaheum ke arah Padasuka atau Saung Angklung Udjo. 

Akses jalan yang kamu lalui akan memasuki wilayah Perhutani KPH Bandung Utara yang cukup mudah dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

Namun, dengan lokasi yang cukup jauh dari jalan utama, kendaraan pribadi adalah sarana transportasi yang paling tepat untuk mencapai Bukit Moko, Bandung. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Libra

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini - Zodiak Libra berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here